Inilah Cara Menggoreskan Luka Di Tubuh Kaido Dan Bigmom

Pada kesempatan kali ini 22portgas akan membahas tentang kelemahan dari Yonkou atau Kaisar lautan yang bernama Kaido dan Charlotte Linlin alias Bigmom. Sebagai penggemar One Piece kalian pasti sudah mengetahui bahwa saat ini mereka berdua sedang menjalin Kerjasama atau aliansi di pulau Onigashima.

Yonkou Kaido sendiri saat ini sedang bertarung dengan para samurai Nine Red Scabbards tepat diatas gunung tengkorak yang ada di pulau Onigashima. Sementara rekannya, Charlotte Linlin alias Bigmom sedang mencoba menghadapi Monkey D Luffy di depan istana tempat Kaido akan mengeksekusi Momonosuke.

Pembahasan Ini Juga Bisa Kalian Nikmati Dalam Bentuk Video Hanya Di Channel Youtube 22Portgas

Sebenarnya ada banyak sekali hal menarik yang terjadi di Pulau Onigashima. Sekaligus hal – hal yang mengundang pertanyaan. Seperti kedatangan Marco The Phoenix dan Charlotte Peros Pero tepat di depan istana secara bersamaan. Mengapa mereka berdua tidak saling berkelahi ? Bukankah sebelumnya Marco The Phoenix sudah menjatuhkan kapal Bigmom ?

Belum lagi tentang para Samurai dan Oniwabanshu Wano Kuni yang sebelumnya menjadi bawahan Kurozomi Orochi. Apakah setelah Orochi dikhianati oleh Kaido mereka akan tetap setia membela Kaido ? Atau membela para samurai Nine Red Scabbards ? Tetapi karena suatu keterbatasan, Jadi 22portgas putuskan untuk fokus membahas tentang kelemahan dari Charlotte Linlin dan Kaido.

Kaido Dan Bigmom Dengan Kulit Tebalnya

Sebagai penggemar One Piece kalian pasti sudah tidak asing dengan sebutan Yonkou atau Kaisar Lautan. Mereka adalah bajak laut yang memiliki kekuatan dan pengaruh luar biasa di dunia One Piece sekaligus memiliki wilayah kekuasaan sendiri. Mereka adalah Shanks, Marshall D Teach, Charlotte Linlin, Kaido, dan yang sudah meninggal Edward New Gate.

Diantara para Yonkou, Ada dua orang Yonkou yang memiliki kesamaan. Dia adalah Kaido dan Charlotte Linlin alias Bigmom. Mereka berdua memang pernah menjadi bagian dari kelompok bajak laut Rocks, Tetapi bukan itu yang akan 22portgas bahas pada artikel kali ini. Melainkan mereka berdua sama – sama memiliki kulit yang tebal dan sulit mendapatkan luka.

Kulit Kaido Yang Seperti Sisik Naga

Saat pertama kali diperkenalkan pada komik One Piece di chapter 795, Kita melihat Kaido yang kebal terhadap benda – benda tajam. Mulai dari pisau, tombak, sampai dengan alat pemenggal. Kaido juga mampu bertahan dari 10.000 macam siksaan. Saat itu kita juga melihat Kaido yang menjatuhkan dirinya dari ketinggian 10.000 meter diatas permukaan laut.

Naga Kaido
Kulit Kaido Sangat Sulit Di Tembus Oleh Senjata Apapun

Itupun sama sekali tidak membuat tubuhnya terluka sedikitpun, Saat itu Kaido hanya merasakan sedikit pusing dikepalanya. Intinya tidak ada senjata apapun yang bisa membunuh seorang Kaido. Masih di chapter yang sama, Disitu disebutkan bahwa baik di darat, laut, dan udara konon Kaido adalah bajak laut terkuat yang masih hidup.

Charlotte Linlin Si Balon Besi

Apabila sebelumnya kita membahas tentang Kaido, Sekarang 22portgas akan membahas tentang Charlotte Linlin alias Bigmom yang juga memiliki kulit yang kuat seperti Kaido. Biarpun sama – sama memiliki kulit yang kuat dan sulit untuk mendapatkan luka, Tetapi Bigmom tidak suka melakukan aksi – aksi gila seperti Kaido.

Pada komik One Piece di chapter 859 saat di arc Whole Cake, Capone Gang Bege menyatakan bahwa tidak ada senjata di dunia One Piece yang bisa membunuh seorang Bigmom. Kalian pasti sudah mengetahui bahwa Capone Gang Bege adalah salah satu bajak laut 11 supernova yang sudah beraliansi dengan kelompok bajak laut Bigmom.

Jadi dia merupakan salah satu bagian dari kelompok bajak laut Bigmom. Itu berarti apa yang dikatakan oleh Capone Gang Bege adalah informasi yang valid. Tidak hanya Capone Gang Bege, Vinsmoke Sanji juga menyatakan hal serupa. Saat itu Vinsmoke Sanji menyatakan bahwa Bigmom seperti layaknya balon besi.

