Bagaimana Cara Marshall D Teach Memindahkan Kekuatan Buah Iblis ?

Pada artikel kali ini 22portgas akan menjelaskan beberapa pembahasan. Diantaranya adalah Marshall D Teach yang dianggap memiliki lebih dari 1 jiwa didalam tubuhnya serta mampu menguasai 2 kekuatan buah iblis sekaligus. Kalian pasti mengetahui bahwa tidak ada orang yang bisa memiliki 2 kemampuan buah iblis sekaligus.

Tetapi seorang Marshall D Teach alias kurohige mampu melakukanya. Setelah itu perkataan Buggy kepada rekanya, Shanks pada komik One Piece di chapter 966 yang menilai bahwa Teach adalah Monster karena mampu untuk tidak tidur saat gencatan senjata antara Gol D Roger dan Shirohige yang sudah berlangsung selama 4 hari.

Banyak dari penggemar One Piece menilai bahwa kedua peristiwa tersebut saling berhubungan. Dan akhir – akhir ini DM intagram 22portgas dipenuhi pesan – pesan yang kebanyakan mempertanyakan tentang dua peristiwa yang dianggap saling berkaitan tersebut. Jadi 22portgas putuskan untuk membahasnya secara lengkap dan se detail mungkin.

Marshall D Teach Yang Mampu Memindahkan Kemampuan Buah Iblis Seseorang

Pada komik One Piece di chapter 650, Jinbei menyatakan bahwa Teach memiliki sebuah metode untuk mencuri kemampuan pengguna buah iblis seseorang. Perlu kalian ketahui bahwa hal ini juga pernah 22portgas bahas pada sebuah video di channel Youtube 22portgas.

Marshall D Teach Yami - Yami No Mi
Teach Yang Mampu Memindahkan Kekuatan Buah Iblis Dari Penggunanya

Pada video tersebut 22portgas lebih banyak membahas tentang kekuatan buah iblis Yami – Yami No Mi. Sekaligus cara Marshall D Teach yang mampu mencuri kekuatan buah iblis Gura – Gura No Mi milik Shirohige pada saat perang puncak di Marineford berlangsung.

Dan video tersebut berjudul “Penyebab Teach Bisa Memiliki Kemampuan 2 Buah Iblis”. Bagi kalian yang belum menonton video tersebut 22portgas sarankan untuk menontonya terlebih dahulu. Tujuanya jelas, Yaitu agar kalian lebih mengerti maksud dari pembahasan 22portgas pada artikel ini.

Karena pada artikel ini 22portgas tidak akan terlalu banyak membahas tentang metode tersebut. Dan disini 22portgas akan lebih banyak menjawab beberapa pertanyaan yang menanyakan tentang alasan Marshall D Teach menutupi tubuh Shirohige dengan kain hitam ketika akan mengambil kekuatan buah iblis gura gura no mi ?

Sekaligus menjawab pertanyaan – pertenyaan yang menanyakan tentang adanya kemungkinan bahwa Teach memiliki lebih dari satu jiwa di dalam tubuhnya ? Kalian juga bisa menikmati pembahasan ini dalam bentuk video hanya di channel Youtube 22portgas dengan judul “Cara Marshall D Teach Memindahkan Dan Mencuri Kekuatan Buah Iblis”.

Memiliki Lebih Dari Satu Jiwa

Sebagai penggemar One Piece, Teori tentang Kurohige yang memiliki lebih dari satu jiwa tentu terdengar sudah tidak asing. Dasar dari teori ini adalah symbol tengkorak yang dipakai sebagai lambang dari kelompok bajak laut Kurohige yang dia pimpin. Dimana lambang tersebut terdapat 3 buah tengkorak.

Menurut 22portgas teori ini tidak terlalu berlebihan, Karena memang dalam dunia One Piece lambang suatu kelompok bajak laut akan menggambarkan seorang kapten dari kelompok bajak laut tersebut. Sebagai contohnya adalah Monkey D Luffy dengan lambang tengkorang yang memakai Topi jerami.

