Pulau Onigashima, Dari Yamato Hingga Charlotte Peros Pero

Seperti biasa pada artikel ini 22portgas akan membahas beberapa kejadian – kejadian menarik yang terjadi pada komik One Piece di chapter 983. Tentu saja kemunculan anak Kaido yang bernama Yamato adalah hal yang bisa dibilang menarik dan paling hangat dibicarakan oleh Sebagian besar penggemar One Piece.

Seperti pada akhir panel komik One Piece di chapter 981, Ketika seorang mantan komandan divisi pertama bajak lau Shirohige yang bernama Marco The Phoenix muncul. Tetapi selain kemunculan Yamato ada juga hal – hal lain yang sepertinya menarik untuk dibahas. Dan tanpa berlama – lama lagi langsung aja kita bahas pembahasannya.

Pound Yang Bertemu Putri Kembarnya

22portgas akan awali pembahasannya dari cover story, Pada komik One Piece dichapter sebelumnya kita melihat Pound yang terdampar di dekat perairan Green Bit atau Dressrosa. Dan pada chapter 983 ini kita melihat Pound yang bertemu langsung dengan putri kembarnya Charlotte Chiffon dan Charlotte Lola.

Kalian Juga Bisa Menikmati Pembahasan 22portgas Dalam Bentuk Video, Silahkan Menikmati….

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa mereka sudah terpisah sejak Charlotte Chiffon dan Charlotte Lola terlahir. Jadi adalah hal yang wajar apabila Charlotte Chiffon dan Charlotte Lola sama sekali tidak mengenal sosok Pound. Saat itu kita juga melihat salah satu dari 11 supernova, Capone Gang Bege yang berwajah sinis.

Tidak hanya itu, Kita juga melihat salah satu anak buah Capone Gang Bege yaitu Vito yang sepertinya sudah bersiap untuk mengacungkan senjata kearah Pound. Tentu saja ini merupakan respon yang wajar, Karena Charlotte Chiffon dan Charlotte Lola sama sekali tidak mengeli sosok Pound yang sebenarnya adalah ayah kandung mereka.

Suku Tontatta Masih Di Dressrosa

Selain respon Capone Gang Bege dan Vito yang tidak terlalu bersahabat dengan Pound. Ada lagi sesuatu yang menurut 22portgas menarik, Yaitu adalah keberadaan Suku Tontatta yang sedang mengobati luka yang diderita oleh Pound. Tidak hanya suku Tontatta, Tetapi juga kapal yang mereka gunakan untuk berlayar juga ada disitu.

Kalian semua pasti sudah mengetahui bahwa Suku Tontatta merupakan salah satu pihak yang beraliansi dengan kelompok bajak laut topi jerami. Dan saat ini kelompok bajak laut topi jerami sedang berada di pulau Onigashima untuk melawan 2 dari 4 Kaisar Lautan atau Yonkou beserta aliansinya. Tentu keberadaan Suku Tontatta di Dressrosa memunculkan sebuah pertanyaan besar.

Suku Tontatta Di Dressrosa
Terlihat Adanya Suku Tontatta Dan Kapal Mereka Yang Masih Berada Di Dressrosa

Pertanyaan itu adalah “Apakah semua aliansi kelompok bajak laut topi jerami akan datang ke Wano Kuni untuk membantu Monkey D Luffy mengalahkan Kaido dan Bigmom ?”. Menurut pendapat 22portgas kemungkinannya 50:50. Karena selain suku Kurcaci yang ternyata masih di Dressrosa dan belum berlayar kemanapun.

Masih ada Bartholomew yang justru membuat masalah dengan Shanks yang merupakan salah satu Yonkou. Saat itu dia membakar bendera bajak laut Shanks di daerah kekuasaan Shanks, Tentu saja ini merupakan sebuah pelecehan bagi seorang Yonkou. Lalu Sai yang saat ini mengadakan pernikahan dengan salah satu mantan keluarga Donquixote, Baby 5.

Kemana Mereka Akan Berlayar ?

Memang tidak semua anggota aliansi kelompok bajak laut Topi Jerami seperti itu. Diantara mereka juga ada yang sedang berlayar disuatu tempat, Seperti Orlombus yang berlayar setelah menyatakan berhenti dari tim ekspedisi kerajaan. Lalu Hajrudin yang juga sedang berlayar setelah pamit pada Buggy Si Badut yang saat itu masih seorang Bajak Laut Shichibukai.

Begitu juga dengan Cavendish yang sedang berlayar dan dikejar – kejar oleh penggemarnya. Dan yang terakhir ada Ideo yang juga sudah memulai perjalanannya sebagai seorang bajak laut. Memang mereka semua terlihat sedang berlayar, Tetapi kita masih belum mengetahui secara pasti kemana mereka tujuan mereka.

Apakah mereka akan berlayar menuju pulau Onigashima lalu membantu Monkey D Luffy mengalahkan Yonkou Kaido atau tidak sama sekali. Apabila kita perhatikan, Monkey D Luffy dan para krunya sama sekali tidak mengharapkan kedatangan dari bajak laut Aliansinya di pulau Onigashima. Karena memang Monkey D Luffy adalah sosok yang sangat percaya diri.

