Tujuan Yonkou Bigmom Dan Kaido Beraliansi Di Wano Kuni

Langsung ke pembahasan, Pada komik One Piece dichapter 954 kita melihat Charlotte Linlin alias Bigmom yang bersepakat untuk menjalin kerjasama atau aliansi dengan kaido. Dan aliansi Kaido dan Bigmom ini terjadi di sebuah negri tertutup yang bernama Wano Kuni.

Kalian juga harus ingat bahwa dalam dunia One Piece semua pihak akan bergerak sesuai dengan kepentinganya masing – masing. Apabila tidak memiliki kepentingan maka suatu kelompok atau individu tidak akan bersedia untuk melakukan pergerakan.

Tentu saja kedatangan Bigmom ke Wano Kuni memiliki sebuah tujuan atau kepentingan yang kemungkinan besar sangat mendesak. Kalian juga bisa menikmati pembahasan ini dalam bentuk video yang sudah diupload pada channel Youtube 22portgas dengan judul “Tujuan Aliansi Yonkou Kaido & Bigmom”. Silahkan menikmati videonya.

Pergerakan Charlotte Linlin Alias Bigmom Ke Wano Kuni

Sudah bukan rahasia lagi apabila saat ini Wano Kuni adalah wilayah kekuasaan salah satu Yonkou atau kaisar lautan, Dan yonkou tersebut bernama Kaido The Hundred Beast. Tentu saja Charlotte Linlin menyadari betapa berbahanya pergerakan yang dia lakukan untuk pergi ke Wano Kuni. Dan pergerakan Bigmom ke Wano kuni merupakan pergerakan yang sangat beresiko dan bisa memicu pertengkaran antar kaisar lautan.

Beraliansi Kaisar Lautan
Charlotte Linlin Alias Bigmom Dan Para Anak Buahnya Yang Sudah Tiba Di Wanokuni

Sebagai bukti pada awal kedatangan Bigmom ke Wano Kuni mereka langsung disambut dengan tembakan Meriam dari berbagai arah. Hingga pada akhirnya kapal yang menganggkut Charlotte Linlin dan anak – anaknya di tenggelamkan oleh salah satu komandan elite Kaido yang bernama King. Biarpun pada awalnya kedatangan Bigmom ke Wano kuni dianggap sebagai ancaman oleh Kaido.

Tetapi ketika keduanya bertemu secara langsung, Kaido dan Bigmom justru menjalin sebuah kerjasama atau aliansi. Jelas kerjasama antata Kaido dan Bigmom ini memiliki sebuah tujuan yang sangat mengerikan dan mengancam eksistensi pihak Pemerintah Dunia. Jangan lupa Follow akun Instagram 22portgas untuk mendapatkan update – update menarik lainya.

Bajak Laut 11 Supernova Yang Beraliansi

Apabila kalian masih sulit membayangkan betapa mengancamnya aliansi antara Charlotte Linlin dan Kaido di Wano Kuni. Maka 22portgas akan memberikan sedikit gambaran kepada kalian tentang betapa mengerikanya aliansi antara kedua kaisar lautan ini. Sebagai gambaran 22portgas akan sedikit menyinggung tentang kelompok bajak laut 11 supernova.

Seperti beraliansinya kelompok bajak laut Trafalgar D Water Law dan Monkey D Luffy di Punkhazard. Tujuan dari kedua kapten 11 supernova atau generasi terburuk ini beraliansi adalah untuk mengkudeta posisi Yonkou Kaido. Dengan cara menghancurkan pabrik SMILE dan menculik Caesar Clown di Punkhazard untuk mengurangi kekuatan tempur Kaido.

Generasi Terburuk
Agar Bisa Bersaing Di Kerasnya Lautan Dunia Baru, Para 11 Supernova Ini Membentuk Aliansi Untuk Mengkudeta Posisi Yonkou

Lalu beraliansinya Capone Gang Bege dengan Monkey D Luffy saat berada di arc Whole Cake yang merupakan markas utama dari Yonkou Bigmom. Meskipun hanya berlangsung singkat tetapi tujuan dari terbentuknya aliansi ini tidak main – main. Yaitu membunuh Charlotte Linlin secara langsung pada saat acara pernikahan salah satu anaknya, Charlotte Pudding dengan Vinsmoke Sanji.

