Agen Inteligen Di Pulau Gyojin Dan Misteri Florian Triangle

Pada artikel kali ini 22portgas akan membahas tentang dua hal yang berbeda sekaligus tidak berkaitan antara yang satu dengan yang lainnya. 22portgas mulai dari yang pertama adalah adanya seorang agen inteligen di pulau Gyojin atau pulau manusia ikan. Lalu yang kedua adalah sosok dibalik mahluk raksasa di balik kabut di perairan Florian Triangle.

Kedua pembahasan tersebut tidak saling berkaitan, Tetapi masih sama – sama ada di dunia One Piece. Dan sudah tidak asing lagi dimata penggemar cerita One Piece. Tanpa berlama – lama lagi langsung saja 22portgas bahas mulai dari yang pertama. Yaitu Agen Inteligen di pulau manusia ikan atau pulau Gyojin.

Sosok Aneh Di Pulau Gyojin Atau Pulau Manusia Ikan

Langsung saja ke pembahasan, Pada Komik One Piece di chapter 608 kita melihat adanya beberapa putri duyung yang sedang bersantai. Kita juga melihat para putri duyung tersebut sama sekali tidak merasa terganggu ataupun terintimidasi oleh kedatangan sekelompok bajak laut. Karena memang para putri duyung tersebut sudah terbiasa dengan kedatangan bajak laut.

ikan duyung di pulau Gyojin
Adanya Sosok Putri Duyung Yang Sedang Menggunakan Alat Snorkel Ketika Berada Di Pulau Gyojin Atau Pulau Manusia Ikan

Tetapi apabila kita perhatikan dengan lebih detail, terdapat hal yang aneh pada gambar tersebut. Saat itu salah satu dari putri duyung yang sedang bersantai tersebut terlihat menggunakan alat bantu pernafasan didalam air yang bernama Snorkel. Alat ini biasa digunakan orang – orang ketika melakukan kegiatan Snorkeling agar bisa melihat karang – karang dilaut dengan lebih jelas.

22portgas sendiri biasa menggunakan alat snorkel ini ketika akan melakukan snorkeling dilautan, Karena memang 22portgas hobi melakukan snorkeling ketika sedang traveling. Selain itu 22portgas juga menyadari bahwa 22portgas hanyalah manusia biasa, Jadi tidak bisa melihat karang – karang dilaut dengan jelas apabila tidak menggunakan alat snorkel.

Seorang Agen Inteligen

Oke kembali ke pembahasan, Setelah mengetahui fungsi dari alat snorkel sebagai alat bantu bernafas dan melihat di dalam air. Disini muncul pertanyaan, Kenapa putri duyung tersebut menggunakan alat snorkel ? Padahal dalam cerita One Piece ras manusia ikan dan juga ikan duyung mampu melihat sekaligus bernafas didalam air.

Jadi jelas ras manusia ikan dan putri duyung tidak membutuhkan alat snorkel ketika berada di dalam air. Disini 22portgas berpendapat bahwa putri duyung tersebut bukan dari ras manusia ikan dan juga bukan salah satu dari putri duyung. Apabila dia bukan putri duyung dan juga bukan dari ras manusia ikan, Lalu siapa dia sebenarnya ? Dan dari ras mana dia ?

Memang belum diketahui secara pasti, Tetapi kemungkinan besar sekali lagi kemungkinan besar dia merupakan manusia biasa. Karena sudah sangat jelas di dunia One Piece ras manusia ikan dan juga putri duyung sama sekali tidak membutuhkan alat snorkel untuk menyelam. Jadi siapa wanita itu sebenarnya ?

Sekali lagi, 22portgas belum bisa memastikan siapa wanita itu sebenarnya. Tetapi ada kemungkinan bahwa dia merupakan seorang inteligen yang sedang mengumpulkan informasi. Pertanyaan selanjutnya muncul, Apabila dia merupakan seorang Inteligen maka ada di pihak mana dia ? Apakah di pihak salah satu Yonkou ? Pasukan Revolusi ? Atau Pemerintah Dunia ?

Tentu saja 22portgas tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut. Tetapi apabila kita perhatikan dengan lebih detail lagi, Di dekat wanita itu ada seekor ikan yang juga sedang berjemur. Kemungkinan ikan tersebut adalah partner dari wanita tersebut. Ikan itu menggunakan helm dengan bentuk yang tidak wajar.