Lambang Kelompok Bajak Laut Kurohige
Lambang Dengan Tiga Tengkorak Yang Merupakan Lambang Dari Kelompok Bajak Laut Kurohige

Setelah itu Edward New Gate alias Shirohige yang juga terdapat kumis putih pada lambang bajak lautnya. Lalu Shanks yang juga terdapat tiga garis pada lambang tengkorak yang juga menjadi lambang kelompok bajak lautnya, Dan masih banyak lagi. Selain lambang bajak laut yang identik dengan kaptenya.

Hal ini juga dibuktikan pada chapter 42, Ketika itu Roronoa Zoro dan Monkey D Luffy mengeplak kepala Usopp karena menilai bahwa lambang tengkorak yang dibuatnya untuk kelompok bajak laut topi jerami tidak mencerminkan diri Luffy sebagai seorang kapten. Dengan kompak mereka berdua mengatakan “Jangan ganti lambangnya!”.

Dari sini jelas, teori yang menyatakan bahwa seorang Marshall D Teach yang memiliki tiga jiwa karena lambang kelompok bajak lautnya yang terdapat tiga tengkorak bukanlah sesuatu yang berlebihan. Bahkan memiliki lebih dari satu kepribadian juga bukan sesuatu yang aneh dalam cerita One Piece.

Manusia Yang Tidak Membutuhkan Tidur

Selain orang – orang yang memiliki lebih dari 1 jiwa atau kepribadian dalam tubuhnya. Di cerita One Piece ini kita juga diperlihatkan orang – orang yang sepertinya tidak membutuhkan tidur didalam hidupnya. Jauh sebelum chapter 966, Saat Buggy menilai bahwa Marshall D Teach adalah Monster karena mampu untuk tidak tidur selama 4 hari.

Hal itu pernah diperlihatkan pada kolom SBS volume 63, Ketika itu kita diperlihatkan gambaran tentang masa kecil dari seorang Marshall D Teach yang saat itu sedang bersedih pada malam hari. Kalian pasti sudah mengetahui bahwa malam hari adalah waktu yang tepat untuk tidur. Tetapi Teach tidak menghabiskan malam itu untuk tertidur.

Teach Yang Tidak Tidur
Masa Kecil Seorang Marshall D Teach Yang Terlihat Sedang Bersedih Saat Malam Hari

Memang terdengar sedikit aneh, Karena seorang Kaisar Lautan atau Yonkou dengan kekuatan yang sangat mengerikan seperti Charlotte Linlin alias Bigmom sekalipun membutuhkan waktu untuk tidur. Tetapi pada chapter 134 keanehan ini sedikit memudar dalam pikiran 22portgas.

Kalian pasti sudah tidak asing dengan kejadian di Drum Kingdom. Saat itu di chapter 134, Kita melihat adanya pembicaraan aneh antara Monkey D Luffy dengan Vinsmoke sanji yang sedang mengantar nami ke dokter. Sambil menggendong Nami yang sedang sakit, Luffy berkata kepada Sanji bahwa penduduk di negri bersalju tidak pernah tidur.

Alasanya unik, Yaitu karena apabila mereka sampai tertidur maka mereka akan mati. Mungkin pembicaraan antara Luffy dengan sanji saat itu terdengar konyol. Tetapi ternyata ada banyak sekali yang menghubungkan pembicaraan antara Luffy dan sanji ini dengan pembicaraan Buggy kepada Shanks yang terjadi pada chapter 966 kemarin.

Monkey D Luffy Dan Vinsmoke Sanji
Vinsmoke Sanji Dan Monkey D Luffy Yang Sedang Berbincang Tentang Masalah Tidur Pada Saat Di Drum Kingdom

Ketika itu kita melihat Buggy yang menilai bahwa Marshall D Teach adalah Monster kepada Shanks. Alasanya karena dia mampu untuk tidak tidur selama 4 hari. Saat itu Buggy juga mengatakan bahwa manusia bisa 2 kali lipat menikmati hidup apabila tidak tidur. Dari sini bisa diambil kesimpulan bahwa orang – orang yang tidak membutuhkan tidur dalam hidupnya benar – benar ada.

Penyerangan Bajak Laut Kurohige Ke Drum Kingdom

Selain perkataan Buggy dan Luffy kepada temanya tentang masalah tidur. Ada satu hal lagi yang sepertinya menghubungkan diantara keduanya. Yaitu sebuah insiden penyerangan kelompok bajak laut Kurohige ke Drum Kingdom. Peristiwa ini sangat mengerikan hingga membuat para penduduk kerajaan Drum Kingdom trauma dengan bajak laut.

