Penjelasan Kekuatan Charlotte Linlin Alias Bigmom

Jujur Pertama kali saya memang agak bingung dengan kekuatan sejati dari Charlotte Linlin alias Bigmom, Seperti memanipulasi cuaca, mengambil jiwa, memerintah Zeus dengan sesuka hati, bahkan pada chapter 880 Bigmom mampu untuk membuat gelombang besar di tengah lautan. Tentu saja hal – hal tersebut membuat saya bingung mengenai kekuatan Charlotte Linlin yang sebenarnya. Tetapi seiring berjalanya cerita One Piece, Saya pun akhirnya mengerti kekuatan sejati dari Kaisar Lautan yang satu ini. Kalian pasti sudah mengetahui bahwa Charlotte Linlin alias Bigmom adalah seorang pengguna buah iblis yang bernama Soru Soru No Mi. Buah iblis ini mampu untuk memanipulasi jiwa seseorang dan setiap manusia yang bernyawa pasti memiliki jiwa untuk masa hidupnya. Dengan kekuatan buah iblisnya, Seorang Charlotte Linlin mampu untuk mengambil masa hidup seseorang yang memiliki rasa takut pada dirinya. Setelah itu dia menaruh masa hidup orang tersebut keobjek yang dia inginkan. Bigmom juga menjamin keamanan setiap warga Totland tetapi sebagai gantinya, setiap 6 bulan sekali para warga Totland diwajibkan untuk menyetorkan masa hidup mereka selama 1 bulan. Artinya dalam jangka waktu 6 tahun setiap warga Totland akan kehilangan 1 tahun masa hidupnya. Dan yang bertugas menagih masa hidup para warga Totland adalah reinkarnasi dari jiwa bigmom sendiri.Seperti biasa bagi kalian yang ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video bisa langsung ke channel Youtube 22Portgas yang berjudul “Kekuatan Charlotte Linlin (Bigmom)” dan jangan lupa like fanspage facebook 22portgas untuk informasi – informasi menarik lainya. Kalian juga bisa memiliki atau hanya melihat – lihat beberapa produk dari kami disini atau bisa langsung ke Tokopedia.

Penjelasan Kekuatan Charlotte Linlin Alias Bigmom

Dengan kekuatan buah iblis yang dimilikinya, Memang memungkinkan seorang Charlotte Linlin untuk mengambil jiwa dari setiap warga Totland dengan sesuka hati lalu menyebarkan jiwa – jiwa tersebut keseluruh wilayahnya. Setelah itu jiwa – jiwa tersebut hinggap ke berbagai objek secara acak, Seperti makanan, botol, bunga, pohon, pion catur, piring, bahkan hewan. Tetapi jiwa – jiwa ini tidak bisa hinggap kedalam tubuh manusia lainnya dan juga mayat. Lalu objek –  objek yang dihinggapi oleh jiwa tersebut menjadi “Termanusiakan”, Dan mereka semua disebut Homies. Tidak heran apabila para homies ini sangatlah loyal kepada Bigmom. Karena memang pada dasarnya mereka semua adalah hasil dari kekuatan Charlotte Linlin. Tetapi para Homies ini juga memiliki sebuah kelemahan yang membuat Brook bisa dengan sangat mudah mengalahkan para Homies dan pasukan catur milik Bigmom. Bahkan Bigmom sendiri mengakui bahwa para pasukan caturnya sangat ketakutan ketika berhadapan denganya. Bigmom juga menilai bahwa Brook adalah musuh alami para pasukan caturnya. hal itu disebabkan karena jiwa – jiwa para Homies yang disebar secara acak. Perlu diingat bahwa didalam dunia hiburan Brook dikenal sebagai “Soul King” atau dalam bahasa indonesia disebut Raja Jiwa.

Selain para homies, Charlotte Linlin juga membagi jiwanya sendiri kepada 3 objek khusus yaitu Phothomeus si matahari yang berada di tangan kananya, Zeus si awan petir yang berada di tangan kirinya, dan Napoleon si topi bicorn yang berada di kepalanya. Ketiga objek khusus ini selalu berada di dekatnya dimana pun Bigmom berada sekaligus menuruti semua perintahnya, Karena memang ketiga objek khusus tersebut adalah bagian dari jiwa Bigmom sendiri. Bisa dibilang ketiga objek ini memiliki jiwa tingkat tinggi. Dan dengan bantuan dari Phothomeus dan Zeus, Jangan heran apabila seorang Bigmom juga mampu untuk memanipulasi cuaca yang ada disekitarnya. Seperti menciptakan badai yang sangat menakutkan dan gelombang Tsunami ketika dirinya sedang murka. Inilah kekuatan Charlotte Linlin sebagai satu – satunya wanita mampu menjadi seorang Kaisar Lautan. Selain cuaca Bigmom juga mampu mengeluarkan pedang dari Napoleon si topi bicorn.

Lalu apakah buah iblis juga, yang membuat tubuh Bigmom menjadi sekeras besi dan tidak mudah terluka ? Jelas tidak, Kekuatan itu murni dimiliki oleh Bigmom dari sejak dia dilahirkan. Dan dari kecil Bigmom memang sudah seperti layaknya monster yang sangat menakutkan. Sebagai bukti dia mampu menangkis sekaligus mematahkan tebasan pedang yang tajam hanya dengan tangan kosong. Lalu dia juga mampu membunuh raksasa Yorle hanya dengan sekali bantingan. Tidak hanya sampai disitu dia juga menghancurkan desa ksatria Elbaf ketika dirinya masih berusia 5 tahun. Bisa dibilang kekuatan Charlotte Linlin ketika itu sudah setara dengan seorang Admiral Angkatan Laut. Hal ini juga pernah diungkapkan oleh Mother Caramel ketika sedang bernegosiasi dengan para agen CP0. Inilah yang membuat Charlotte Linlin alias Bigmom menjadi sangat ditakuti dalam dunia One Piece.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!