Anak Buah Kaido

Apabila kita bicara tentang cocokologi, Maka helm dengan bentuk seperti itu akan mengarah pada salah satu Yonkou. Dan Yonkou atau Kaisar Lautan tersebut adalah Kaido Si Seratus Binatang Buas. Jadi wanita itu bekerja untuk Kaido, Apabila memang wanita tersebut bekerja untuk Kaido. Maka informasi seperti apa yang sedang dikumpulkan wanita itu ?

Manusia ikan di pulau gyojin
Selain Putri Duyung Yang Menggunakan Alat Snorkel Ada Ikan Yang Menggunakan Helm

Perlu diingat, Ini hanyalah pendapat pribadi dari 22portgas. Jadi jangan telalu dipercaya, Karena helm dengan bentuk seperti itu juga mirip dengan yang digunakan oleh para petarung dari ras raksasa Elbaf. Seperti yang digunakan oleh Oimo, Karsee, Brogy, Yaruru, dan para pertarung Elbaf lainnya.

Tetapi yang jadi pertanyaan adalah kepentingan seperti apa yang membuat ras raksasa Elbaf mau bergerak menuju pulau Gyojin atau Pulau Manusia Ikan ? Informasi seperti apa yang dibutuhkan ras raksasa Elbaf di pulau Gyojin ? Memang posisi Pulau Gyojin sangat strategis, Tetapi hal itu tidaklah cukup menarik bagi ras raksasa elbaf.

Misteri Di Perairan Florian Triangle

Florian Triangle pertama kali disebutkan oleh nenek Kokoro pada komik One Piece chapter 435. Sebagai penggemar One Piece kalian pasti sudah mengetahui betapa mengerikannya perairan yang satu ini. Perairan yang gelap dan dikelilingi oleh kabut yang sangat tebal. Tetapi orang – orang yang ingin pergi ke pulau Gyojin tidak memiliki pilihan lain selain melewati perairan ini.

Saat itu nenek Kokoro juga menceritakan bahwa selain memiliki kabut yang sangat tebal. Di Florian Triangle ini setiap tahun terdapat 100 kapal yang menghilang. Dan belum diketahui kemana perginya kapal – kapal yang hilang tersebut. Perlu diketahui, Ketika kelompok bajak laut topi jerami melewati perairan Florian Triangle. Terdapat 18 kapal bajak laut yang menghilang di perairan tersebut.

kapal Brook Di Florian Triangle
Nenek Kokoro Ketika Sedang Menceritakan Tentang Keadaan Perairan Florian Triangle

Itulah yang menjadi alasan kenapa nenek Kokoro menganggap bahwa pulau Manusia ikan sangat sulit untuk dijangkau. Dan sekedar informasi bahwa kalian bisa mendapatkan informasi – informasi menarik sekaligus diskusi bersama 22portgas. Hanya di Instagram 22portgas, Jadi jangan lupa untuk Follow akun Instagramnya.

Adanya Brook Di Perairan Florian Triangle

Sedikit informasi tambahan, Pada komik One Piece di chapter 435 ketika nenek Kokoro menjelaskan tentang perairan Florian Triangle yang mengerikan. Kita melihat adanya penampakan kapal bajak laut. Nenek Kokoro juga menceritakan bahwa di perairan tersebut terdapat kapal hantu yang tersesat dan ditumpangi oleh orang mati.

Dan ternyata di komik One Piece chapter 442, Kita melihat penampakan kapal yang sama dengan kapal yang pernah diceritakan oleh nenek Kokoro pada chapter 435. Kalian pasti sudah mengetahui bahwa kapal tersebut adalah kapal bajak laut Rumbar yang merupakan kelompok bajak laut Brook. Sebelum dirinya bergabung menjadi salah satu kru bajak laut topi jerami.

kapal Florian Triangle
Penampakan Kapal Yang Sama (Belakang Kapal Thosand Sunny) Seperti Yang Diceritakan Nenek Kokoro Di Komik One Piece Chapter 435

Dan kalian semua juga pasti sudah mengetahui bahwa saat ini penampilan Brook hanya tinggal tulang, Tanpa kulit dan daging. Brook juga sudah sangat lama terjebak di perairan Florian Triangle yang gelap sendirian bersama dengan kapalnya yang besar. Jadi tidak heran apabila terdapat kabar burung yang menyebutkan adanya kapal hantu yang ditumpangi orang mati.