Trauma ini sangat mendalam, Sampai – sampai mereka akan sangat agresif ketika melihat lambang bajak laut. Hal ini juga diperparah oleh Raja Drum Kingdom yang justru malah kabur ketika insiden penyerangan itu berlangsung. Jelas peristiwa ini sangatlah menyakitkan bagi para penduduk Drum Kingdom.

Kelompok Bajak Laut Kurohige
Walaupun Saat Itu Masih Berjumlah 5 Orang Kelompok Bajak Laut Kurohige Ini Mampu Menghancurkan Seluruh Kerajaan Drum Kingdom

Dan dari peristiwa penyerangan ini, Muncul sebuah pertanyaan di dalam pikiran 22portgas. Pertanyaan tersebut adalah, kepentingan seperti apa yang membuat seorang Marshall D Teach beserta krunya menghancurkan kerajaan Drum Kingdom ? Hingga membuat para penduduk Drum Kingdom sangat ketakutan.

Kalian pasti sudah mengetahui bahwa setiap pergerakan yang dilakukan oleh Marshall D Teach bersama dengan krunya pasti memiliki sebuah maksud dan tujuan – tujuan tertentu. Lalu apa kepentingan mereka untuk datang ke Drum Kingdom ? Sekedar mengingatkan, Jangan lupa untuk Like fanspage facebook 22portgas untuk info – info menarik lainya.

Peristiwa Aneh Pada Turnamen Di Dressrosa

Kita lanjut ke anaslisa berikutnya yaitu pada komik One Piece di chapter 734. Saat itu di arc Dressrosa, Sebuah peristiwa aneh terjadi ditengah – tengah turnamen yang memperebutkan buah iblis Mera – Mera No Mi. Secara tiba – tiba semua petarung – petarung tangguh di arena colosseum mendadak terluka dan tidak mampu untuk bangkit kembali.

Saat itu hanya Rebecca yang masih mampu untuk berdiri tegak. Jelas ini merupakan kejadian yang sangat mengherankan. Karena saat itu ada banyak sekali petarung – petarung yang berpotensi untuk memenangkan turnamen tersebut. Dan Rebecca jelas tidak termasuk dalam daftar petarung yang diunggulkan.

Sosok Hakuba Dan Peristiwa Angin Puyuh Romel

Vice Admiral Bastille menyebut kejadian aneh tersebut mirip dengan kejadian yang pernah terjadi dimasa lalu pada kerajaan Romel. Para penduduk kerajaan Romel menamakan peristiwa aneh ini dengan nama angin puyuh Romel.

Cavendis Hakuba Di Romel
Sosok Hakuba Yang Meresahkan Para Penduduk Kerajaan Romel

Para penduduk juga menilai bahwa terdapat angin yang mampu membunuh orang – orang pada malam hari. Kejadian misterius ini memancing kedatangan pihak Angkatan laut untuk menyelidiki peristiwa aneh tersebut. Saat itu ada banyak nyawa Angkatan laut yang tewas akibat peristiwa yang masih misterius itu.

Hingga pada akhirnya pihak Angkatan Laut berhasil menemukan fakta yang menyebabkan peristiwa yang mengerikan ini terjadi. Dan ternyata yang menjadi penyebab kematian para penduduk kerajaan Romel bukanlah hembusan angin seperti yang dikatakan oleh para penduduk kerajaan romel.

Tetapi oleh seorang pria bernama Hakuba, Dan sampai dengan saat ini pihak Angkatan Laut belum berhasil menangkap orang tersebut. Vice Admiral Bastille juga menambahkan bahwa sosok Hakuba ini juga muncul di berbagai daerah yang dikunjungi oleh kelompok bajak laut tertentu.

Cavendish Si Bajak Laut Yang Populer

Masih pada chapter yang sama yaitu chapter 734, Kita mengetahui bahwa pria bernama Hakuba tersebut adalah Cavendish. Dan saat ini dia sudah menjadi salah satu bagian dari aliansi kelompok bajak laut topi jerami. Jadi ketika sedang tertidur Cavendish berubah menjadi seorang pria lain yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa bernama Hakuba.

