Penjelasan Tentang Kekuatan Charlotte Katakuri

Charlotte Katakuri adalah seorang putra kedua dari kelompok bajak laut Bigmom setelah Charlotte Peros Pero, Sekaligus menjadi salah satu dari 3 komandan manis atau Sweet Comander milik Charlotte Linlin alias Bigmom yang juga sebut – sebut sebagai anak terkuat dari kelompok bajak laut tersebut.

Nilai bountynya mencapai lebih dari 1 Milyar Berry yang mengindikasikan bahwa dia termasuk dalam daftar orang – orang yang dianggap sebagai orang yang berbahaya dan mengancam eksistensi pihak Pemerintah Dunia (World Government). Charlotte Katakuri juga seorang pengguna buah iblis bernama Mochi Mochi No Mi yang bertipe “Paramecia Special”.

Sekedar informasi bahwa kalian bisa menikmati pembahasan ini dalam bentuk video di channel Youtube 22portgas dengan judul “Penjelasan Tentang Kekuatan Dari Komandan Katakuri (Bigmom)“. Dan sebelum kita lanjut kepembahasan berikutnya, Kalian para pecinta One Piece harus paham betul sifat dan karakteristik dari kekuatan buah iblis bertipe Paramecia Special yang satu ini.

Penjelasan Tentang Kekuatan Charlotte Katakuri
Magellan Si Manusia Racun Dari ImpelDown Yang Juga Merupakan Pengguna Buah Iblis Bertipe Paramecia Mirip Seperti Baby 5

Karena pada dasarnya karakteristik atau sifat dari kekuatan buah iblis bertipe Paramecia memiliki tubuh yang solid. Dan memiliki wujud yang tidak bisa diubah dengan seksuka hati. Bahkan buah iblis bertipe Paramecia yang dapat merubah bentuk fisik seperti baby 5 pun tetap memiliki batasan dalam merubah wujudnya.

Tidak seperti pengguna Devil Fruit atau buah iblis yang bertipe Logia. Kalian para pecinta One Piece pasti sudah mengetahui kekuatan dari buah iblis yang dimiliki oleh baby 5 yang mampu memanipulasi tubuhnya menjadi berbagai macam senjata untuk melumpuhkan musuh – musuhnya.

Mulai dari senjata tajam sampai senjata api seperti pistol biasa, revolver, meriam, flamethrower, bahkan rudal balistik. Pada dasarnya para pengguna buah iblis bertipe Paramecia ini memiliki sifat yang statis atau tetap ketika melakukan perubahan wujud. Begitu pula dengan buah iblis bertipe “Paramecia Special” yang dimiliki oleh seorang Charlotte Katakuri.

Tetapi mengapa Charlotte Katakuri sepertinya mampu membuat tubuhnya seperti layaknya pengguna buah iblis bertipe Logia ketika diserang oleh Monkey D Luffy ? Follow juga akun instagram 22portgas untuk update – update menarik lainya.

Charlotte Katakuri VS Monkey D Luffy
Pertarungan Antara Monkey D Luffy Melawan Charlotte Katakuri Yang Terjadi Di Dunia Cermin

Oke lanjut, Perlu diingat bahwa Charlotte Katakuri juga memiliki Kenbushoku Haki diatas rata – rata yang membuatnya mampu untuk melihat sekilas dari masa depan dengan sangat detail. Otomatis Charlotte Katakuri juga mampu untuk membaca arah serangan dari Monkey D Luffy. Jadi ketika Luffy melancarkan serangan kearah Katakuri.

Dengan ketenangan yang dimiliki oleh Charlotte Katakuri dia mampu membaca kemana arah serangan Luffy yang akan mengenai tubuhnya. Dan dengan kekuatan haki dan buah iblis Mochi Mohci No Mi yang dimilikinya, Charlotte Katakuri mampu membuat lubang dibagian tubuhnya yang akan diserang oleh pukulan Monkey D Luffy.

Cara Inilah yang dipakai Charlotte Katakuri untuk menghindari serangan dari Luffy yang bertubi – tubi. Biarpun Kekuatan Konbushoku Haki Katakuri ini mampu melihat sekilas dari masa depan dengan sangat detail, Tetap saja dia juga membutuhkan ketenangan, konsentrasi dan fokus. Karena apabila tidak maka Kenbushoku Haki tidak akan dapat bekerja dengan efektif.

Bisa dibilang ketenangan, konsentrasi dan fokus adalah kunci dari Konbushoku Haki yang dimiliki oleh Charlotte Katakuri. Sebagai bukti pada komik One Piece di chapter 250, Ketika itu Luffy, Sanji, dan Ussop sedang menjalani siksaan bola dari salah satu pendeta di pulau langit yaitu Satori. Awalnya Luffy, Sanji, dan Ussop sangat kualahan ketika berhadapan denganya.

Charlotte Katakuri
Charlotte Katakuri Saat Kepergok Sedang Menikmati Donat Di Dunia Cermin

Karena Satori mampu memprediksi semua serangan dari Luffy, Sanji, dan Ussop. Tetapi seiring berjalanya waktu mereka bertiga mampu untuk mengendalikan situasi. Dan Satori yang saat itu sedang panik mengaku kehilangan mantra alias Hakinya karena serangan tak terduga yang dilakukan oleh Monkey D Luffy dalam pertarungan tersebut.

Satori juga mengaku bahwa saat itu dia tidak mampu untuk membaca arah serangan dari Luffy yang pada akhirnya dia dikalahkan oleh Luffy dan kawan – kawan. Hal ini tidaklah mengherankan karena pada saat itu Satori kehilangan ketenangan, Konsentrasi dan fokus yang juga mengakibatkan dia tidak bisa menggunakan Hakinya sama sekali.

Hal itu jugalah yang menyebabkan kenapa seorang Monkey D Luffy mampu menendang rahang dari Charlotte Katakuri dengan sangat keras. Katakuri sudah kehilangan ketenangan, konsentrasi, dan fokus karena pada saat itu dia terpancing emosi karena telah kepergok sedang makan donat sambil berbaring.

Otomatis disaat itu Charlotte Katakuri naik pitam sekaligus tidak bisa memakai Kenbushoku Hakinya secara maximal. Kesempatan ini pun dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Monkey D Luffy untuk menghajar Charlotte Katakuri secara membabi buta.

Duel Katakuri Dengan Luffy
Duel Katakuri Dan Luffy Yang Berlangsung DI Dunia Cermin

Jelas hal ini harus dibayar mahal oleh Charlotte Katakuri karena dia telah dihajar habis – habisan dan harus menerima begitu banyak serangan yang menyakitkan dari Monkey D Luffy. Jangan lupa untuk Like fans page facebook 22portgas untuk informasi – informasi menarik lainya.

Tetapi tidak lama setelah itu, Charlotte Katakuri terlihat sudah dapat mengendalikan emosinya. Karena Ketenangan, konsentrasi dan fokusnya sudah kembali normal. Otomatis Kenbushoku Haki nya juga sudah seperti semula. Perlu diingat saat itu Charlotte Katakuri benar – benar berniat untuk membunuh seorang calon raja Bajak Laut, Monkey D Luffy.

Karena Katakuri menilai bahwa dimasa depan kemungkinan besar Luffy akan menjadi ancaman serius bagi kelompok bajak laut Bigmom. Itu tadi penjelasan dari saya tentang salah satu komandan manis Bigmom. Kalian juga bisa memiliki beberapa kaos One Piece dari 22portgas di Tokopedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!