Dan aliansi antara Capone Gang Bege dengan Monkey D Luffy ini resmi berakhir saat tujuan mereka gagal dilaksanakan. Karena ternyata Charlotte Linlin jauh lebih kuat dari yang mereka perkirakan. Setelah itu kelompok Bajak laut 11 supernova lainya, seperti Basil Hawkin, Eustuass Kapten Kid, dan Scratchmen Apoo juga menjalin sebuah kerjasama atau aliansi.

Tentu saja kerjasama ini juga memiliki tujuan yang tidak jauh berbeda dengan para bajak laut 11 supernova lainya, Yaitu mengincar posisi Yonkou atau Kaisar Lautan yang saat ini berkuasa di lautan dunia baru. Hanya saja mereka memiliki target yang berbeda, Apabila aliansi Monkey D Luffy dan Trafalgar D Law mengincar posisi Kaido maka aliansi Kid, Hawkin, dan Apoo mengincar posisi Shanks Si Rambut Merah.

Dari sini apakah kalian sudah mendapatkan sebuah gambaran ? Setiap aliansi jelas memiliki sebuah tujuan yang saling menguntungkan antara yang satu dengan yang lainya. Begitu juga dengan para kaisar lautan yang juga beraliansi untuk suatu tujuan. Lalu apa tujuan mereka beraliansi ? Dan apa yang sebenarnya mereka rencanakan ?

Menakutkanya Tujuan Aliansi Dari Kedua Kaisar Lautan Kaido dan Bigmom

Penjelasan diatas sudah menjelaskan bahwa, Apabila beraliansinya kelompok bajak laut sekelas 11 supernova saja mengincar posisi Kaisar Lautan atau Yonkou. Lalu bagaimana jika bajak laut sekelas Yonkou yang menjalin kerjasama atau beraliansi ? Tentu saja yang menjadi tujuan dari terbentuknya aliansi ini jauh lebih besar. Seperti perbedaan kekuatan antara para bajak laut 11 supernova dengan para kaisar lautan yang sudah sejak lama berkuasa di lautan dunia baru.

Bigmom Dan Kaido
Tujuan Kedua Kaisar Lautan Yang Mengancam Eksistensi Pemerintah Dunia

Dan perlu diingat, Pihak Pemerintah Dunia adalah pihak yang paling panik apabila kedua Yonkou mengadakan pertemuan secara langsung. Tentu saja hal ini terjadi karena pihak pemerintah dunia mengetahui secara pasti tentang apa yang akan terjadi selanjutnya jika ada dua bajak laut sekelas Yonkou saling bertemu dan bekerjasama.

Jadi adalah hal yang mustahil apabila tujuan terbentuknya aliansi kaisar lautan ini hanya untuk menghancurkan perlawanan para pengikut Klan Kouzuki yang saat ini mendapatkan bantuan dari suku Mink dan 2 kelompok bajak laut 11 supernova, Trafalgar D Law dan Monkey D Luffy. Jangan lupa untuk Like Fanspage facebook 22portgas agar kalian bisa mendapatkan update – update terkini dari 22portgas.

Oke lanjut, Sebenarnya perlawanan tersebut bisa dihancurkan dengan sangat mudah hanya dengan kekuatan dari anak buah Kaido. Sebagai bukti pada komik One Piece di chapter 954 kita melihat penampakan dari pasukan milik kaido yang bernama Number. Jelas pasukan ini memiliki kekuatan yang sangat mengerikan. Ditambah lagi dengan wujudnya yang berukuran raksasa, Serta jumlahnya yang banyak.

Sementara itu dipihak Bigmom, Kedatanganya ke negri Wano adalah untuk mengincar kepala Monkey D Luffy yang dianggap sudah mempermalukanya dengan mengancurkan kastil utamanya di arc Whole Cake. Tetapi sepertinya itu hanyalah tujuan tambahan yang bahkan tanpa Bigmom harus turun tangan sekalipun bisa membereskan kelompok bajak laut Monkey D Luffy beserta aliansinya.

Istana Whole Cake
Istana Whole Cake Yang Hancur Akibat Dari Kotak Tamatebako Yang Meledak Tetapi Monkey D Luffy lah Yang Dipersalahkan Oleh Charlotte Linlin Alias Bigmom

Karena memang Bigmom merupakan Yonkou yang memiliki jaringan informasi dan pengaruh yang sangat kuat di dunia One Piece. Jelas tujuan beraliansinya kedua kaisar lautan ini memiliki hubungan erat dengan perang tahta yang sebentar lagi akan terjadi di dunia One Piece. Sekedar informasi tambahan, kalian juga bisa memiliki atau membeli kaos One Piece dari 22portgas di Tokopedia.

