Samurai Nine Red Scabbards, Jinbei, Dan Senjata Pamungkas Wano Kuni

Pada komik One Piece di chapter 976 kemarin, Kita melihat banyak sekali hal – hal yang menarik untuk dibahas. Diantaranya adalah reaksi para samurai Nine Red Scabbards pada rencana Kinemon, Kedatangan Jinbei Si Ksatria Laut, Aliansi bajak laut 11 Supernova yang masih belum kompak, Dan penampakan senjata pamungkas buatan orang – orang Wano Kuni.

Pada artikel kali ini 22portgas akan membahas beberapa hal yang menurut 22portgas menarik. Karena apabila membahas semuanya maka akan memakan banyak waktu, Dan akan timbul rasa malas untuk membaca. Karena artikel ini menjadi terlalu panjang. Langsung aja kita bahas hal menarik tersebut dari yang pertama.

Reaksi Para Samurai Nine Red Scabbards

Pada komik One Piece di chapter 976 kemarin, Kita diperlihatkan reaksi para samurai Nine Red Scabbards kepada rencana Kinemon. Pada chapter sebelumnya kita mengetahui bahwa Kinemon melakukan siasat yang sangat cerdas. Tujuanya adalah untuk memancing mata – mata atau penghianat diantara para samurai Nine Red Scabbards menunjukan jati dirinya.

Kalian Juga Bisa Menikmati Pembahasan Ini Dalam Bentuk Video, Tinggal Klik Tombol “Play”. Selamat Menikmati Pembahasanya…..

Siasat tersebut adalah mengubah lokasi pertemuan untuk berkumpul. Dari pelabuhan Tokage menjadi pelabuhan Hato. Tentu saja rencana ini sama sekali tidak diketahui oleh Kurozomi Orochi dan Kaido sebagai pihak musuh. Karena Kurozomi Kanjuro salah memberikan informasi kepada Kurozomi Orochi tentang lokasi pertemuan tersebut.

Pada chapter 976 ini kita melihat para samurai yang berjumlah 5400 orang sudah siap melakukan perlawanan ke Onigasihima. Tujuanya jelas, Yaitu untuk mengalahkan Kaido dan Kurozomi Orochi yang sedang mengadakan pertemuan di tempat tersebut. Belum jelas, Apakah ini memang siasat yang direncanakan oleh Kinemon atau hanya sekedar kebetulan semata.

Tetapi apabila dilihat dari reaksi dari para rekan – rekanya sesama nine red scabbards. Sepertinya itu bukanlah siasat yang direncanakan Kinemon. Melainkan hanyalah sebuah kebetulan atau bisa dibilang keberuntungan semata. Tetapi ini hanyalah pendapat dari 22portgas saja, Apabila kalian memiliki pendapat yang berbeda maka bisa di tulis di kolom komentar.

Dan pada chapter sebelumnya atau lebih tepatnya chapter 975, Para samurai yang akan melakukan perlawanan untuk mengalahkan Kaido dan Kurozomi Orochi. Mengganggap Kinemon sebagai seorang pemimpin mereka. Tentu ini bukanlah hal aneh karena memang Kinemon adalah orang pertama yang mengabdikan dirinya sebagai pelayan Oden Kozuki.

Gambar Yang Bagus Dari Kurozomi Kanjuro

Selain siasat Kinemon yang kebetulan, Pada komik One Piece di chapter 976 ini kita juga diperlihatkan gambar yang sangat bagus dari seorang Kurozomi Kanjuro. Saat itu dia menggambar seekor burung yang sangat bagus dan mampu untuk terbang tinggi. Tidak seperti burung yang pernah digambar sebelumnya saat di arc Dressrosa.

Gambar Kurozomi Kanjuro
Kurozomi Kanjuro Yang Menggambar Seekor Burung Ketika Berada Di Dressrosa

Saat itu kita melihat seekor burung yang digambar oleh Kurozomi Kanjuro. Tetapi burung yang digambarnya saat itu tidak bagus. Bahkan terlihat sangat kesulitan untuk terbang tinggi. Kinemon juga berpendapat bahwa, Saat kanjuro masih bersama – sama dengan para samurai Nine Red Scabbards, Dia hanya mampu menggambar burung jelek yang sulit untuk terbang.

Jurus Rahasia Kurozomi Kanjuro

Tidak hanya masalah gambar, Pada komik One Piece di chapter 976 ini kita juga diperlihatkan sebuah jurus dari seorang Kanjuro. Dan jurus tersebut sama sekali belum pernah dia perlihatkan di depan para samurai Nine Red Scabbards lainya. Itu artinya Kurozomi Kanjuro tidak pernah menggunakan jurus ini selama lebih dari 20 tahun lamanya.

