Marshall D. Teach Memakan 2 Buah Iblis, Bagaimana Bisa ?

Pembahasan ini akan saya mulai dari penjelasan tentang cara kerja dari buah iblis yang dimakan oleh Marshall D. Teach alias Kurohige. Nama dari buah setan tersebut adalah Yami Yami No Mi yang artinya adalah Kegelapan. Buah iblis Yami Yami No Mi ini bertipe Logia.

Sebagai pengguna buah setan Yami Yami No Mi, Marshall D Teach alias Blackbeard mampu mengendalikan kegelapan dan menarik semua objek yang ada di sekitarnya. Bahkan tidak hanya menarik, Tetapi juga mampu untuk menyerap benda apapun. Seperti peluru, Pedang, Pukulan, Api, Sampai kilatan petir sekalipun.

Seperti biasa apabila kalian ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video. Kalian bisa mampir ke channel youtube 22portgas dengan video yang berjudul “Penyebab Teach (Kurohige) Bisa Memiliki 2 Kemampuan Buah Iblis“. Semoga kalian menikmati pembahasan video tersebut.

Lanjut, Marshall D Teach juga menyebutkan bahwa kekuatan buah iblis Yami Yami No Mi ini seperti sebuah Gravitasi kegelapan. Keistimewaan dari buah iblis ini adalah dapat menetralisir kekuatan buah iblis apapun yang dimiliki lawanya hanya dengan menyentuhnya sama seperti layaknya batu laut atau Kairoseki.

Marshall D. Teach Memakan 2 Buah Iblis, Bagaimana Bisa ?
Kurohige Saat Sedang Mengeluarkan Kemampuan Buah Iblisnya Yang Menakutkan

Tetapi apabila Batu laut atau Kairoseki ini hanya mampu untuk menetralisir para pengguna buah setan. Maka buah Yami Yami No Mi milik Kurohige ini mampu melakukanya dengan lebih baik. Karena selain menetralisir, Buah setan Yami Yami No Mi milik Marshall D. Teach ini mampu menguras kemampuan devil fruit lawanya.

Jadi dengan kemampuan yang mengerikan tadi, Marshall D Teach mampu membuat semua pengguna devil fruit yang ada di dunia One Piece tidak berdaya ketika berhadapan langsung denganya. Karena semua pengguna buah iblis akan dibuat menjadi tidak bisa mengeluarkan kemampuan buah iblis yang dimilikinya.

Baca Artikel Lainya : Kaido The Hundred Beast, Doflamingo, Dan Perang Tahta

Seolah – olah orang yang tidak pernah memakan buah iblis sama sekali. Jelas hal ini membuat seorang Marshall D Teach besar kepala, Bahkan Marshall D. Teach mengklaim bahwa buah iblis yang dimilikinya saat ini adalah buah setan yang terkuat di dalam dunia One Piece.

Dari penjelasan tentang devil fruit Yami Yami No Mi yang dimakan oleh Marshall D Teach barusan. Bisa diambil kesimpulan bahwa sebenarnya Marshall D. Teach alias Kurohige tidak pernah memakan 2 buah iblis. Follow juga akun instagram 22portgas untuk mendapatkan informasi – informasi menarik lainya.

Lanjut, Sebagai penggemar One Piece kalian pasti sudah mengetahui bahwa apabila seseorang memakan 2 buah iblis maka tubuhnya akan hancur. Tetapi apabila Marshall D Teach alias Blackbeard tidak memakan dua buah iblis, Lalu mengapa dia bisa memiliki dua kemampuan buah iblis yang berbeda?

Marshall D. Teach
Kemampuan Yami Yami No Mi Dan Gura Gura No Mi Yang Dimiliki Kurohige

Jelas itu karena kemampuan dari buah setan bernama Yami Yami No Mi yang dimilikinya. Blackbeard tidak pernah memakan dua buah iblis, Tetapi Blackbeard hanya memakan satu buah setan yang bernama Yami Yami No Mi. Dengan kekuatan buah iblis ini Teach mampu mengambil kekuatan dari buah iblis Gura – Gura No Mi.

