Pulau Onigashima Akan Pindah Ke Ibukota Bunga Dengan Kekuatan Kaido

Pada komik One Piece di chapter 997 kemarin kita melihat dengan sangat jelas, Yonkou Kaido menerbangkan Pulau Onigashima. Dia berniat memindahkan pulau Onigashima ke Ibukota bunga yang merupakan ibukota Wano Kuni. Selain itu Kaido juga menyatakan bahwa dirinya ingin memulai dunia yang brutal.

Dan masih banyak lagi hal – hal menarik yang terjadi pada komik One Piece di chapter 997 kemarin. Seperti Roronoa Zoro yang menebas Apoo hanya dengan sekali tebas. Dan Chopper yang sepertinya mampu menaklukan virus Ice Demon hasil ciptaan Queen The Plague. Langsung saja 22portgas mulai pembahasannya.

Pulau Onigashima Yang Terbang Ke Ibukota Bunga

Lagi – lagi hal mengejutkan terjadi di cerita One Piece, Tepatnya di pada chapter 997. Disitu kita melihat sebuah pulau dengan bentuk tengkorang yang bernama Onigashima terbang ke arah langit. Disini 22portgas menjadi teringat dengan pulau Jaya yang sebagian dari daratan pulau tersebut terpental ke langit.

Kalian Bisa Menikmati Pembahasan Ini Dalam Bentuk Video, Hanya Tinggal Klik Tombol Play.

Tetapi sebagian dari pulau jaya yang terpental kelangit tersebut disebabkan oleh fenomena alam bernama Knock Up Stream. Sedangkan pulau Onigashima, Terbang ke langit karena kekuatan dari seorang Yonkou bernama Kaido. Dari sini apakah kalian sudah bisa membayangkan betapa mengerikannya kekuatan dari salah seorang Kaisar Lautan ini ?

Sudah sangat amat jelas jauhnya perbedaan kekuatan antara seorang karakter utama, Monkey D Luffy dengan Yonkou Kaido. Karena di komik One Piece chapter 997 ini kita mengetahui sebuah fakta baru yang sangat mengejutkan, Yaitu Yonkou Kaido mampu menerbangkan sebuah pulau dengan sangat mudah, Lalu memindahkannya ke ibukota bunga.

Monkey D Luffy Tidak Akan Bisa Mengalahkan Yonkou Kaido

Dari fakta barusan, Apakah kalian masih yakin bahwa seorang Monkey D Luffy mampu mengalahkan Kaido ? Apakah memiliki kekuatan yang lebih hebat dari pada Monkey D Luffy ? 22portgas berpendapat bahwa kemungkinan besar, dikemudian hari yang akan mengalahkan Kaido bukanlah Monkey D Luffy.

Tetapi orang lain yang memang sudah memiliki kekuatan selevel dengan seorang Yonkou. Jadi jelas orang yang dimaksud Oden Kozuki dan akan mengalahkan Kaido pada 20 tahun yang akan datang bukanlah Monkey D Luffy. Lalu pertanyaan berikutnya muncul, Siapakah orang yang akan mengalahkan Kaido ?

Monkey D Luffy Dan Dimulainya Perang Tahta Dalam Dunia One Piece
Walaupun Saat Ini Monkey D Luffy Sudah Jauh Lebih Kuat, Tetapi Tetap Saja Tidak Bisa Mengalahkan Kaido

22portgas masih belum bisa menebak siapa orang tersebut, Tetapi kalian harus ingat bahwa masih ada beberapa pihak kuat yang kemungkinan besar akan datang dan terlibat dalam perang besar di pulau Onigashima. Misalnya saja Monkey D Dragon dengan semua Pasukan Revolusinya dan Angkatan Laut dengan 3 Admiralnya.

22portgas sendiri juga sudah pernah menjelaskan tentang alasan kenapa Pasukan Revolusi dan Angkatan Laut datang ke Wano Kuni. Jadi 22portgas tidak perlu menjelaskannya kembali pada artikel ini. dan sekedar mengingatkan, Jangan lupa Follow akun Instagram 22portgas agar kalian bisa mendapatkan informasi – informasi menarik lainnya.

Samurai Nine Red Scabbards Yang Tumbang

Disaat yang hampir bersamaan kita juga melihat para samurai Nine Red Scabbards sudah tumbang setelah bertarung habis – habisan melawan Kaido. Padahal di chapter – chapter sebelumnya kita melihat betapa tangguhnya perlawanan para samurai Nine Red Scabbards ketika berdahapan dengan Kaido.

Sampai – sampai salah satu dari 3 bencana Kaido yang bernama Jack The Drought harus tumbang terlebih dahulu. Dan kita juga melihat kulit Kaido yang tebal dan sulit mendapatkan luka mampu di tembus dengan sangat mudah oleh para samurai Nine Red Scabbards. Kita juga melihat Kaido yang terluka ketika berhadapan dengan para samurai Nine Red Scabbards.