Masih belum jelas alasan kenapa Kanjuro melakukan hal tersebut. Dan yang kita ketahui saat ini adalah jurus tersebut tidak pernah dia gunakan di depan rekan – rekanya, Samurai Nine Red Scabbards. Jangan lupa untuk follow akun Instagram 22portgas untuk mendapatkan informasi – informasi menarik lainya.

Keteguhan Hati Momonosuke

Di chapter 976 ini kita juga diperlihatkan keteguhan hati Momonosuke sebagai penerus klan Kozuki sekaligus calon pemimpin Wano Kuni selanjutnya. Walaupun saat ini Momosuke masih kecil, Tetapi tanggung jawab yang ada dipundaknya sangatlah besar. Dan selain memiliki hati yang teguh, Momonosuke sepertinya juga sudah mewariskan tekad sang ayah, Oden Kozuki.

Momonosuke Si Bocah Mesum
Momonosuke Yang Memperlihatkan Keteguhan Hatinya Saat Di Culik Oleh Kurozomi Kanjuro

Sebagai penggemar One Piece kalian pasti sudah mengetahui bahwa Momonosuke sudah mampu berkomunikasi dengan Zunisha saat berada di Zou. Walaupun sebenarnya dirinya masih kecil. Lalu, Apakah saat ini Momonosuke bisa melolos diri dari Kanjuro ? Sekedar mengingatkan, Jangan lupa untuk like Fanspage 22portgas di facebook untuk info – info terbaru lainya.

Aliansi Bajak Laut Generasi Terburuk Atau 11 Supernova

Hal menarik lainya yang terjadi pada komik One Piece di chapter 976 ini adalah adanya aliansi kelompok bajak laut generasi terburuk atau 11 Supernova yang sampai dengan saat ini masih belum kompak. Mereka masih lebih mementingkan egonya masing – masing. Dan merasa lebih hebat diantara yang lainya.

Terdapat beberapa hal yang menarik untuk dibahas tentang aliansi bajak laut generasi terburuk atau 11 supernova ini. Kita mulai dari reaksi para bajak laut 11 supernova, seperti Trafalgar D Law dan Eustass kapten Kid. Dan kita akan membahas tentang Trafalgar D Law dan kelompok bajak laut di chapter 976 ini.

Trafalgar D Law Yang Tidak Bersahabat

Sebagai penggemar One Piece, Kalian pasti sudah mengetahui bahwa kelompok bajak laut hati yang dipimpin oleh Trafalgar D Water Law sudah resmi beraliansi dengan Monkey D Luffy. Sekaligus bekerjasama dengan suku Mink dan para pengikut setia Klan Kozuki. Kerjasama ini terjadi ketika Trafalgar D Law dan Monkey D Luffy singgah di Zou.

Samurai Nine Red Scabbards And Law
Trafalgar D Water Law Yang Bersikap Kurang Bersahabat Ketika Para Nine Red Scabbards Sedang Berada Diatas Kapalnya

Tujuan dari terbentuknya aliansi atau kerjasama ini sudah jelas, Yaitu untuk mengalahkan Yonkou Kaido dan Kurozomi Orochi. Tetapi di chapter 976 kemarin kita melihat reaksi Trafalgar D Law yang sepertinya tidak terlalu bersahabat dengan para samurai Nine Red Scabbards yang saat itu sedang berada diatas kapalnya.

Trafalgar D Law mengusir para samurai Nine Red Scabbards yang saat itu sedang berada diatas kapalnya. Apabila diperhatikan, Ini adalah hal yang wajar. Karena sebelumnya Trafalgar D Law adalah orang yang dituduh sebagai seorang penghianat oleh Shinobu. Padahal Trafalgar D Law sama sekali tidak melakukanya.

Eustass Kapten Kid Yang Tidak Menyukai Monkey D Luffy

Setelah itu Eustass Kapten Kid yang sepertinya tidak mau kalah dengan Monkey D Luffy. Memang, Apabila kita perhatikan dengan lebih seksama. Sejak pertama kali Eustass Kapten Kid bertemu dengan Monkey D Luffy di arc Saboudy Archipelago, Eustass kapten Kid terlihat tidak terlalu bersahabat dengan kelompok bajak laut Topi Jerami.

Bahkan setelah perang puncak di Marineford berakhir, Monkey D Luffy sempat kembali mendatangi markas besar Angkatan Laut, Marineford. Tujuannya untuk membunyikan Ox Bell. Jelas perbuatan Monkey D Luffy saat itu menjadi perhatian dan menjadi berita besar. Lalu, berita besar itu muncul di koran WE News milik Morgan Si Berita Besar.

Dan setelah membaca berita besar tersebut di koran WE News, Lagi – lagi Eustass Kapten Kid terlihat tidak begitu menyukai Monkey D Luffy. Setelah itu pada chapter kali ini, kita juga melihat sikap Eustass Kapten Kid yang tidak terlalu bersahabat Monkey D Luffy. Padahal saat ini Eustass Kapten Kid sedang menjalin kerjasama dengan Monkey D Luffy dan Trafalgar D Law.