Sudah sangat jelas bahwa menggoreskan luka ditubuh Bigmom bukan sesuatu hal yang mudah untuk dilakukan. Sekedar mengingatkan, Jangan lupa untuk Follow akun Instagram 22portgas agar kalian bisa mendapatkan informasi – informasi menarik sekaligus berdiskusi langsung dengan 22portgas tentang One Piece dan hal – hal yang lainnya.

Kondisi Terlemah Dari Charlotte Linlin

Ada banyak hal menarik yang terjadi di arc Whole Cake, Dan salah satu hal menarik sekaligus yang ingin 22portgas pada artikel kali ini adalah rencana pembunuhan Bigmom yang gagal. Ketika itu terdapat sebuah fakta yang menurut 22portgas menarik. Yaitu kulit Bigmom yang ternyata juga pernah terluka. Lalu kapan Bigmom terluka ? Dan bagaimana bisa Bigmom terluka ?

Bigmom Alias Charlotte Linlin Dan Capone Gang Bege
Detik – Detik Capone Gang Bege Dan Anak Buahnya Menembakkan Bazoka Kearah Charlotte Linlin

Sabar, Disini 22portgas akan menjelaskannya secara perlahan. Perlu diingat bahwa tubuh Bigmom seperti balon besi. Jadi jelas menggoreskan luka di tubuh Bigmom bukanlah sesuatu hal yang mudah untuk dilakukan. Tetapi hal itu bukan berarti mustahil untuk dilakukan. Cara untuk membuat Bigmom terluka adalah dengan cara merusak foto Madam Caramel tepat dihadapannya.

Jadi ketika Bigmom melihat foto Madam Caramel dirusak, Maka disaat yang sama tubuh Bigmom akan melemah dan disaat itulah waktu yang tepat untuk menggoreskan luka ditubuh Bigmom. Kalian semua pasti sudah mengetahui bahwa Bigmom memiliki ikatan emosional yang dalam dengan Madam Caramel.

Itulah yang membuat Charlotte Linlin sangat terpukul ketika melihat foto Madam Caramel dirusak oleh seseorang. Hingga membuat jiwanya terguncang, Wajahnya menjadi pucat, lalu berteriak dengan sangat keras. Sampai – sampai teriakannya tersebut membuat orang – orang yang berada disekitarnya pingsan.

Tidak hanya sampai disitu, Charlotte Linlin juga mengeluarkan kekuatan haki rajanya. Dari sini bisa dibayangkan betapa terpukulnya Bigmom ketika melihat foto Madam Caramel dirusak seseorang. Sekaligus betapa dalamnya ikatan emosional Bigmom dengan Madam Caramel. Disaat itulah waktu yang cocok untuk membunuh Charlotte Linlin.

Bigmom alias Charlotte Lilin saat berteriak
Inilah Reaksi Charlotte Linlin Ketika Melihat Foto Madam Caramel Dihancurkan Oleh Seseorang

Karena tubuhnya menjadi sangat lemah dan gampang terluka. Saat itu salah satu bajak laut 11 supernova, Capone Gang Bege melakukan penghianatan dan mencoba membunuh Bigmom dengan cara menembakkan Bazoka langsung kearah tubuh Bigmom. Tetapi ternyata cara yang sudah tersusun dengan sangat rapih ini gagal total.

Hal itu disebabkan karena teriakan Bigmom yang sangat keras ini mampu membuat peluru Bazoka yang sudah ditembakkan oleh Capone Gang Bege dan anak buahnya hancur lebur. Intinya kelemahan Charlotte Lilin ada pada foto Madam Caramel. Dan informasi ini hanya diketahui oleh keluarga Charlotte.

Jadi pihak luar tidak ada yang mengetahui fakta ini. Perlu diingat bahwa ini sudah menjadi fakta dalam cerita One Piece bukan teori dari 22portgas. Jadi jelas foto Madam Caramel sangatlah berarti bagi seorang Charlotte Linlin. Lalu bagaimana dengan Kaido ? Apakah dia juga memiliki titik lemah seperti layaknya Bigmom ?

Kondisi Terlemah Kaido

Pada pembahasan diawal 22portgas menjelaskan tentang fakta – fakta Kaido yang tidak bisa dibunuh. Apabila Charlotte Linlin saja memiliki kelemahan yang menyebabkan tubuhnya menjadi gampang terluka. Maka kemungkinan besar Kaido juga memiliki kelemahan yang seperti Charlotte Linlin. Lalu apa yang menjadi kelemahan Kaido ?

Jawabannya ada di komik One Piece chapter 987, Apabila kita perhatikan saat itu beberapa samurai Nine Red Scabbards mampu memberikan luka di tubuh Kaido. Hal itu juga sudah diakui oleh Kaido ketika dirinya mendapatkan serangan dadakan dari para samurai Nine Red Scabbards. Serangan dadakan tersebut membuat Kaido terjatuh dari panggung ke lantai bawah.

