Anak Buah Charlotte Linlin Alias Bigmom Paling Mengerikan ?

Kalian pasti sudah tahu betul bagaimana mengerikanya anak buah salah satu Yonkou bernama Charlotte Linlin alias Bigmom yang sebagian besar sudah diperlihatkan. Seperti Charlotte Smothie yang mampu memeras apa saja yang dia inginkan seperti layaknya pakaian.

Lalu Charlotte Katakuri dengan kekuatan Kebushoku hakinya yang diatas rata – rata, Setelah itu Mont D Or yang memiliki kemampuan bisa memasukan apa saja kedalam buku, Dan masih banyak lagi. Belum lagi harga bounty mereka yang bisa dibilang cukup tinggi.

Jadi tidak perlu diragukan lagi, Bahwa selain kuat mereka juga merupakan ancaman besar bagi eksistensi pihak Pemerintahan Dunia atau World Government. Tetapi apakah para anak buah Charlotte Linlin alias Bigmom ini adalah yang paling menakutkan diantara para Yonkou lainya ?

Seperti biasa sebelum melanjutkan pembahasanya, 22portgas ingin memberikan informasi bahwa kalian juga bisa menikmati pembahasan ini dalam bentuk video hanya di channel youtube 22portgas yang berjudul “Apakah Kru Bigmom Paling Mengerikan ?“.

Oke kita lanjutkan pembahasanya, Dan 22portgas mulai dari perbandingan antara anak buah Charlotte Linlin alias Bigmom dengan rivalnya yang juga sama – sama seorang Yonkou. Yaitu anak buah almarhum Shirohige atau biasa dipanggil Edward New Gate.

Anak Buah Charlotte Linlin Alias Bigmom Paling Mengerikan ?
Bigmom Adalah Keluarga Bajak Laut Terkuat Di Dunia One Piece

Perlu diingat bahwa Charlotte Linlin alias Bigmom adalah salah satu dari YONKOU. Jadi kemampuan dan kekuatan dari masing – masing YONKOU kemungkinan besar tidak jauh berbeda atau bisa dibilang sama kuat. Tetapi anggap saja kemampuan dan kekuatan dari masing – masing YONKOU ini setara.

Apabila memang Bigmom memiliki anak buah yang menakutkan maka sudah bisa dipastikan bahwa YONKOU lain seperti Kaido, Shanks, Kurohige, dan Almarhum Shirohige atau Edward New Gate juga memiliki anak buah yang juga menakutkan.

Hanya saja Oda Sensei atau Eiichiro Oda sebagai pengarang Cerita One Piece belum menceritakan tentang anak buah mereka secara detail. Seperti anak buah Charlotte Linlin alias Bigmom yang kebetulan saat ini sedang diceritakan.

Bisa dibilang anak buah dari Charlotte Linlin merupakan gambaran tentang bagaimana menakutkanya para bajak laut yang sudah selevel Yonkou. Kita ambil contoh anak buah dari Almarhum Shirohige alias Edward New Gate, Jangan pernah melupakan siapa sebenarnya sosok Marshall D Teach alias Kurohige.

Karena dulu, Dia adalah salah satu bagian dari anak buah Shirohige alias Edward New Gate dan peranan dari Marshall D Teach ketika menjadi anak buah Shirohige juga tidak jauh berbeda dengan Marco dan Diamond Joz. Sebagai bukti dia pernah berkali – kali ditawari untuk menjadi seorang kapten divisi 2 dari bajak laut kelompok bajak laut Shirohige.

Tetapi Marshall D Teach selalu menolak tawaran tersebut, dan pada akhirnya Portgas D Ace lah yang bersedia untuk mengisi posisi kosong tersebut. Dan jangan lupa like fanspage facebook 22portgas untuk mendapatkan update informasi terbaru dari 22portgas.

Charlotte Linlin
Para Kaisar Lautan Yang Menguasai Sebagian Wilayah Di Dunia Baru

Oke kita lanjutkan, Saat ini Marshall D Teach alias Kurohige sudah menjadi salah satu YONKOU. Dan pergerakanya adalah yang paling agresif diantara Yonkou lainya di dunia baru. Perlu diingat bahwa Marshall D Teach alias Kurohige ADALAH MANTAN ANAK BUAH DARI SHIROHIGE ALIAS EDWARD NEW GATE dan ini sudah menjadi sebuah fakta bukan teori.

Jadi apakah kalian masih berfikir bahwa anak buah Charlotte Linlin alias Bigmom adalah yang paling menakutkan ? Apabila masih ragu saya akan membahas sedikit tentang anak buah dari Yonkou Shirohige alias Edward New Gate.

Lupakan tentang kapten divisi 1 Marco “The Phoenix” atau kapten divisi 3 “Diamond” Joz karena sudah sangat jelas bahwa mereka adalah orang yang kuat. Jadi saya akan membahas tentang Vista sang kapten divisi 5 dari kelompok bajak laut Shirohige alias Edward New Gate.

Vista merupakan salah satu dari anak buah Shirohige yang kemampuanya tidak bisa dianggap remeh. Sebagai bukti pada saat perang puncak di Marineford, Vista mampu mengimbangi kekuatan dari salah satu anggota Shichibukai yang bernama Dracule Mihawk.

Sebagai penggemar cerita One Piece kalian pasti sudah mengetahui sosok Dracule Mihawk sebagai salah satu dari bajak laut yang diakui pihak Pemerintah Dunia atau Shichibukai. Karena sepanjang cerita One Piece, Sosok Dracule Mihawk sama sekali tidak pernah terlihat terpojok atau terdesak.

Dracule Mihawk selalu percaya diri, tenang, dan santai ketika sedang berhadapan dengan para musuh – musuhnya. Dan seorang kapten divisi 5 dari kelompok bajak laut Shirohige alias Edward New Gate yaitu Vista mampu mengimbangi kemampuan Mihawk.

Pertarungan antara Dracule Mihawk dan Vista pun berakhir dengan gencatan senjata pada saat perang puncak yang terjadi di Marineford. Sekedar mengingatkan, Jangan lupa Follow akun instagram 22portgas untuk mengetahui informasi – informasi menarik dari 22portgas.

Anak Buah Charlotte Linlin Alias Bigmom Paling Mengerikan ?
Kelompok Bajak Laut Shirohige Alias Edward New Gate

Tidak hanya sampai disitu, Karena dalam cerita One Piece terdapat perang pembalasan ? Yang berpartisipasi dalam perang pembalasan tersebut adalah Marco “The Phoenix” dan sisa – sisa anak buah Shirohige melawan Marshall D Teach alias Kurohige dan para anak buahnya.

Apabila diperhatikan perang pembalasan ini hanya melibatkan Anak buah Shirohige dengan mantan anak buak Shirohige. Bisa dibilang perang tersebut hanyalah konflik internal dari salah satu Yonkou. Biarpun begitu, Perang pembalasan ini memiliki skala yang besar.

Lalu apakah kalian para penggemar One Piece masih berfikir anak buah Charlotte Linlin alias Bigmom adalah yang paling mengerikan? Apabila “Iya” maka silahkan berfikir ulang kembali, Karena pada dasarnya semua anak buah Yonkou sangatlah mengerikan.

Sebagai bukti pihak Pemerintah Dunia harus berfikir dua kali untuk mengusik kedigdayaan atau hegemoni para Yonkou yang berkuasa di Dunia Baru. Dan sampai saat ini belum ada pergerakan pasti dari pihak Angkatan Laut untuk menyerang para Yonkou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!