Yamato Si Pengagum Oden Kozuki, Seorang Teman Atau Lawan ?

Apabila artikel kemarin 22portgas membahas tentang adanya Agen Inteligen Di Pulau Gyojin Dan Misteri di perairan Florian Triangle, Maka pada artikel kali ini 22portgas akan membahas tentang anak Yonko Kaido yang bernama Yamato. Dia sempat menjadi sosok yang banyak diperbincangkan oleh para penggemar One Piece.

Tentu saja banyak spekulasi dan teori yang bermunculan tentang Yamato. Mulai dari spekulasi dan teori yang masuk akal, Sampai yang tidak masuk akal sama sekali. Dan diantara begitu banyak teori yang beredar tentang anak Kaido ini, Mungkin kalian pernah mendengar teori yang menyatakan bahwa Yamato adalah Oden Kozuki yang sedang menyamar.

Satu – satunya hal yang membuat Teori tentang Yamato adalah Oden Kozuki yang menyamar adalah penggunaan tali pengikat di pinggang. Dan saat ini kalian pasti sudah mengetahui bahwa itu adalah teori yang salah. Memang sejak awal, Teori ini terasa aneh. Karena pada chapter 972, Sudah terlihat jelas bahwa Oden Kozuki tewas di tembak oleh Kaido dengan menggunakan pistol.

Hal itu terjadi setelah Oden Kozuki berhasil bertahan menjalani eksekusi matinya dengan cara direbus selama 1 jam. Dan tembakan tersebut tepat mengenai kepala Oden Kozuki, Lalu Oden Kozuki terjatuh di air rebusan sambil tersenyum. Dari sini jelas bahwa saat itu Oden Kozuki sudah tewas di tangan Kaido. Dan ini sudah menjadi fakta dalam cerita One Piece.

Kehadiran Yamato Saat Eksekusi Mati Oden Kozuki

Ketika 22portgas sedang iseng membaca ulang komik One Piece, 22portgas menemukan sebuah fakta unik. Entah ini benar atau tidak, Semua dimulai ketika Yamato berbicara empat mata dengan Monkey D Luffy diatas loteng. Itu terjadi pada komik One Piece di chapter 984, Ketika itu Yamato mengaku bahwa dirinya hadir dan menyaksikan langsung acara eksekusi mati Oden Kozuki.

Meskipun sudah 20 tahun yang lalu, Tetapi Yamato terlihat masih ingat betul dengan kejadian yang menurutnya legendaris tersebut. Lalu pada komik One Piece di chapter 971, tepatnya ketika Eksekusi mati akan belangsung. Oden Kozuki dan para pelayannya Samurai Nine Red Scabbards termasuk Kurozomi Kanjuro akan dimasukkan ke dalam air rebusan yang sudah mendidih.

Disitu 22portgas merasa adanya sosok Yamato, Memang hal ini masih cocokologi. Tetapi apa salahnya apabila 22portgas berasumsi. Jadi disitu 22portgas melihat seseorang yang menggunakan Kimono (lingkaran merah) yang sangat mirip dengan kimono yang digunakan Yamato saat ini. Tetapi ketika hadir pada eksekusi mati Oden Kozuki, Yamato tidak menggunakan tali pinggang.

Kimono Yang Sama Seperti Yang Digunakan Oleh Yamato Saat Bertemu Monkey D Luffy Di Pulau Onigasima

Sedangkan saat ini tepatnya pada chapter 983, Dimana Yamato diperlihatkan untuk pertama kalinya. Dia sudah menggunakan tali pengikat di pinggangnya. Dan berbicara mengenai tali pinggang, 22portgas menjadi teringat tentang Sentomaru yang merupakan seorang bodyguard Dr. Vegapunk. Orang yang dianggap paling jenius di dunia One Piece.

