Open Trip Ke Pulau Pahawang Dan Tempat – Tempat Yang Akan Dikunjungi

Ketika kalian mengikuti open trip ke pulau pahawang kalian akan disuguhkan pemandangan pantai yang bersih dan indah. Selain itu disana juga terdapat beberapa pulau kecil seperti Pulau Kelagian Lunik, Pulau Maitem, Pulau Tegal, dan Pulau Lelangga. Bahkan pulau pahawang sendiri terdapat dua bagian yaitu Pulau Pahawang Besar dan Pulau Pahawang kecil. Lalu Apakah ketika kita mengikuti Open trip ke pulau pahawang kita akan berkunjung ke tempat – tempat tersebut ?

Tempat – Tempat Yang Dikunjungi Ketika Mengikuti Open Trip Ke Pulau Pahawang

Tentu saja itu semua tergantung dari agensi travel serta pilihan dari masing – masing individu ketika akan mengikuti paket wisata open trip ke pulau pahawang. Yang pasti adalah semua destinasi yang disajikan ketika open trip merupakan tempat destinasi yang pas untuk berlibur dan menghilangkan penat.

Saya sendiri sudah dua kali mengikuti open trip ke tempat tersebut dan sama sekali tidak merasa bosan. Berikut adalah tempat – tempat yang biasanya akan dikunjungi ketika kalian akan mengikuti paket wisata open trip ke pulau pahawang.

Pasir Timbul Di Pulau Pahawang Kecil

Lokasi Pasir timbul yang ada di pulau pahawang kecil ini merupakan lokasi yang cocok untuk kalian yang suka hunting foto khususnya ketika Sunset. Karena ketika Sunset lokasi ini akan menjadi sangat indah, Selain itu dilokasi ini ini juga akan terdapat hamparan pasir yang akan timbul apabila air laut sedang surut. Bahkan pasir yang timbul ini akan menghubungkan dua pulau yang berdekatan antara pulau pahawang kecil dan pulau pahawang besar. Itulah sebabnya lokasi ini disebut Pasir timbul.

Pulau Pahawang Besar

Pulau pahawang besar merupakan tempat dimana kalian akan menginap selama mengikuti open trip. Pulau ini sangat indah karena penduduk pulau ini tidak terlalu banyak sehingga membuat pulau ini didominasi lahan kosong berupa pohon – pohon atau bisa dibilang hutan. Pulau pahawang besar masih sangat asri jadi cocok untuk kalian yang memang ingin berlibur serta melepas penat dari keramaian kota.

Tempat – Tempat Yang Dikunjungi Ketika Mengikuti Open Trip Ke Pulau Pahawang

Selain asri dan penduduk yang tidak terlalu banyak, Pulau pahawang ini juga memiliki pantai berpasir putih yang lembut dan bersih. Gelombang ombaknya yang kecil serta pohon kelapa yang terdapat di pinggir pantai juga akan memanjakan kalian selama mengikuti open trip ke tempat ini. Jadi apalagi yang kalian tunggu ? Jangan lupa jalan – jalan dan berbahagialah.

Pulau Kelagian Kecil

Di tempat ini kita bisa melihat Pantai yang bergradasi biru dan hijau tosca. Tentu saja penampakan ini bisa dinikmati apabila cuaca sedang mendukung alias cerah. Selain melihat pantai yang bergradasi biru dan hijau tosca, di Pulau kelagian kecil ini kita juga bisa foto – foto bersama teman – teman atau orang – orang yang baru kalian kenal ketika mengikuti open trip pulau pahawang.

Tempat – Tempat Yang Dikunjungi Ketika Mengikuti Open Trip Ke Pulau Pahawang

Dan di pulau kelagian kecil ini juga kalian akan mendapatkan sedikit penjelasan tentang cara memakai alat snorkelling yang kalian sewa ketika di dermaga ketapang. Tetapi ini kembali lagi pada travel mana yang kalian pilih sebelumnya. Lalu di pulau kelagian kecil ini juga kita bisa bermain wahana air atau water sport seperti banana boat dan barracuda dengan biaya sebesar 35 ribu per orang (pengalaman saya segitu waktu itu).

Pulau Kelagian Besar

Menurut Tour Guide saya ketika saya mengikuti Open trip Ke pulau pahawang saat itu, Tempat ini merupakan bekas tempat latihan TNI AL. Selain itu terumbu karang yang ada disekitar pulau kelagian besar ini sangat mempesona. Air laut yang bersih dan bening membuat terumbu karang di sekitar pulau kelagian besar ini menjadi terlihat dari atas air.

Tempat – Tempat Yang Dikunjungi Ketika Mengikuti Open Trip Ke Pulau Pahawang

Di tambah lagi terdapat ikan – ikan kecil yang berwarna warni juga berada di sekitar terumbu karang. Menambah keidahan bawah laut yang ada di sekitar pulau kelagian besar. Dan ini merupakan salah satu spot snorkelling kalian selama mengikuti open trip ke pulau pahawang. Tetapi buat kalian yang tidak bisa berenang, Kalian tidak perlu khawatir karena tour guide kalian akan selalu menjaga kalian selama kalian snorkelling di tempat ini.

Mungkin itu saja informasi singkat dari saya tentang beberapa tempat yang menjadi destinasi selama mengikuti open trip ke pulau pahawang. Dan saran saya untuk kalian yang ingin pergi kesana adalah jangan lupa bawa obat anti nyamuk agar kalian bisa tidur dengan nyenyak serta beristirahat dengan tenang. Selamat jalan – jalan kawan – kawan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!