Arc Whole Cake Island Yang Misterius

Petualangan kelompok Bajak Laut Topi Jerami atau Straw Hat Pirates di Arc Whole Cake Island mungkin sudah selesai dan berlanjut ke Arc Wano Kuni. Tetapi Arc Whole Cake Island masih memiliki segudang pertanyaan yang sampai saat ini belum bisa terjawab sampai dengan hari ini. Tentu saja ini membuat Pulau Whole Cake atau Arc Whole Cake masih sangat layak untuk menjadi bahan perbincangan. Mulai dari penghianatan salah seorang dari suku Mink atau Mink Tribe bernama Pekoms kepada kelompok bajak laut Bigmom, Gagalnya rencana pembunuhan keluarga Vinsmoke pada saat acara pesta teh, Lalu terbunuhnya salah satu kaisar dunia bawah Du Feld, Serta hancurnya istana Whole Cake yang selama ini menjadi pusat komando Bigmom di Pulau Whole Cake atau Arc Whole Cake Island adalah beberapa rentetan kejadian – kejadian yang cukup membuat dunia One Piece gempar. Dan saya akan memulai pembahasanya dari nasib salah seorang dari suku Mink atau Mink Tribe yang juga menjadi bagian dari anak buah Charlotte Linlin alias Bigmom bernama Pekoms. Seperti biasa apabila kalian ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video kalian bisa mampir ke channel Youtube 22portgas yang berjudul “Tanda Tanya Di Pulau Whole Cake” dan jangan lupa like fanspage facebook 22portgas. Kalian juga bisa memiliki beberapa produk kami di halaman ini atau bisa langsung ke Tokopedia.

Arc Whole Cake Island Yang Misterius

Oke lanjut, Kalian para penggemar One Piece pasti sudah tidak asing dengan sosok Pekoms yang berasal dari Zou sekaligus menjadi salah satu anak buah kelompok bajak laut Yonkou dan menjadi orang kepercayaan dari Keluarga Charlotte atau Charlotte Family. Biarpun sebenarnya pekoms tidak memiliki ikatan darah secara langsung dengan keluarga Charlotte, Tetapi perananya dalam kelompok bajak laut Bigmom tidak bisa dianggap remeh. Bisa dibilang Pekoms sudah dianggap menjadi bagian penting dari keluarga Charlotte dan merupakan salah satu anak buah Bigmom yang paling loyal serta menonjol.

 

Artikel Menarik Lainya : Batu Laut One Piece Dan Kemarahan Monkey D Luffy

 

Hal ini terbukti dari tugas – tugas penting yang dijalaninya bersama dengan koleganya Baron Tamago sebagai anak buah salah satu Yonkou. Seperti mengambil jatah permen milik bigmom yang berada di pulau Manusia Ikan atau Gyojin, Memberikan informasi – informasi penting dari dunia bawah kepada Bigmom, Mencari keberadaan Caesar Clown di Dressrosa, dan yang terakhir Menjemput paksa Vinsmoke Sanji di Zou untuk menjadi seorang pengantin pria keluarga Vinsmoke. Jelas itu semua bukanlah tugas yang enteng. Ada banyak bahaya yang mengintai Pekoms disetiap penugasanya,Tetapi Pekoms tidak peduli dan bersedia mati untuk kepentingan kelompok bajak laut Bigmom. Dari tugas – tugas penting  yang Bigmom berikan kepada Pekoms barusan bisa diambil kesimpulan bahwa Pekoms adalah salah satu anak buah yang dianggap memiliki kapasitas serta berprestasi dan tentu saja bisa dipercaya oleh Charlotte Linlin alias Bigmom.

