Review Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Tipe 1.0 M

Mobil astra Daihatsu ayla baru hadir dengan dua macam varian mesin dan memiliki beberapa tipe disetiap varian mesinya. Harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru relative terjangkau. Mobil ini juga irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Jadi tidak heran apabila mobil Daihatsu ayla baru menjadi sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang mobil ayla baru tipe 1.0 M. Mulai dari eksterior, interior, dan fitur – fiturnya.

Review Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Tipe 1.0 M

Eksterior Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Tipe 1.0 M
Pada bagian eksterior mobil Daihatsu ayla baru tipe 1.0 M ini memiliki semua yang ada pada tipe sebelumnya yaitu 1.0 D+. Tetapi tipe 1.0 M ini juga memiliki beberapa tambahan seperti Body Color Outer Door handle yang memiliki warna yang sama dengan body, setelah itu Spion Manual dengan warna yang juga sama dengan body, dan yang terakhir adalah adanya Reflektor yang terletak pada bagian belakang mobil ayla baru tipe 1.0 M. Tentu saja harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru tipe 1.0 M ini akan berbeda dengan tipe sebelumnya yaitu 1.0 D dan D+.

Interior Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Tipe 1.0 M
Sama seperti pada bagian eksteriornya, pada bagian interiornya mobil Daihatsu ayla baru juga memiliki semua yang terdapat pada tipe 1.0 D+. Tetapi mobil ayla baru tipe 1.0 M ini juga memiliki beberapa tambahan. Tambahan – tambahan tersebut diantara lain adalah adanya Sun visor untuk pengemudi dan penumpang depan mobil Daihatsu ayla baru. Lalu ada Seat Back Pocket atau kantung penyimpanan yang terdapat pada belakang kursi baris pertama. Fungsinya jelas yaitu untuk memudahkan para pengguna mobil ayla baru ketika akan menyimpan sesuatu. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru tipe 1.0 M berbeda dengan tipe 1.0 D dan D+.

Fitur – Fitur Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Tipe 1.0 M
Pada bagian fitur mobil ayla baru tipe 1.0 M terdapat empat audio speaker yang terdapat pada setiap pintu. Lalu ada MID atau Multi Information Display yang menyuplay berbagai informasi tentang berbagai hal seperti temperatur suhu, konsumsi bahan bakar, Jarak tempuh, mengukur kecepatan rata – rata pada mobil, dan lain sebagainya. Setelah itu ada juga Tachometer yang merupakan indicator Revolutions Per Minute atau RPM mesin. Serta Eco Indicator sebagai petunjuk bagi para pengemudi mobil Daihatsu ayla baru untuk mengemudi dengan efisien dan hemat bahan bakar.

Oke itu tadi informasi dari saya tentang mobil astra Daihatsu ayla baru tipe 1.0 M. Dan sekedar tambahan informasi bahwa tipe 1.0 M ini sudah tersedia transmisi manual dan otomatis. Harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru tipe 1.0 M sekitar 109 juta rupiah untuk yang transmisi manual sedangkan untuk yang otomatis harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru sekitar 118 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!