Eustass Kapten Kid
Reaksi Eustass Kapten Kid Ketika Membaca Artikel Tentang Topi Jerami Yang Membunyikan Lonceng Ox Bell

Tetapi sepertinya Eustass Kapten Kid tetap tidak merubah sikapnya kepada Monkey D Luffy. Dan Eustass Kapten Kid menganggap Monkey D Luffy dan Trafalgar D Water Law sebagai rival sesama bajak laut generasi terburuk yang harus disingkirkan sesegera mungkin.

Setidaknya setelah tujuanya untuk mengalahkan kaido tercapai. Saat itu Kid juga mengatakan kepada anak buahnya bahwa “Semuanya, kita tidak boleh tertinggal dari topi jerami!!”. Dari sini sudah sangat jelas bahwa aliansi bajak laut 11 Supernova di Wano Kuni tidak sekuat yang dibayangkan. Karena mereka lebih mementingkan egonya masing – masing.

Senjata Pamungkas Dari Wano Kuni

Di komik One Piece chapter 976 ini kita juga diperlihatkan sejata pamungkas buatan Wano Kuni. Dan senjata yang kita lihat kali ini hanyalah salah satunya. Kalian pasti sudah mengetahui bahwa terdapat banyak pabrik yang berdiri di Wano Kuni. Jelas pabrik – pabrik ini mampu untuk memproduksi berbagai jenis senjata dengan kualitas yang luar biasa.

Apabila negri Frevance atau White City memiliki barang – barang berbahan Amber Lead sebagai bisnis utamanya, Maka Wano Kuni memiliki senjata dengan kualitas luar biasa sebagai bisnis utamanya. Dan senjata yang kita lihat pada komik One Piece di chapter 976 kemarin adalah senjata yang sangat luar biasa.

Senjata Pamungkas Buatan Orang – Orang Wano Kuni Dengan Kualitas Yang Luar Biasa

Senjata itu mampu menghancurkan sebuah kapal hanya dengan satu kali tembakan saja. Biarpun begitu, Senjata pamungkas ini tetap memiliki kekurangan. Dan kekurangan dari senjata pamungkas ini adalah mereka harus menjaga jarak terlebih dahulu agar dampak dari tembakan senjata pamungkas ini bisa lebih efektif.

Kekuatan Armada Kapal Kaido

Melihat penampakan dari senjata pamungkas yang dibuat oleh orang – orang Wano Kuni. Memunculkan dugaan bahwa, Kemungkinan besar kapal – kapal Kaido sudah dilengkapi dengan senjata – senjata seperti ini. Apabila dugaan dari 22portgas ini benar, Maka bisa dibayangkan betapa mengerikanya kekuatan dari salah satu kaisar lautan atau Yonkou yang bernama Kaido ini.

Dan setelah melihat serta mengetahui kekuatan penghancur dari senjata pamungkas Wano Kuni, Semuanya menjadi lebih masuk akal. Tidak hanya kualitas senjatanya saja yang luar biasa, Tetapi dampak dari senjatanya yang juga sangat dahsyat. Tidak heran ada banyak pihak – pihak yang kuat menginginkan senjata dari Wano Kuni.

Pasokan Senjata Yang Dibutuhkan Pihak Pemerintah Dunia

Mengetahui kualitas senjata pamungkas dari Wano Kuni yang luar biasa, Maka bukanlah hal yang aneh apabila banyak pihak ingin memiliki senjata tersebut. Salah satu pihak tersebut adalah Pemerintah Dunia. Tentu saja Pemerintah Dunia tidak ingin kehilangan dominasinya di dunia One Piece yang sudah dikuasai lebih dari 800 tahun.

Jadi tidak heran apabila, Pihak Pemerintah Dunia sangat menginginkan pasokan senjata dari Wano Kuni. Dan keinginan pihak Pemerintah Dunia ini terbukti dari kedatangan para agen intelligent terbaiknya ke Wano Kuni untuk melakukan Negosiasi.

Cp 0 Dan Kurozomi Orochi
Negosiasi Yang Buntu Antara CP 0 Dengan Pemimpin Wano Kuni, Kurozomi Orochi

Tetapi negosiasi yang dilakukan Cipher Poll Aigiz Zero atau Cp 0 sebagai perwakilan dari Pemerintah Dunia, Dan Kurozomi Orochi sebagai pemimpin dari negara Wano sepertinya tidak menemui kata sepakat. Karena saat itu Kurozomi Orochi mematok harga yang terlalu tinggi hingga CP 0 menganggap bahwa hal itu tidak wajar.

