Vinsmoke Sanji Dan Kemampuan Memasaknya

Kalian para penggemar One Piece pasti sudah mengetahui bahwa Monkey D Luffy telah menghancurkan kue pernikahan milik Bigmom pada saat pesta teh berlangsung di pulau Whole Cake. Dan pada komik One Piece di chapter 880 kita melihat kemampuan dari Vinsmoke Sanji yang sangat luar biasa dalam hal meracik makanan.

Karena tidak hanya bentuk tapi dia juga mampu menebak semua bahan – bahan makanan yang dibutuhkan untuk membuat kue pernikahan Bigmom hanya dari aromanya saja.Tidak hanya sampai disitu Vinsmoke Sanji juga mengetahui rasa tersembunyi yang terdapat pada kue pernikahan tersebut.

Padahal kepala koki sekelas Strausen saja membutuhkan waktu satu minggu untuk memikirkan rasa tersembunyi tersebut. Kalian semua pasti sudah mengetahui siapa Strausen. Dia adalah seorang koki berpengalaman sekaligus seorang suksesor Bigmom sejak dia masih kecil hingga menjadi seorang Kaisar Lautan.

Jadi bisa disimpulkan bahwa Strausen adalah orang yang sangat berpengaruh dalam karir bajak laut Charlotte Linlin alias Bigmom, Dan secara mengejutkan Vinsmoke Sanji mampu mengimbangi atau bahkan bisa dibilang melampaui kemampuan Strausen dalam hal memasak.

Vinsmoke Sanji
Sanji Saat Menyelamatkan Keluarga Vinsmoke

Kira – kira kenapa Vinsmoke Sanji bisa begitu piawai dalam hal memasak ? Bahkan bisa mengalahkan Strausen yang notabene adalah seorang kepala koki kelompok bajak laut Bigmom. Dari manakah dia mendapatkan kemampuan sehebat itu ?

Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, Kita harus mundur sedikit kebelakang tepatnya pada saat arc Shabondy Archipelago. Ketika itu Sanji diterbangkan oleh Bartholomeo Kuma ke kerajaan Kamabakka alias negri para waria.

Di tempat tersebut Vinsmoke Sanji sangat amat tersiksa karena pada dasarnya dia adalah seorang laki – laki sejati yang ditakdirkan untuk mencintai para wanita dan bukan malah menjadi seperti wanita atau waria. Jangan lupa untuk Follow Akun Instagram 22portgas untuk info – info menarik lainya.

Karena di kerajaan Kamabakka Vinsmoke Sanji dikejar – kejar oleh semua penduduk negri itu yang ingin memakaikanya sebuah gaun yang lucu. Singkat cerita Ratu Kamabaka yaitu Emporio Ivankov pulang ke negrinya pasca perang puncak di MarineFord selesai, Vinsmoke Sanji di jamu dengan makanan yang menurutnya sangat luar biasa.

Vinsmoke Sanji
Sanji Si Kaki Hitam

Bukan hanya rasanya saja yang lezat tetapi juga aura semangat yang terdapat pada makanan yang dihidangkan tersebut. Bahkan Vinsmoke Sanji sempat menilai bahwa dalam makanan tersebut terdapat sebuah energi aneh yang membuatnya meluap – luap.

Lalu Ivankov mengatakan bahwa itu adalah masakan Seme yang ternyata makanan tersebut mampu untuk membentuk fisik seseorang. Karena makanan ini dibuat menggunakan 99 Resep Vital yang dipegang oleh 99 guru dan telah di wariskan secara turun temurun dalam kerajaan Kamabakka.

99 Resep Vital ini juga menjadi jurus rahasia dari New Kama Kenpo. Tentu saja 99 guru tadi tidak akan memberikan resep rahasia itu secara gratis, Vinsmoke Sanji harus mengalahkan 99 guru yang memegang 99 Resep Vital lalu merebut resep rahasia tersebut.

Buat kalian yang ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video bisa langsung mampir ke channel youtube 22portgas dengan judul “Asal Usul Kemampuan Memasak Visnmoke Sanji“. Oke kita lanjutkan pembahasanya, Disaat yang bersamaan tidak peduli siang maupun malam seluruh penduduk negri itu juga akan selalu berusaha memakaikan Vinsmoke Sanji gaun yang lucu.

Jadi bisa dibilang saat itu Sanji harus bertarung melawan seluruh penduduk negri Kamabakka. Dan dimulailah perjuangan Sanji di kerajaan Kamabaka. Tentu saja selama 2 tahun Vinsmoke Sanji mengalami penderitaan yang amat sangat. Karena selama 2 tahun dia sama sekali tidak bisa melihat satupun wanita asli di negri tersebut.

Vinsmoke Sanji
Vinsmoke Sanji Saat Bertarung Di Kamabakka

Maka tidak mengherankan apabila setelah timeskip perilakunya menjadi sangat aneh apabila melihat seorang wanita. Sekaligus iri dengan kaptenta Monkey D Luffy yang ternyata dilempar ke tempat yang menurut Sanji lebih baik dari pada kerajaan Kamabakka yaitu pulau wanita oleh Bartholomeo Kuma. Tetapi hasil dari latihan dan kerja kerasnya selama 2 tahun di kerajaan Kamabakka sepadan.

Hal ini dibuktikanya dengan membuat adonan kue yang sangat lezat. Saking lezatnya sampai – sampai membuat orang – orang yang mencicipi adonan kue tersebut hampir tak sadarkan diri akibat dari kelezatanya. Bahkan Capone “Gang” Bege pun sampai terjatuh saking lezatnya adonan kue buatan Vinsmoke Sanji tersebut.

Jadi bukanlah hal yang aneh apabila Charlotte Linlin alias Bigmom pada saat itu sangat menikmati rasa dari kue pernikahan buatan Sanji dkk tersebut. Jangan lupa untuk Like akun facebook 22portgas agar kalian bisa menikmati pembahasan – pembahasan menarik lainya. Semoga pembahasan ini bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!