Tujuan Sebenarnya Dari Beraliansinya Kaido Dan Bigmom

Dari pembahasan – pembahasan diatas, Sudah sangat jelas bahwa Kaido dan Bigmom sama – sama memiliki sebuah tujuan yang saling berkaitan. Dan tujuan tersebut jauh lebih besar yang bahkan pihak kaum naga langit sendiri ketakutan dengan tujuan mereka. Memang tujuan sebenarnya dari aliansi Yonkou Kaido dengan Bigmom belum diketahui secara pasti.

Tetapi pada artikel ini 22portgas berpendapat bahwa tujuan mereka beraliansi adalah mengincar tahta tertinggi yang ada di dunia One Piece. Dan itu adalah harta karun One Piece yang konon berada di pulau Raftel. Dan untuk menuju pulau Raftel seseorang harus mengetahui mengetahui pertemuan 4 titik koordinat yang sudah tertulis pada batu Road Poneglyph.

Road Poneglyph
Salah Satu Road Poneglyph Yang Ada Di Zou

Kerjasama antara Yonkou Kaido dengan Charlotte Linlin ini diantaranya adalah saling bertukar informasi mengenai keberadaan Road Poneglyph sekaligus letak titik koordinat yang ditunjukan oleh Road Poneglyph. Jelas ini bukanlah tujuan yang mudah apabila dilakukan seorang diri. Ditambah lagi adanya ancaman – ancaman dari luar seperti Angkatan Laut, dan pihak – pihak lainya.

Ingat saat ini dunia One Piece sedang berada diambang Perang Besar. Memang saat ini pihak Kaido dan Bigmom belum memiliki orang yang bisa membaca tulisan – tulisan kuno yang terpahat pada batu poneglyph. Tetapi pada chapter 853 Charlotte Linlin alias Bigmom mengklaim bahwa dirinya sudah memiliki metodenya sendiri untuk mengetahui informasi – informasi yang terdapat pada batu poneglyph.

Kaum Naga Langit Yang Harus Bersiap – Siap

Tentu saja tujuan dari kedua kaisar lautan tersebut akan mengancam eksistensi Pemerintah Dunia khususnya kaum Naga Langit. Ditambah lagi saat ini pihak Angkatan Laut tidak lagi beraliansi dengan para bajak laut Shichibukai. Lalu, Apakah para kaum Naga Langit mampu bertahan menghadapi sebuah perang besar yang sebentar lagi akan meletus di dunia One Piece ?

Sedikit mengingatkan kalian tentang beberapa peristiwa penting yang sudah terjadi dalam dunia One Piece. Dan 22portgas mulai dari chapter 699 saat di punkhazard, Mantan Admiral Aokiji memperingatkan Smoker bahwa roda pemerintahan akan berputar diluar kendali. Dan hal tersebut akan menjadi tantangan terbesar bagi Akainu sebagai ketua Angkatan Laut.

Kaum Naga Langit Kaido dan Bigmom
Para Kaum Naga Langit Harus Segera Bersiap Untuk Menghadapi Perang Tahta Yang Akan Meletus Di Dunia One Piece

Setelah itu pada komik One Piece di chapter 801 Donquixote Doflamingo alias Joker dalam perjalanan menuju penjara bawah air Impeldown juga memperingatkan Nyonya Tsuru bahwa, Pihak kaum Naga Langit harus segera bersiap – siap apabila posisi mereka tidak mau digantikan. Masih pada chapter yang sama Donquixote Doflamingo juga mengatajan “Siapa mendungkung siapa dan siapa menghianati siapa”.

Tidak hanya sampai disitu, pada chapter 908 Di tanah suci mariejoa Im Sama memerintahkan para Gorosei untuk menghapus cahaya harapan dalam sejarah dunia One Piece sekaligus melakukan pembersihan secara besar – besaran. Memang Perang Tahta dalam dunia One Piece sudah berada di depan mata.

Dan kemungkinan besar Wano kuni akan menjadi pemicu dimulainya perang besar yang akan melibatkan hampir semua negara yang ada di dunia One Piece tersebut. Perlu diingat bahwa ini semua hanyalah pendapat dari 22portgas jadi jangan terlalu dipercaya. Semoga pembahasan ini bermanfaat untuk kita semua dan Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!