Kaido Vs Nine Red Scabbards
Serangan Tiba – Tiba Yang Dilakukan Para Samurai Nine Red Scabbards Saat Itu Berhasil Menggoreskan Luka Di Tubuh Kaido

Tidak hanya itu, Goresan luka yang sudah kering 20 tahun lalu di tubuh Kaido pun kembali terbuka dan terasa sakit. Dan tidak jarang kita melihat Kaido yang sudah mulai terdesak. Tetapi Yonkou tetaplah Yonkou, Di komik One Piece di chapter 997 kemarin, Kita melihat kekuatan sejati dari salah seorang Kaisar Lautan, bernama Kaido.

Kurozomi Orochi Dan Para Pelayannya

Ada beberapa pertanyaan yang muncul di kepala 22portgas tentang peristiwa – peristiwa yang sudah terjadi komik One Piece di chapter 997 ini. Diantaranya adalah, Bagaimana dengan kabar Kurozomi Orochi ? Apakah dia benar – benar sudah tewas setelah kepalanya di penggal oleh kaido pada komik One Piece di chapter 985 ?

Seperti yang sudah pernah dikatakan oleh kaido sebelumnya, Bahwa dirinya ingin menjadikan Wano Kuni sebagai Onigashima yang baru. Termasuk ibukota bunga, Dan di komik One Piece chapter 997 kemarin Kaido benar – benar akan melakukannya dengan cara menerbangkan pulau Onigashima ke Ibukota Bunga.

Lalu pertanyaan berikutnya adalah, Apakah para ninja Oniwabanshu dan samurai Mimawarigumi masih bersikeras untuk memihak Kaido dan memusuhi Klan Kozuki ? Perlu diketahui bahwa mereka sama sekali tidak mendapatkan keuntungan apapun, Apabila pihak Kaido berhasil memenangkan perang besar di pulau Onigashima.

Kurozomi Orochi Di Onigashima
Kurozomi Orochi Yang Sudah Tidak Pernah Di Perlihatkan Lagi Setelah Kepalanya Di Penggal Oleh Kaido Saat Penjamuan Besar DI Pulau Onigashima

Kecuali hanya mewariskan penderitaan dan kesengsaraan pada kebanyakan rakyat Wano Kuni. Dan untuk kesekian kalinya, peta kekuatan dan pertarungan di pulau Onigashima mengalami perubahan. Jangan lupa Like fanspage facebook 22portgas agar kalian bisa mendapatkan update – update menarik dari 22portgas.

Virus Ice Demon Ciptaan Queen The Plague

Kita beralih ke virus menular hasil ciptaan salah satu dari 3 bencana Kaido yang bernama Queen The Plague, Virus menular ini bernama Ice Demon. Di komik One Piece chapter 997 ini kita melihat Roronoa Zoro sudah berhasil merebut vaksin virus Ice Demon ini dari tangan strachment apoo, lalu memberikannya pada Chopper.

Tetapi entah kenapa Choper justru tidak menggunakan vaksin virus tersebut untuk menyembuhkan dirinya sendiri, Padahal saat itu tubuhnya perlahan – lahan sudah mulai membeku dan menjadi es. Tetapi dia malah mendekatkan dirinya pada api untuk menjaga dirinya tetap hangat. Sekaligus mengingatkan orang – orang disekitarnya untuk mendekatkan diri pada api.

Perlu diingat bahwa orang – orang yang sudah terinfeksi virus ice demon ini hanya memiliki waktu 1 jam. Apabila lebih dari itu, maka mereka akan mati. Jadi apabila Chopper ingin selamat, Maka dia harus bisa membuat vaksin virus Ice Demon ini hanya dalam waktu yang sangat singkat. Tetapi ini bukanlah yang pertama bagi Chopper.

Karena pada chapter sebelumnya, tepatnya di komik One piece chapter 950 kita melihat Chopper yang mampu membuat vaksin virus mumi dalam jumlah besar hanya dalam waktu yang sangat singkat. Dan vaksin tersebut mampu menyelamatkan para tahanan Udon yang sudah terinveksi virus mumi.

Jadi bukanlah hal mustahil apabila saat ini Chopper juga bisa membuat vaksin virus Ice Demon hanya dalam waktu yang singkat. Hanya saja, Kali ini Chopper harus melakukannya di tengah – tengah pertempuran. Dan jangan lupakan Marco The Phoenix yang juga masih ada di tempat tersebut. kemungkinan dia juga akan membantu Chopper untuk membuat Vaksin virus Ice Demon ini.