Cevendish Hakuba
Cavendish Diketahui Memiliki 2 Kepribadian Dan Kepribadian Lainya Akan Muncul Ketika Dirinya Sedang Tertidur

Robohnya para petarung – petarung tangguh yang ada pada arena colosseum saat itu adalah perbuatan Hakuba. Tetapi sayangnya Cavendish tidak bisa mengendalikan kekuatan Hakuba yang bagaikan monster ini. Hal ini mengakibatkan Cavendish kehilangan kontrol tubuhnya sendiri pada saat dirinya berubah menjadi Hakuba.

Ketika sosok Hakuba menguasai tubuhnya maka disaat itu pula dia akan menyerang siapa saja yang ada di sekitarnya tanpa mampu membedakan mana teman dan mana lawan. Sebagai bukti pada komik one piece chapter 773, Cavendish menganggap bahwa Hakuba seperti penyakit dengan sifat membunuh orang sembarangan.

Jadi yang melakukan pembunuhan bukanlah Cavendish melainkan sosok lain yang ada didalam dirinya, Sosok lain tersebut adalah Hakuba. Hal ini membuat Cavendish menjadi sangat terkenal sekaligus ditetapkan sebagai sosok berbahaya dan seorang kriminal oleh pihak Angkatan Laut. Otomatis saat itu Cavendish memiliki nilai Bounty.

Tetapi bukanya bersedih, Cavendish justru menikmati peran barunya sebagai seorang kriminal yang populer. Lalu apa hubunganya wujud Hakuba yang ada pada diri Cavendish dengan seorang Marshall D Teach ? Tentu saja ada.

Cavendish Si Bajak Laut Yang Terkenal
Cavendish Menikmati Peran Barunya Sebagai Seorang Kriminal Dan Juga Superstar

Karena ini merupakan bukti kuat bahwa dalam dunia One Piece seseorang bisa memiliki lebih dari satu jiwa atau kepribadian. Dan Cavendish sudah membuktikan hal ini. Tepatnya ketika dirinya sedang tertidur. Dari sini apakah kalian masih berfikir bahwa memiliki lebih dari satu jiwa merupakan hal yang aneh ?

Struktur Tubuh Yang Tidak Normal

Kalian pasti tidak asing dengan sosok komandan divisi pertama dari kelompok bajak laut Shirohige yang bernama Marco The Phoenix. Pada komik One Piece di chapter 577 atau lebih tepatnya ketika Marshall D Teach berhasil mencuri kekuatan Gura gura no mi milik Shirohige. Marco the Phoenix menyatakan bahwa, Marshall D Teach memiliki struktur tubuh yang berbeda dengan manusia lainya.

Dan kemungkinan besar hal ini membuatnya mampu untuk memiliki 2 kekuatan buah iblis. Kalian tentu masih ingat peristiwa dimana seorang Marshall D Teach mencuri kekuatan buah iblis Gura – Gura No Mi milik Shirohige saat perang puncak di Marineford. Ketika itu Marshall D Teach menggunakan kain berwarna hitam untuk menutupi tubuh Shirohige.

Smiley, Sabo, Dan Shiryu Si Hujan

Setelah itu di Arc Punk Hazard atau lebih tepatnya pada chapter 676, Kita melihat Smiley yang merupakan gas beracun sekaligus peliharaan dari Cesar Clown memakan permen raksasa. Sesaat setelah Smiley memakan permen raksasa tersebut, kita melihat ada banyak gas yang keluar dari tubuh Smiley.

Buah Iblis Atau Devil Fruit
Buah Apel Yang Saat Itu Berada Di Dekat Smiley, Salah Satunya Berubah Menjadi Seperti Buah Iblis

Jelas ini merupakan reaksi kimia yang nantinya akan menimbulkan ledakan besar. Dan ketika Smiley sedang mengeluarkan banyak gas, Disaat yang sama disekitar Smiley terlihat adanya kereta luncur yang didalamya terdapat sekantong apel.

Dan salah satu dari apel itu mengalami perubahan corak pada kulitnya hingga terlihat menjadi seperti layaknya buah iblis. Kita kembali ke Arc Dressrosa, Pada chapter 792 kita melihat salah satu kru dari kelompok bajak laut Kurohige bernama Burgess.