Dan sekarang Dr. Vegapunk bekerja untuk pihak Pemerintah Dunia dan berhasil menciptakan pasukan perang baru untuk memperkuat kekuatan militer Angkatan Laut. Ketika pertama kali diperlihatkan pada komik One Piece chapter 511. Kita melihat sosok Sentomaru yang menggunakan tali pinggang yang sama seperti yang dipakai Oden Kozuki.

Jujur, 22portgas pernah membahas hal ini di salah satu postingan Instagram 22portgas. Disitu 22portgas bertanya “Apakah sentomaru ini berasal dari negara Wano ? Dan apakah mereka berdua memiliki hubungan ?”. tetapi ternyata jawaban yang 22portgas dapatkan rata – rata tidak nyambung dengan apa yang 22portgas tanyakan, Bahkan bisa dibilang aneh.

Memang 22portgas akui bahwa semua dugaan ini hanya berdasarkan pada kesamaan pakaian saja, Terutama pada bagian tali pinggang. Bahkan bisa dibilang, Semua hal yang 22portgas bahas diatas hanya berdasarkan cocokologi. Seperti adanya sosok Yamato pada acara eksekusi mati Oden Kozuki di ibu kota bunga.

Hubungan Denjiro Dan Yamato

Setelah berbicara panjang lebar mengenai Yamato yang hadir saat eksekusi mati Oden Kozuki 20 tahun yang lalu. Sekarang kita akan membahas sebuah hubungan antara salah satu samurai Nine Red Scabbards yang bernama Denjiro atau Inemuri Kyoshiro dengan Yamato yang merupakan anak Yonkou Kaido.

Kalian pasti sudah mengetahui bahwa setelah kematian Oden Kozuki, Denjiro memutuskan untuk mengganti identitasnya menjadi Inemuri Kyoshiro. Tidak hanya identitas, Denjiro juga mengganti profesinya. Dari yang tadinya seorang samurai menjadi seorang kaisar Dunia Bawah di Wano Kuni menggantikan kakek Hyogoro yang merupakan kaisar dunia bawah sebelumnya.

Inemuri Kyoshiro Yang Saat Ini Sudah Membuka Jati Dirinya Yang Sebenarnya Sebagai Salah Satu Samurai Nine Red Scabbards

Jadi setelah kematian Oden Kozuki di ibu kota bunga, Denjiro menjadi seorang penyelundup barang – barang illegal dari dan ke Wano Kuni. Dan seiring berjalannya waktu, Inemuri Kyoshiro mendapatkan kepercayaan Kurozomi Orochi yang merupakan seorang penguasa di Wano Kuni dan menjadi sekutunya dengan memenuhi semua kebutuhan Orochi.

Perlu diingat bahwa ini sudah terjadi 20 tahun yang lalu. Jadi kemungkinan besar, Denjiro mengetahui sosok Yamato yang merupakan anak seorang kaisar lautan bernama Kaido. Malah bisa jadi Denjiro ini sudah berteman akrab dengan Yamato. Karena memang Denjiro ini sering diundang ke pesta – pesta penting yang diadakan oleh Kurozomi Orochi.

Tetapi apabila tidak akrab, Paling tidak Denjiro kenal dan mengetahui siapa Yamato sebenarnya. Dan sebagai seorang mata – mata, Denjiro pasti mencari berbagai macam informasi tentang lawan – lawan yang nantinya akan dia hadapi. Termasuk sosok Yamato yang merupakan anak dari Yonkou Kaido.

Karena sudah sangat jelas bahwa Yamato merupakan sosok yang sangat penting, dan tidak pantas untuk dianggap remeh. Sebagai bukti pada komik One Piece di chapter 985, Yamato diangkat menjadi seorang jendral di Wano Kuni oleh ayahnya sendiri. Disini muncul beberapa pertanyaan di kepala 22portgas, Dan pertanyaannya sebagai berikut.

Apakah Yamato Merupakan Seorang Teman Atau Lawan ?