Jadi kekuatan dari devil fruit Gura Gura No Mi milik Shirohige yang telah tewas pada perang puncak di Marineford hanya diserap oleh Marshall D Teach dengan menggunakan kekuatan Yami Yami No Mi. Seperti yang sudah 22portgas jelaskan sebelumnya. Jangan lupa Like fanspage facebook 22portgas untuk update – update terbaru lainya.

Oke lanjut, Buah setan yang dimiliki oleh Blackbeard mampu menetralisir kekuatan devil fruit lawanya tanpa terkecuali hanya dengan menyentuh targetnya. Setelah menyentuh targetnya dia menyuras kemampuan lawanya. Jadi kemungkinan besar sesaat setelah kematian Edward New Gate alias Shirohige di Marineford, Marshall D Teach menyerap kekuatan devil fruit Gura Gura No Mi milik Shirohige.

Baca Artikel Seru Lainya : Batu Laut One Piece Dan Kemarahan Monkey D Luffy

Seperti yang sudah di ceritakan pada komik One Piece di chapter 703, Apabila si pengguna buah setan itu tewas, Maka Devil fruit yang dimakanya akan muncul lagi di suatu tempat dalam dunia One Piece. Jadi ketika Edward New Gate alias Shirohige mati maka buah setan Gura Gura No Mi akan muncul lagi di suatu tempat dalam dunia One Piece.

Tetapi pada kasus Shirohige atau Whitebeard ini sangat berbeda. Karena sesaat setelah tewasnya Edward New Gate alias Shirohige, Marshall D. Teach bergegas untuk menutup jasad Shirohige dengan kain hitam. Dan belum diketahui alasan kenapa Marshall D Teach alias Blackbeard melakukan hal tersebut.

Yang pasti Marshall D Teach alias Kurohige memiliki suatu metode yang belum kita diketahui untuk menyerap kekuatan buah ibis Gura Gura No Mi milik Whitebeard atau Shirohige. Karena kekuatan Yami Yami No Mi milik Kurohige hanya menyerap kekuatan devil fruit milik Whitebeard maka wajar saja apabila tubuh Marshall D Teach tidak hancur. Akibat memiliki dua kekuatan buah iblis.

Marshall D Teach Marco The Phoenix Dan Diamond Joz
Kurohige Saat Masih Menjadi Bagian Dari Kelompok Bajak Laut Edward New Gate Alias Shirohige

Hal ini juga diperkuat oleh perkataan Jinbei ketika bertemu dengan kelompok Topi Jerami sedang berada di pulau manusia ikan atau Gyojin. Saat itu Jinbei menilai bahwa kelompok bajak laut Kurohige sedang memburu orang – orang yang memiliki kemampuan buah setan tertentu di Dunia Baru.

Setelah itu mengambil alih kemampuan pengguna buah setan tersebut. Lalu, Bagaimana bisa seorang Marshall D Teach melakukan hal tersebut? Jelas ini karena keistimewaan dari kekuatan devil fruit Yami Yami No Mi yang saat ini dimilikinya.

Dan dari perkataan Jinbei barusan membuktikan bahwa seorang Marshall D. Teach juga memiliki kemampuan untuk menyerap semua kekuatan dari pengguna buah setan dengan membunuh si pengguna buah iblis tersebut terlebih dahulu.

Dan sesaat setelah membunuh si pengguna buah iblis tersebut maka barulah Marshall D. Teach menyerap kekuatan dari pengguna buah setan tersebut. Persis sama seperti ketika Kurohige menyerap kekuatan devil fruit Gura Gura No Mi milik Edward New Gate alias Shirohige pada saat perang puncak di Marineford.

Mungkin itu saja pembahasan 22portgas kali ini. Dan sekedar informasi tambahan, Buat kalian yang ingin memiliki atau membeli beberapa kaos One Piece dari 22portgas kalian bisa membelinya di Tokopedia. Semoga pembahasan ini bermanfaat dan 22portgas mengucapkan terima kasih karena sudah membaca pembahasan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!