Bahkan saat itu Kurozomi Orochi juga menginginkan Dr. Vegapunk sebagai imbalan dari pembelian senjata tersebut. Jelas pihak Cp 0 keberatan dengan tawaran yang diajukan Orochi. Dan tidak hanya sampai disitu, Kurozomi Orochi juga menantang pihak Pemerintah Dunia dan para kaum Naga Langit di Tanah Suci Mariejoa.

Saat itu secara tegas, Kurozomi Orochi menyatakan bahwa Wano Kuni sudah sejahtera, Dan Negara Wano sama sekali tidak takut apabila harus Pihak Kaum Naga Langit dan Pemerintah Dunia secara langsung. Jelas ini merupakan pernyataan perang wano kuni kepada pihak pemerintah dunia.

Kedatangan Jinbei Sang Ksatria Laut Di Wano Kuni

Hal terakhir yang menurut 22portgas menarik pada komik One Piece di chapter 976 ini adalah kemunculan Jinbei Si Ksatria Laut di Wano Kuni. Dan sebelum kemunculanya, Jinbei berhasil menenggelamkan salah satu dari 3 kapal bajak laut Kaido. Tentu saja kedatangan Jinbei di wano Kuni ini disambut hangat oleh Monkey D Luffy dan para kru topi jerami lainnya.

jinbei membuat para samurai nine red scabbards bingung
Kedatangan Jinbei Di Wano Kuni Sebagai Salah Satu Kru Bajak Laut Topi Jerami

Jinbei benar – benar memenuhi janjinya kepada sang kapten, Monkey D Luffy untuk tetap hidup dan menyusulnya ke Wano Kuni. Jelas kedatangan Jinbei di Wano Kuni menambah kekuatan aliansi bajak laut 11 Supernova yang bekerjasama dengan suku Mink dan para samurai Nine Red Scabbards serta pengikut setia Klan Kozuki.

Eustass Kapten Kid Dan Trafalgar D Law Yang Terkejut

Setelah kedatangan Jinbei di Wano Kuni, Disaat itu pula kita melihat reaksi para bajak laut 11 supernova, seperti Trafalgar D Law dan Eustass Kapten Kid yang sepertinya terkejut. Karena orang sekuat Jinbei bersedia untuk bergabung dengan kelompok bajak laut Topi Jerami. Jelas ini merupakan hal yang mengagetkan Trafalgar D Law dan Eustass Kapten Kid.

Sebenarnya hal ini bukanlah sesuatu yang mengherankan, Karena Eustass Kapten Kid dan Trafalgar D Law tidak mengetahui apapun tentang pengorbanan dan perjuangan yang dilakukan oleh sebagian kru bajak laut topi jerami di Arc Whole Cake. Bisa dibilang, Trafalgar D Law adalah orang yang paling terkejut dengan bergabungnya Jinbei ke kelompok bajak laut topi jerami.

Aliansi 11 Supernova dengan samurai Nine Red Scabbards
Trafalgar D Law Dan Eustass Kapten Kid Yang Terkejut Ketika Mengetahui Jinbei Menjadi Salah Satu Kru Bajak Laut Topi Jerami

Karena pada saat pertama kali Trafalgar D Law dan Monkey D Luffy beraliansi di arc Punk Hazard. Jinbei masih belum bergabung dengan kelompok bajak laut topi jerami. Tetapi saat ini di arc Wano Kuni, Jinbei memperkenalkan diri sebagai salah satu kru bajak laut topi jerami. Jelas ini mengagetkan Trafalgar D Law yang masih beraliansi dengan Monkey D Luffy.

Reaksi Para Samurai Nine Red Scabbards

Selain reaksi terkejut dari aliansi bajak laut 11 Supernova, Reaksi yang tak kalah menarik juga diperlihatkan para samurai Nine Red Scabbards di chapter kali ini. Kalian pasti sudah mengetahui bahwa kebanyakan para Samurai Nine Red Scabbards ini berasal dari Wano Kuni. Dan Wano Kuni merupakan negara yang terisolasi dari dunia luar.

Ditambah lagi, sebagian dari para samurai Nine Red Scabbards ini tidak pernah keluar dari Wano. Maka tidak heran apabila kebanyakan dari para Nine Red Scabbards ini terlihat bingung dengan perkenalan yang dilakukan Jinbei. Karena para samurai Nine Red Scabbards tidak mengetahui apa – apa tentang keberadaan pulau manusia ikan.

Dan saat itu Jinbei menyatakan bahwa dirinya datang dari bawah laut yang dalam atau pulau manusia ikan. Mungkin itu aja yang bisa 22portgas bahas pada artikel kali ini. Sekedar mengingatkan bahwa kalian juga bisa memiliki beberapa kaos One Piece dari 22portgas yang dipesan melalui Tokopedia. Terima Kasih….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!