Kekuatan Roronoa Zoro Di Pulau Onigashima

Hal yang unik lainnya di chapter 997 ini adalah, Kekuatan dari Roronoa Zoro. Kalian semua pasti sudah mengetahui bahwa Roronoa Zoro adalah seorang pendekar pedang yang tangguh. Pada komik One Piece dichapter 997 kemarin kita melihat bajak laut 11 supernova lainnya, Strachment Apoo yang dikalahkan oleh Roronoa Zoro hanya dengan sekali tebas.

Roronoa Zoro
Roronoa Zoro Yang Kekuatannya Sangat Menakutkan Ketika Sedang Terburu – Buru

Roronoa Zoro memang terkadang bisa menjadi sangat ganas dan tebasan pedangnya sangat mematikan ketika dirinya sedang tergesa – gesa. Seperti ketika sedang menghadapi kapten T Bone pada komik One Piece chapter 371. Saat itu kita juga melihat Roronoa Zoro yang mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk melawan Kapten T Bone.

Dan kapten T Bone berhasil dikalahkan Roronoa Zoro hanya dengan 1 serangan dalam jangka waktu yang sangat singkat. Hal itu dilakukan, Karena ketika itu Roronoa Zoro sedang sangat terburu – buru untuk menyelamatkan Nico Robin dari cengkraman pemerintah dunia di Eniess Lobby. Jadi saat itu Zoro lebih memilih untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk melawan kapten T Bone.

Dan sekarang, Kita melihat Roronoa Zoro juga melakukan hal yang sama. Karena dirinya merasa sudah sangat terlambat untuk bertarung melawan Kaido, Setelah melihat salah satu lengan Kiku yang terjatuh dari atas langit – langit. Dan langsung menyerang Queen The Plague yang ingin menembak Chopper.

Pernyataan Kaido Tentang Dunia One Piece

Di komik One Piece chapter 997 kemarin, Lagi – lagi kita melihat kaido mengeluarkan pernyataan yang menakutkan. Kaido menyatakan bahwa dirinya ingin memulai dunia yang brutal. Tentu ini bukanlah yang pertama, Karena jauh sebelumnya saat pertama kali wujud Kaido di perlihatkan di cerita One Piece, Tepatnya di komik One Piece chapter 795.

Kita melihat Kaido yang menyatakan bahwa sudah waktunya untuk memulai perang terbesar dalam sejarah dunia One Piece. Kemungkinan besar, Kedua pernyataan Kaido tersebut memiliki keterkaitan. Dan disini 22portgas menyimpulkan bahwa Kaido sudah sangat ingin untuk memulai perang tahta.

Pergerakan 2 Kapten Bajak Laut 11 Supernova Di Pulau Onigashima

Hal menarik lainnya di komik One Piece chapter 997 selain pulau Onigashima yang tebang adalah pergerakan dari dua kapten bajak laut 11 supernova, Eustass Kapten Kid dan Monkey D Luffy. Disitu kita sama – sama melihat bahwa pergerakan Eustass Kapten Kid lebih cepat bila dibandingkan Monkey D Luffy.

Tujuan keduanya sama, Yaitu mengalahkan Yonkou Kaido. Tetapi dengan caranya masing – masing. Lalu siapakah yang akan terlebih dahulu bertarung melawan Kaido ? Masih segar diingatan kita bahwa Kid dan Luffy sama – sama pernah dikalahkan oleh Kaido hingga babak belur. Tetapi itu semua tidak membuat nyali dan semangat keduanya menciut.

Monkey D Luffy di Pulau Onigashima
Saat Ini Monkey D Luffy Dan Eustass Kapten Kid Sedang Berlomba Untuk Menghajar Kaido

Memang keinginan dan kebulatan tekad keduanya sangat luar biasa. Tetapi kalian juga harus ingat bahwa untuk mengalahkan Kaido tidak cukup hanya dengan berbekal semangat dan tekad, Tetapi juga kekuatan. Menurut 22portgas, keduanya tidak akan bisa mengalahkan Yonkou Kaido. Walaupun Eustass Kapten Kid dan Monkey D Luffy menggabungkan kekuatannya.

Ditambah lagi saat ini Charlotte Lilin alias Bigmom sudah berada diatas pulau Onigashima. Tentu pertempuran diatas atap menjadi semakin ramai. Kira – kira apa yang akan dilakukan Bigmom ketika bertemu dengan Kaido diatas ? Masih melanjutkan aliansi atau mulai untuk berkelahi ? Menurut 22portgas, Bigmom masih akan melanjutkan aliansinya dengan Kaido.

Bagaimana menurut kalian ? Apakah kalian memiliki pendapat yang berbeda dengan 22portgas tentang hal ini ? Seperti biasa apabila kalian memang memiliki pendapat yang berbeda dengan 22portgas. Kalian bisa langsung komentar dibawah. Semoga artikel ini bermanfaat, Saya 22portgas mengucapkan Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!