Karena memang seharusnya Brook sudah mati, Disini 22portgas juga menyimpulkan bahwa cerita mengenai adanya kapal hantu di Florian Triangle adalah kapal bajak laut Brook sebelumnya. Dan kapal ini hanya berputar – putar di perairan Florian Triangle. Lalu orang mati yang menumpangi kapal tersebut adalah Brook.

Sosok Mahluk Hidup

Setelah membahas tentang fakta unik dari Florian Triangle, Kali ini 22portgas akan membahas tentang adanya fakta menarik lainnya. Di komik One Piece chapter 490, Kita mengetahui bahwa ternyata cerita nenek Kokoro tentang adanya 100 kapal yang hilang setiap tahunnya di perairan Florian Triangle sudah berlangsung selama 10 tahun terakhir.

Bisa dibilang ini adalah misteri besar selama 10 tahun terakhir. Bahkan sebelum kapal Thriller Bark ada di perairan Florian Triangle. Dan masih di chapter yang sama, Saat itu kita juga melihat adanya 3 bayangan hitam dari balik kabut yang tebal. Charlotte Lola juga menyatakan bahwa terdapat sesuatu yang bergerak dari balik kabut.

Karena bisa bergerak jadi disini 22portgas berpendapat bahwa sosok dibalik bayang – bayang di Florian Triangle ini adalah mahluk hidup. Sekedar mengingatkan, Jangan lupa Like fanspage Facebook 22portgas. Agar kalian bisa mendapatkan informasi – informasi menarik dan terbaru lainnya dari 22portgas.

Siapakah Mahluk Hidup Tersebut ?

Memang belum bisa dipastikan, Tetapi disini 22portgas berpendapat bahwa mahluk hidup yang terlihat dari balik bayang – bayang di perairan Florian Triangle tersebut adalah Numbers. Salah satu pasukan andalan Yonkou Kaido. Lalu muncul pertanyaan, Apabila memang itu adalah sosok Numbers kenapa Charlotte Lola dan kawan – kawan bisa selamat berlayar sampai ke Water Seven ?

Bukankah pasukan Kaido sangat bar – bara ? Jadi mustahil apabila kapal yang ditumpangi oleh Charlotte Lola dan kawan – kawan bisa selamat berlayar hingga ke Water Seven. Jawaban dari pertanyaan tersebut ada di komik One Piece chapter 490. Saat itu apabila kita perhatikan dengan lebih detail, Sudah terlihat dengan sangat jelas bahwa kapal Thriller Bark berada di luar kabut.

Numbers Kaido
Penampakan Numbers Yang Merupakan Salah Satu Pasukan Andalan Kaido

Jadi kapal Thriller Bark sudah tidak berada di dalam perairan Florian Triangle yang penuh dengan kabut. Sedangkan sosok bayangan – bayangan hitam raksasa yang 22portgas anggap sebagai Numbers berada di dalam perairan Florian Triangle. Jadi merupakan hal yang wajar apabila Charlotte Lola dan kawan – kawan bisa selamat berlayar hingga ke Water Seven.

Lalu pada Cover Story One Piece chapter 654, Kita juga melihat Charlotte Lola dan yang lainnya sedang bersenang – senang bersama dengan miki dan Mos. Mereka bersenang – senang disalah satu bar yang ada di Water Seven. Dari ekspresi wajah Charlotte Lola dan kawan – kawannya yang terlihat senang, Menandakan mereka tidak mengalami hal buruk sebelumnya.

Karena memang saat itu kapal Thriller Bark sudah tidak berada di dalam perairan Florian Triangle yang penuh dengan kabut. Jadi Charlotte Lola dan kawan – kawan tidak berjumpa dengan Numbers yang merupakan pasukan andalan Kaido saat akan berlayar ke Water Seven. Mungkin itu aja yang bisa 22portgas bahas pada artikel kali ini, Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!