Apabila kita lihat dari perkembangan cerita One Piece, Dari sikap Yamato kepada Monkey D Luffy sangat bersahabat. Jadi kemungkinan besar Yamato akan membuat kesepakatan dengan Monkey D Luffy dan membantunya untuk mengalahkan ayahnya sendiri. Memang kepentingan antara Yamato dan aliansi Monkey D Luffy sama, Yaitu mengalahkan Kaido.

Yamato Putra Kaido
Sosok Yamato Yang Sangat Mengidolakan Oden Kozuki

Dan Yamato sendiri sudah menunggu kedatangan Monkey D Luffy ke pulau Onigashima dan berlayar bersamanya. Apabila Yamato benar – benar akan membantu Monkey D Luffy, Maka itu akan menjadi keuntungan besar bagi aliansi bajak laut Monkey D Luffy, Trafalgar D Law, Samurai Nine Red Scabbards, dan yang lainnya.

Tetapi perlu diingat bahwa cerita One Piece adalah cerita tentang bajak laut. Jadi adanya perampokan, pembajakan, dan penghianatan bukanlah suatu hal yang tabu untuk dilakukan. Jadi tetap ada kemungkinan bahwa Yamato akan melakukan penghianatan kepada aliansi Monkey D Luffy, Walaupun peluang itu sangatlah kecil.

Sama seperti yang pernah dilakukan oleh Charlotte Pudding ketika sebagian kelompok bajak laut Topi Jerami sedang berada di wilayah kekuasaan Charlotte Linlin alias Bigmom. Pada awalnya Charlotte Pudding seolah – olah ingin membantu. Dia juga memberikan rute jalur yang aman untuk dilalui menuju pulau Whole Cake.

Charlotte Pudding Dan Yamato
Charlotte Pudding Pada Awalnya Seperti Ingin Membantu Tetapi Ternyata Yang Dia Lakukan Sebaliknya

Tetapi pada akhirnya kita mengetahui bahwa itu semua hanyalah sandiwara. Charlotte Pudding berencana membunuh Vinsmoke Sanji dan keluarganya ketika acara pesta teh sedang berlangsung. Setelah selesai membunuh semua keluarga kerajaan Germa, barulah keluarga Charlotte membunuh kelompok bajak laut topi jerami di arc Whole Cake.

Inilah yang membuat 22portgas berpendapat bahwa kemungkinan Yamato menghianati aliansi Monkey D Luffy tetap ada, Walaupun kemungkinan tersebut sangat kecil. sekedar mengingatkan, Jangan lupa untuk Like fanspage facebook 22portgas untuk mendapatkan informasi – informasi menarik dan terupdate lainnya.

Apakah Denjiro Memberikan Informasi Tentang Anak Kaido Kepada Kinemon Dan Yang Lainnya ?

Apabila kita perhatikan dengan lebih detail, Denjiro baru bisa bertemu dengan Kinemon dan kawan – kawan ketika berada di tengah laut. Tepatnya pada komik One Piece di chapter 975 sesaat setelah Denjiro membelah salah satu kapal anak buah Kaido. Setelah itu, Kita melihat ada banyak persiapan yang harus dilakukan sebelum sampai ke pulau Onigashima.

Inemuri Kyoshiro Dan Yamato
Inemuri Kyoshiro Alias Denjiro Yang Saat Itu Masih Menjadi Orang Kepercayaan Kurozomi Orochi Sekaligus Seorang Kaisar Dunia Bawah Di Wano Kuni

Seperti rencana penyerangan dan rencana penyusupan kedalam pulau Onigashima. Sementara mereka semua tidak memiliki banyak waktu untuk mengobrol. Terus terang disini 22portgas tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut. Karena kita belum mengetahui banyak tentang pergerakan Kinemon dan kawan – kawan setelah berada di pulau Onigashima.

Dan yang 22portgas ketahui hanyalah para samurai Nine Red Scabbards akan langsung berhadapan dengan Kaido. Mungkin itu saja yang bisa 22portgas share pada artikel ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Seperti biasa apabila ada yang salah atau ada yang mau nambahin bisa langsung komentar dibawah, Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!