Setelah kalah bertarung satu lawan satu dengan Sabo, Burgess bermaksud untuk membunuh Sabo dengan sebilah pisau. Tujuanya jelas yaitu untuk merebut buah iblis Mera – Mera No Mi yang sudah dimakan oleh Sabo. Setelah itu pada chapter 925 kita melihat Shiryu Si Hujan yang berhasil melukai Gecko Moria dengan kemampuan buah iblis yang dimiliki oleh salah satu anak buahnya Absalom.

Shiryu Si Hujan Vs Gecko Moria
Shiryu Yang Saat Ini Memiliki Kemampuan Buah Iblis Milik Absalom

Dan ketika itu kita juga mengetahui bahwa Absalom memang pernah berkunjung ke pulau beehive beberapa hari sebelum Gecko Moria tiba di pulau tersebut. Dari sini 22portgas menyimpulkan bahwa untuk mencuri kekuatan pengguna buah iblis. Marshall D Teach harus berada dekat dengan objeknya alias si pengguna buah iblis tersebut.

Kesimpulan Dari 22Portgas

Dari hasil Analisa yang sudah 22portgas jelaskan diatas. 22portgas menyimpulkan bahwa seorang Marshall D Teach merupakan jenis manusia yang tidak membutuhkan tidur serta memiliki jiwa yang lebih dari satu. Dan banyak yang menyebutnya bahwa jumlah jiwa yang dimiliki oleh Marshall D Teach adalah 3 jiwa.

Hal ini mengacu pada lambang dari kelompok bajak laut kurohige yang dia pimpin. Struktur tubuh yang tidak seperti manusia biasa memungkinkanya untuk bisa memiliki 2 kekuatan buah iblis. Dan cara yang digunakan Marshall D Teach untuk mencuri kemampuan buah iblis ini adalah dengan sebuah metode.

Yonkou Kurohige alias Marshall D Teach
Marshall D Teach Alias Kurohige Adalah Satu – Satunya Sosok Yang Mampu Menguasai 2 Kekuatan Buah Iblis

Metode ini mampu memindahkan kekuatan buah iblis seseorang ke orang lain. Dan pejelasan lengkap mengenai metode yang dipergunakan Marshall D Teach untuk mencuri kemampuan buah iblis ini sudah pernah 22portgas bahas pada artikel sebelumnya. Buat kalian yang ingin membacanya bisa klik kata Marshall D Teach yang berwarna biru diatas.

Intinya Marshall D Teach memiliki kemampuan untuk mengestrak kekuatan buah iblis seseorang lalu memindahkan kekuatan buah iblis tersebut ke objek – objek yang dia inginkan. Dan untuk menjalankan metode ini Teach membutuhkan waktu untuk tertidur sekaligus berada dekat objeknya.

Kegunaan Kain Hitam Di Marineford

Bagaimana dengan kain hitam yang digunakan oleh Marshall D Teach untuk menutupi jasad Shirohige ketika perang puncak di Marineford terjadi ? Tentu saja kain ini tidak hanya digunakan sebagai penutup, Tetapi lebih dari itu.

Kain hitam yang digunakan Teach saat mencuri kekuatan buah iblis Shirohige berfungsi untuk membuat Teach tertidur yang juga membuat jiwa Teach yang lainya muncul. Sama seperti Cavendish, Kemungkinan besar saat jiwa Teach yang lainya keluar maka dia tidak bisa membedakan mana teman mana lawan.

Marshall D Teach Mencuri Kekuatan Buah Iblis Shirohige
Teach Menggunakan Kain Hitam Sebelum Mencuri Kekuatan Buah Iblis Gura – Gura No Mi

Jadi kain hitam tersebut juga berfungsi untuk memperjelas jiwa teach yang liar tersebut agar bisa membedakan mana objek yang harus diesktrak. Dan Teach mengesktrak kekuatan buah iblis shirohige kedalam tubuhnya dengan menggunakan kemampuan buah iblis yami – yami no mi yang dimilikinya.

Apabila teori ini benar maka perkataan Buggy yang mengatakan bahwa Marshall D Teach bukan orang biasa melainkan Monster memang benar adanya. Sekedar informasi tambahan bahwa kalian juga bisa membeli atau melihat – lihat beberapa kaos One Piece dari 22portgas. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua dan 22portgas mengucapkan Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!