Perjuangan Kru Topi Jerami Di Arc Whole Cake

Pada chapter 891 ini kita melihat 2 dari 6 kaisar dunia bawah yang sudah diperkenalkan kepada kita, Yaitu StussyRatu Kawasan Hiburan Malam” dan MorganSi Berita Besar” yang sedang bersantai di dekat istana Whole Cake yang sudah hancur bersama dengan anak buah Bigmom lainya, Mont D Or dan Baron Tamago. Disana Stussy membocorkan informasi kepada mereka berdua, bahwa kotak Tamatebako adalah penyebab dari ledakan yang mengakibatkan hancurnya istana Whole Cake milik Charlotte Linlin alias Bigmom. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Kotak Tamatebako diambil oleh Pekoms dan Baron Tamago dari tangan Monkey D Luffy ketika mereka bertemu di Pulau Manusia Ikan (Gyojin). Jelas informasi ini akan memicu kemarahan Bigmom kepada Monkey D Luffy serta kru Topi Jerami lainya. Dan pada chapter 907 Bigmom memutuskan untuk melakukan pergerakan dengan mendatangi negri Wanokuni yang saat ini menjadi wilayah kekuasaan Kaido. Perlu diingat itu semua dilakukan Charlotte Linlin untuk membunuh seorang Luffy “Si Topi Jerami“. Seperti biasa bagi kalian yang ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video bisa langsung klik disini. Jangan lupa juga untuk like Fanspage kami di facebook untuk info – info menarik lainya tentang One Piece disini. Kalian juga bisa memiliki beberapa produk dari kami disini atau bisa langsung kesini.

Perjuangan Kru Topi Jerami Di Arc Whole Cake

Oke lanjut, Kita beralih ke dunia cermin, Disini kita di perkenalkan dengan salah satu putri Charlotte Linlin, Yaitu Charlotte Flambe. Yang membuatnya menarik disini adalah ternyata di dalam kelompok bajak laut sekelas dan sehebat Yonkou seperti Bigmom, Terdapat sebuah organisasi konyol yang secara khusus menjadi penggemar Charlotte Katakuri atau fans klub Katakuri. Dan Charlotte Flambe adalah orang yang menjadi ketua organisasi tersebut. Selain itu Charlotte Flambe juga berperan sebagai kapten pasukan khusus Bigmom. Muncul pertanyaan dari benak saya, Kira – kira apakah Yonkou lain, Seperti Kurohige, Shanks, dan Kaido juga mempunyai organisasi konyol semacam itu dalam kelompok bajak lautnya ?. Misalnya Fans club Ben Beckman dari kelompok Shanks atau fans klub Lafitte dari bajak laut Kurohige. Kita tunggu saja chapter – chapter selanjutnya….

Masih di dalam dunia cermin, Monkey D Luffy masih berusaha keras untuk mengalahkan Charlotte Katakuri. Perlahan tapi pasti Luffy “Si Topi Jerami” mulai bisa menguasai Kenbushoku Haki yang mampu melihat sekilas dari masa depan seperti layaknya Katakuri. Dan Monkey D Luffy juga sudah bertekad akan mengalahkan Katakuri karena dia sudah berjanji akan bertemu kembali dengan para krunya dalam keadaan hidup. Setelah itu di laut, Tepatnya di kapal Nostra Castello milik Capone ‘Gang’ Bege. Disana Vinsmoke Sanji, Charlotte Pudding, dan Charlotte Chiffon sudah berhasil untuk menyelesaikan dekorasi kue pernikahan yang di inginkan Bigmom. Dan yang mengejutkan adalah bentuk kue pernikahan ini yang benar benar mirip dengan bentuk kue pernikahan sebelumnya yang dibuat oleh kepala koki Strausen. Tetapi apakah rasanya akan sama dengan yang dibuat oleh Strausen atau malah kue pernikahan buatan Sanji yang rasanya lebih nikmat ?. Kita tunggu saja bagaimana reaksi Bigmom yang kelaparan itu ketika memakan kue pernikahan buatan Vinsmoke Sanji ini. Dan disaat yang sama, kita melihat seorang Capone ‘Gang’ Bege yang juga senang karena kuenya sudah selesai dibuat dan satu hal yang pasti kue ini tidak disabotase oleh Bege, Tetapi apakah para anak buah Bigmom akan percaya begitu saja apabila kue pernikahan tersebut memang tidak di sabotase oleh Bege ?

Dan diakhir chapter 891 ini, Kita diperlihatkan perjuangan Nami dan kru topi jerami lainya dalam menghindari kejaran Bigmom yang sedang kelaparan. Terlihat Chopper yang sudah babak belur karena menahan semua serangan dari Bigmom dan Prometheus. Disana juga terlihat Nami, Chopper, Jinbei, dan Brook yang terlihat sudah putus asa dengan keadaan tersebut. Tetapi ternyata Nami melihat sebuah harapan dari kejauhan. Harapan tersebut adalah kapal Nostra Castello yang sedang membawa apa yang diinginkan oleh Charlotte Linlin. Bigmom sendiri juga mencium aroma kelezatan dari kue pernikahan buatan Vinsmoke Sanji tersebut. Kira – kira kejutan seperti apa lagi yang akan Eiichiro Oda hadirkan pada cerita One Piece di chapter – chapter berikutnya? Dan bagaimana dengan pergerakan dari kerajaan Germa yang juga akan menyusul ke tempat kelompok Topi Jerami ?. Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!