Harga Beli Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru

Harga beli mobil Astra Daihatsu Ayla baru dengan bentuk lebih modern dan memiliki spesifikasi yang mampu bersaing dengan mobil lainya serta ramah dengan lingkungan, sepertinya akan dibawa oleh mobil astra Daihatsu Ayla baru. Karena Mobil LCGC atau Lost Cost Green Car ini mampu menjadi salah satu produk Daihatsu yang didisain untuk menyesuaikan serta mengikuti kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia yang mengatur sebuah mobil yang ramah dengan lingkungan serta harga yang terjangkau. Meskipun harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru ini tergolong murah, Tetapi secara kualitas mobil astra Daihatsu ayla baru ini tidaklah murahan. Terbukti mobil mungil ini mampu menghipnotis ribuan pembeli dengan angka penjualan yang terbilang cukup tinggi. Memang hal ini tidak lepas dari harga jualnya yang berada di bawah seratus jutaan.

Harga Beli Mobil Daihatsu Ayla Baru

Tetapi harga beli mobil ayla baru yang murah bukanlah satu – satunya faktor kenapa penjualan mobil mungil ini menjadi tinggi. Ada faktor – faktor lain yang membuat mobil ini begitu disukai oleh masyarakat Indonesia. Nah, Apabila anda bertanya apa saja faktor – faktor yang membuat masyarakat Indonesia begitu menyukai mobil mungil ini. Kalian bisa membaca artikel yang berjudul “Beberapa Kelebihan Mobil Astra Daihatsu Ayla”. Karena pada artikel tersebut dijelaskan kelebihan – kelebihan mobil astra Daihatsu ayla ini. Dan sebagai mobil LCGC, Spesifikasi yang diusung mobil Daihatsu Ayla ini akan lebih menguatkan konsep yang ramah dengan lingkungan. Bahkan, mobil buatan astra Daihatsu ini juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Jadi sangat diwajarkan apabila mobil LCGC ini menjadi mobil yang cukup banyak diminati di Indonesia.

Lalu bagaimana dengan spesifikasinya ? Tentu saja masalah spesifikasi mobil mungil ini terbilang cukup mumpuni di kelasnya. Baik dari segi mesin, desain, sampai fitur interior yang dimiliki oleh mobil mungil ini. Jelas harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru murah dan berkualitas. Sementara dari segi eksteriornya, Desain yang diambil mobil Astra Daihatsu ini hadir dengan bentuk body yang mungil tetapi terlihat begitu elegant dan aerodinamis. Jadi bukan hanya harga Mobil Astra Daihatsu Ayla saja yang terjangkau tetapi juga disain dan penampilanya yang memang tampak begitu keren dan sesuai dengan selera masyarakat di Indonesia. Di sisi lain, sektor mesinnya pun tak bisa dianggap remeh mengingat mobil LCGC ini memiliki mesin berkapasitas 1.200 cc tipe Dual VVT-i yang sudah bisa dipastikan akan mampu menghasilkan power cukup besar.

Artikel Menarik Lainya : 5 Tips Berkendara Aman Bersama Mobil Astra Daihatsu Ayla

Sementara itu, fitur-fitur lainya yang juga sebagai penunjang kenyamanan maupun keselamatan pun juga terdapat pada mobil Astra Daihatsu ini. Selain itu, Mobil LCGC ini juga menawarkan beberapa varian, Seperti tipe D, D+, M, dan X yang setiap varian tipe tersebut bisa dipilih sesuai dengan selera serta kebutuhan masing – masing. Karena setiap varian tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda – beda. Itu tadi pembahasan singkat tentang harga beli mobil astra Daihatsu Ayla baru dari saya. Semoga kalian bisa jalan – jalan atau traveling dengan mobil mungil yang satu ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!