Tetapi pada chapter 896 salah satu petarung dari Mink Tribe atau Suku Mink ini memutuskan untuk menghianati kelompok bajak laut Bigmom dengan membantu Monkey D Luffy meloloskan diri dari serangan anak – anak Bigmom yang sudah bersiap siaga tepat di depan cermin. Penghianatan ini dilakukan Pekoms karena dirinya bersimpati dengan pengorbanan sosok petarung suku Mink atau Mink Tribe lainya yang juga sangat dia hormati bernama Pedro. Kalian semua pasti sudah mengetahui bahwa Pedro sengaja mengorbankan dirinya demi menyelamatkan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dari kerjaran anak buah Bigmom ketika berada di pinggiran pulau Whole Cake. Disini jelas bahwa adanya hubungan emosional yang sangat dalam antara Pedro dengan Pekoms. Belum diketahui secara pasti hubungan seperti apa yang terjalin diantara kedua petarung suku Mink atau Mink Tribe ini, Yang jelas Pekom sampai rela menghianati kelompok bajak laut Bigmom demi hubunganya dengan Pedro. Carrot yang juga berasal dari suku Mink juga melakukan hal yang tidak jaug berbeda dengan Pekoms karena bersimpati dengan pengorbanan Pedro. Yaitu dengan cara berubah Wujud menjadi “Su Long” pada saat bulan purnama. Lalu bagaimana nasib Pekoms selanjutnya setelah dirinya melakukan penghianatan kepada kelompok bajak laut Bigmom ? Apakah Pekoms akan dihukum mati ? Atau hanya pengurangan masa hidup seperti Pedro yang masa hidupnya diambil oleh Bigmom sebanyak 50 tahun? Yang pasti Pekoms sadar betul dengan resiko keputusan yang dia ambil. Dan pertanyaan inilah yang menjadi alasan kenapa Arc Whole Cake masih layak untuk dibahas.

DeviantArt_by_eyaririri

Setelah Pekoms dari suku Mink atau Mink Tribe, kita beralih ke keluarga Vinsmoke yang memimpin Kerajaan Germa yang saat ini nasibnya juga belum diketahui. Terakhir kita mengetahui bahwa setelah Charlotte Linlin berhasil mengatasi masalah nafsu makanya, Dia langsung bergegas menuju pulau Cacao untuk menghabisi pasukan Germa 66 dari kerajaan Germa. Kalian semua pasti sudah mengetahui bahwa Monkey D Luffy dan kelompoknya berhasil meloloskan diri dari Totland dalam keadaan hidup. Lalu bagaimana dengan keluarga Vinsmoke dan pasukan Germa 66 dari kerajaan Germa ? Apakah mereka juga berhasil keluar dari Totland dengan keadaan hidup ? Apabila kita perhatikan Kerajaan Germa adalah pihak yang paling dirugikan, Karena pada chapter 904, Muncul adanya spekulasi bahwa hak Kerajaan Germa untuk mengikuti pertemuan antar pemimpin dunia One Piece atau Reverie yang diadakan di Tanah Suci Mariejoa akan dicabut.

 

Artikel Lainya : Penjelasan Kekuatan Charlotte Linlin Alias Bigmom

 

Jelas ini adalah sebuah kerugian besar bagi Keluarga Vinsmoke yang menjadi pemimpin Kerajaan Germa. Selain nasib Kerajaan Germa ada juga yang nasibnya masih sangat misterius di Arc Whole Cake Island, Siapa lagi kalo bukan kelompok bajak laut manusia ikan. Kalian semua pasti sudah mengetahui bahwa pada saat itu semua anggota kelompok bajak laut manusia ikan sudah bersedia untuk mengorbankan nyawa mereka demi menyelamatkan semua kru Topi Jerami atau Straw Hat Pirates dari kejaran anak buah Charlotte Linlin. Saat itu memang terlihat kelompok bajak laut manusia ikan sedang unggul karena mampu membuat gelombang besar yang mengakibatkan armada kapal perang Bigmom terombang ambing dilautan. Tetapi kedatangan Bigmom membuat keadaan menjadi berubah secara drastis. Lalu apakah kelompok bajak laut matahari juga selamat dan mampu keluar dari wilayah Totland ? Atau mereka semua sudah dihabisi oleh Keluarga Charlotte ? Arc Whole Cake Island atau pulau Whole Cake memang masih menyimpan banyak misteri.

Yang pasti pada chapter 907 kita sama – sama melihat Charlotte Linlin alias Bigmom sedang berbincang – bincang dengan teman lamanya Kaido menggunakan Den Den Mushi. Saat itu terlihat jelas bahwa Charlotte Linlin yang sedang berada di Pulau Whole Cake atau Arc Whole Cake Island baik – baik saja. Bahkan saat itu tidak terlihat bahwa Linlin mengalami luka di tubuhnya pasca pertarunganya dengan kerajaan Germa dan kelompok bajak laut matahari. Dari sini bisa ditarik kesimpulan bahwa Keluarga Vinsmoke, Kerajaan Germa, dan kelompok Bajak laut matahari mengalami kekalahan yang sangat telak. Tetapi bukan berarti mereka sudah mati, Kemungkinan mereka masih hidup tetap ada. Tetapi kemungkinan tersebut sangatlah kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!