Misi Rahasia Stussy Di Pulau Whole Cake

Kalian pasti sudah tidak asing dengan salah satu Kaisar Dunia Bawah yang bernama Stussy alias The Queen Of The Pleasure Quarter atau Ratu Kawasan Hiburan Malam. Dari julukan yang dimilikinya kemungkinan besar Stussy adalah sosok penguasa yang mengendalikan bisnis pelacuran di suatu wilayah atau kawasan dalam Dunia One Piece.

Ternyata selain menjadi “The Queen Of The Pleasure Quarter” atau “Ratu Kawasan Hiburan Malam”, Stussy juga berperan sebagai salah satu agent inteligen terbaik milik Pemerintah Dunia. Hal ini terungkap pada komik One Piece chapter 871.

Tentu fakta ini sangatlah mengejutkan, Siapa yang akan menyangka bahwa wanita yang terlihat kalem ini ternyata adalah seorang agen intelligent CP – 0 alias Cipher Pol Aigis Zero yang merupakan badan agent Inteligent terbaik milik pemerintah dunia sekaligus anak emas kaum Naga Langit atau Tenryubitto. Stussy sendiri menjabat sebagai Intelligent Operative atau dalam bahasa Indonesia berarti dia adalah seorang ahli mata – mata.

Misi Rahasia Stussy Di Pulau Whole Cake
Stussy Sang Ratu Kawasan Hiburan Malam Sekaligus Intelligent Operative

Apabila pihak Pemerintah Dunia sudah memberikan mandat kepada Agent Intelligent sekelas CP – 0 untuk pergi ke arc Whole Cake maka sudah bisa dipastikan pihak Pemerintah Dunia memiliki kepentingan yang tidak bisa dianggap remeh. Sebuah kepentingan yang pastinya akan memberikan keuntungan besar bagi pihak Pemerintah Dunia khususnya Kaum Naga Langit.

Artikel Yang Bekaitan : Peranan Para Kaisar Dalam Dunia Bawah Dalam Cerita One Piece

Lalu muncul pertanyaan, Kepentingan seperti apa yang membuat pihak pemerintah dunia sampai rela mengutus seorang agent intelligen terbaiknya untuk menyusup jauh kedalam wilayah utama Yonkou Bigmom ? Tugas seperti apa yang harus dijalankan seorang Ratu Kawasan Hiburan Malam di Arc Whole Cake ? Apa mungkin hanya sekedar mencari Informasi ? Kalau memang iya, Lalu informasi seperti apa yang dibutuhkan pihak pemerintah Dunia di Arc Whole Cake ?

Stussy Dan Para Kaisar Dunia Bawah Di Arc Whole Cake
Stussy Dan Para Kaisar Dunia Bawah Lainya Di Arc Whole Cake

Sekedar informasi bahwa dalam dunia nyata ada banyak sekali agent intelligent wanita yang sepak terjangnya tidak bisa dianggap remeh. Karena tugas yang diberikanya juga tidak mudah dan memiliki andil yang tidak sedikit. Sebut saja Matahari, Noor Inayat Khan, Nancy Wake, Anna Chapman, dan masih banyak lagi.

Karena pembahasan ini agak sedikit panjang, Jadi bagi kalian yang malas membaca saya sarankan untuk menikmati pembahasan ini dalam bentuk Video di channel Youtube 22portgas dengan judul “Apa Misi Rahasia Stussy Di Arc Whole Cake ?“. Oke kembali ke pembahasan tentang Stussy Sang Ratu Kawasan Hiburan Malam. Menurut pendapat saya, Tugas yang diberikan Pihak Pemerintah Dunia Kepada Stussy di Arc Whole Cake tidak hanya sekedar mengincar kotak Tamatebako.

Alasanya jelas, Karena agent Intelligent sekelas CP – 0 terlalu berharga apabila hanya ditugaskan untuk mengincar kotak Tamatebako. Tetapi apabila memang kotak Tamatebako bukan target utama Pihak pemerintah dunia lalu kenapa Stussy sampai membunuh Du Feld ?? Jelas hal ini akan berakibat buruk bagi keseimbangan dunia bawah. Karena Du Feld alias “Sang Raja Pasar Gelap” atau “Si Dewa Keberuntungan” merupakan salah satu kaisar dalam dunia bawah.

Stussy alias Ratu Kawasan Hiburan Malam
Pict by : evaririri (devianart)

Dan membunuh salah satu kaisar dalam dunia bawah adalah suatu pergerakan yang tidak bisa dianggap remeh. Jelas itu merupakan suatu kejahatan yang serius dan akan memimbulkan kepanikan yang massif dalam dunia bawah seperti yang pernah dilakukan oleh salah satu dari 11 Supernova, Capone “Gang” Bege pada masa lalunya.

Seorang agent Intelligent sekelas CP – 0 seperti Stussy pasti sudah mengetahui resiko yang akan timbul dari terbunugnya Du Feld di Arc Whole Cake. Lalu kenapa dia tetap membunuh Du Feld ? Seberapa pentingkah kotak Tamatebako bagi pihak pemerintah dunia ? Dan kepentingan seperti apa yang membuat pihak pemerintah dunia mengutus agent terbaiknya ke Arc Whole Cake ?

Sekedar mengingatkan agar tidak lupa untuk follow instagram 22portgas untuk pembahasan – pembahasan menarik lainya. Oke Lanjut ke cerita, Ada kemungkinan pihak pemerintah dunia mengincar informasi tentang keberadaan ruang harta milih Charlotte Linlin alias Bigmom di Arc Whole Cake.

Karena Charlotte Linlin memiliki 3 buah batu poneglyph yang tersimpan dengan aman di ruang harta, Dan salah satu dari 3 batu poneglyph tersebut adalah Road Poneglyph. Merupakan hal yang wajar apabila semua pihak mengincar One Piece yang konon berada di pulau Raftel.

Kekuatan Charlotte Linlin
Charlotte Linlin Melawan Brook Saat Berada Di Ruang Harta

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa untuk ke pulau Raftel dibutuhkan 4 buah batu road poneglyph. Dari penjelasan barusan, sudah jelas cerita One Piece tidaklah sesederhana yang kita bayangkan. Ceritanya selalu penuh kejutan – kejutan yang sulit untuk diprediksi, Hal ini menyebabkan banyak dari fans One Piece berspekulasi tentang apa yang akan terjadi pada cerita selanjutnya. Ini jugalah yang menjadi salah satu dari sekian banyak alasan kenapa cerita One Piece selalu menarik untuk dibahas.

Eiichiro Oda selaku pengarang cerita One Piece memang sangat jenius dalam membuat cerita One Piece menjadi sangat menarik. Jadi bukanlah suatu hal yang aneh apabila saat ini One Piece menjadi anime dengan penjualan komik terbanyak di seluruh dunia. Dan jangan lupa untuk Like fanspage 22portgas di facebook untuk informasi – informasi menarik lainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!