Kaido Vs Nine Red Scabbards
Serangan Tiba – Tiba Yang Dilakukan Para Samurai Nine Red Scabbards Ini Berhasil Menggoreskan Luka Di Tubuh Kaido

Memang seranggan tersebut tidak terlalu berdampak pada Kaido, Tetapi setidaknya pada chapter tersebut kita diperlihatkan dengan sangat jelas bahwa pedang Kinemon dan Izo berhasil tertancap di tubuh Kaido. kita juga melihat Kaido berteriak dengan keras saat dirinya mendapatkan serangan dadakan dari para samurai Nine Red Scabbards.

Tidak hanya itu, Disaat yang sama Kaido juga menyatakan bahwa bekas luka yang dia dapatkan saat bertarung dengan Oden Kozuki 20 tahun yang lalu kembali terasa sakit. Padahal sudah sangat jelas bahwa luka tersebut sudah kering dan 100% sudah sembuh. Lalu kenapa saat itu Kaido kembali merasakan sakit pada bagian bekas luka tersebut ?

Disini 22portgas berpendapat bahwa rasa sakit yang Kaido rasakan saat itu bukan berasal dari luka yang belum kering. Melainkan karena kekuatan tekad yang sangat kuat dari seoang Oden Kozuki. Memang kehebatan dari Oden Kozuki tidak perlu diragukan lagi. Dan bukanlah hal aneh apabila Yamato yang merupakan anak kandung Kaido sangat mengidolakan Oden Kozuki.

Luka Di tubuh Kaido rekan charlotte linlin
Luka Yang Disebabkan Serangan Oden Kozuki 20 Tahun Lalu Kembali Terasa Sakit

Sampai – sampai Yamato tidak peduli dengan kondisi sang ayah yang ingin dibunuh oleh para samurai Nine Red Scabbards. Tidak hanya itu, Yamato juga ingin menentang ayahnya sendiri yang merupakan salah seorang Kaisar Lautan atau Yonkou. Dari sini sudah bisa dibayangkan betapa hebatnya kekuatan tekad dari seorang Oden Kozuki.

Kembali ke pembahasan, Jadi kapan tubuh Kaido akan melemah dan menjadi mudah untuk mendapatkan luka ?. Dari penjelasan sekaligus hasil Analisa 22portgas, Disini 22portgas menyimpulkan bahwa tubuh Kaido akan melemah pada saat dirinya mengingat tentang hal – hal yang berkaitan dengan Oden Kozuki.

Trauma Mendalam Kaido Tentang Oden Kozuki

Sebagai penggemar One Piece, Kalian pasti sudah mengetahui bahwa Oden Kozuki adalah satu – satunya orang yang berhasil menggoreskan luka ditubuh Kaido. Hal itu membuat Kaido sedikit trauma. Jadi ketika Kaido melihat orang yang memiliki semangat dan tekad yang sama dengan Oden, Maka disaat yang bersamaan tubuh Kaido akan sedikit melemah.

Oden Kozuki
Sebelum Kematiannya, Oden Kozuki Sempat Memperingatkan Kaido Tentang Kehebatan Para Samurainya

Seperti ketika Kaido melihat para samurai Nine Red Scabbards. Karena sesaat sebelum Oden Kozuki tewas di tembak oleh Kaido, Oden Kozuki sempai memperingatkan Kaido agar tidak meremehkan para samurainya. Perkataan Oden tersebut masih teringat jelas diingatan Kaido, Walaupun sudah terjadi 20 tahun yang lalu.

Jadi tidak heran apabila Kaido sangat kesal apabila mendengar hal – hal yang berkaitan dengan Klan Kozuki, Termasuk Momonosuke. Hal ini bisa kalian lihat pada komik One Piece di chapter 982, Saat itu Kaido terlihat sangat kesal dan tidak nyaman ketika melihat Momonosuke yang selamat dari peristiwa kebakaran 20 tahun yang lalu.

Kesimpulan Dari 22portgas

Memang faktanya kulit Kaido dan Bigmom sulit untuk mendapatkan luka, Tetapi bukan berarti tidak bisa ditembus. Karena ternyata mereka berdua tetap bisa terluka, Hanya saja itu terjadi di waktu – waktu tertentu saja atau bisa dibilang ketika keduanya dalam keadaan lemah. Lalu kapan Kaido dan Bigmom dalam keadaan lemah ?

Intinya, Charlotte Linlin alias Bigmom dalam keadaan lemah ketika melihat foto Madam Caramel dirusak. Sementara Kaido akan menjadi lemah ketika mengingat hal – hal yang berkaitan dengan pertarungannya dengan Oden Kozuki. Mungkin itu saja yang bisa 22portgas share pada artikel kali ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

Perlu diingat bahwa ini hanyalah pendapat pribadi dari 22portgas, Jadi jangan terlalu dipercaya. Meskipun 22portgas juga memberikan beberapa fakta – fakta dalam cerita One Piece. Dan jangan lupa untuk Like fanspage facebook 22portgas agar kalian bisa mendapatkan informasi – informasi terkini lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!