Charlotte Peros Pero Dari Keluarga Charlotte

Apabila pada komik One Piece dichapter 982 kita melihat Marco The Phoenix yang menjatuhkan kapal yang ditumpangi anak – anak Bigmom. Maka di komik One Piece chapter 983 ini kita melihat salah satu anak Bigmom yang bernama Charlotte Peros Pero sudah berada di perairan dekat pulau Onigashima.

Charlotte Peros Pero Di Onigashima
Charlotte Peros Pero Yang Saat Ini Sedang Berada Di Sekitar Perairan Pulau Onigashima

Lalu pertanyaan yang muncul setelah itu adalah “Bagaimana nasib anak – anak Bigmom yang lainnya ?”. Menurut pendapat 22portgas, Charlotte Peros Pero memanfaatkan kekuatan Buah Iblis yang dia miliki untuk membuat semacam armor untuk melindungi kapal dan saudara – saudaranya lalu melanjutkan perjalanan.

Kalian semua pasti sudah mengetahui bahwa Charlotte Peros Pero merupakan salah satu pengguna buah iblis, Dan buah iblis yang dia miliki mampu memanipulasi permen. Sekedar informasi tambahan bahwa kalian bisa Follow akun Instagram 22portgas untuk mendapatkan informasi – informasi menarik lainnya.

Ancaman Aliansi Yonkou

Dichapter 983 ini kita juga melihat Charlotte Peros Pero yang merupakan salah satu anak Bigmom tidak setuju dengan keputusan Bigmom untuk beraliansi dengan Yonkou Kaido. Menurutnya kelompok bajak laut Bigmom adalah kelompok bajak laut yang akan menjadi pemenang diakhir nanti, Tentu hal ini menjadi semakin menarik.

22portgas menjadi teringat dengan perkataan Donquixote Doflamingo pada chapter 801. Saat itu Doflamingo berkata “Siapa mendukung siapa dan siapa menghianati siapa”. Selain itu, Tujuan Charlotte Peros Pero juga sudah sangat jelas. Dan Charlotte Peros Pero akan langsung menuju pulau Onigashima bukan Wano Kuni.

Karena saat itu Charlotte Peros Pero menyatakan bahwa Topi Jerami dan Marco The Phoenix harus bersiap – siap. Kalian semua juga pasti sudah mengetahui bahwa Monkey D Luffy dan Marco The Phoenix saat ini sedang berada di pulau Onigashima bukan Wano Kuni. Jangan lupa untuk Like fanspage Facebook 22portgas untuk info menarik lainnya.

Kemunculan Yamato Si Putra Kaido

Diakhir komik One Piece chapter 983, Kita melihat sosok Yamato yang merupakan anak dari seorang Yonkou Kaido. Dan yang membuat 22portgas menarik untuk membahas ini adalah perkataan Yamato yang menunggu kedatangan seorang Monkey D Luffy ke pulau Onigashima. Pada chapter ini kita juga melihat kekuatan dari Yamato.

Dia mampu membuat Uruti yang merupakan salah satu dari Petinggi Enam Penjuru ini tidak sadarkan diri hanya dengan satu serangan. Dilihat dari kekuatannya, Tidak heran apabila Kaido mengerahkan pasukan sekelas Petinggi Enam Penjuru hanya untuk mencari Yamato. Karena apabila Kaido hanya mengerahkan pasukan Gifters.

Kekuatan Yamato
Yamato Mampu Menjatuhkan Uruti Hanya Dengan Satu Serangan

Maka kemungkinan besar, mereka semua akan dikalahkan dengan mudah oleh Yamato. Dan untuk menambah semangat para Petinggi Enam Penjuru, Kaido menawarkan hadiah bagi pihak yang berhasil menemukan Yamato. Dan hadiah itu adalah hak untuk melawan All Star. Tentu tawaran ini disambut gembira oleh Sebagian Petinggi Enam Penjuru.

Terutama Who Who’s dan Sasaki yang sepertinya sangat bersemangat untuk mencari Yamato. Sampai – sampai mereka mengerahkan anak buah mereka untuk mencari Yamato. Karena apabila tidak maka bisa jadi pihak mereka sendirilah yang akan menderita kerugian. Ada kemungkinan karena kekuatan Yamato tersebut Black Maria enggan untuk mencari Yamato.

Penantian Yamato

Masih membahas seputar putra Kaido yang bernama Yamato, Pada bagian akhir chapter 983 Yamato berkata “Selama ini aku terus menunggu kedatanganmu”. Belum diketahui secara pasti apa tujuan dan kepentingan Yamato menunggu seorang Monkey D Luffy di pulau Onigashima. Selain menunggu Monkey D Luffy, Yamato juga mengaku tidak berniat untuk mencelakakan Luffy.

Yamato Dan Monkey D Luffy
Yamato Membawa Monkey D Luffy Ke Suatu Tempat Dan Mengaku Sudah Menunggu Kedatangannya Di Pulau Onigashima

Dan Luffy sendiri merasa bahwa dirinya tidak merasakan adanya hawa pembunuh dari Yamato. Muncul kemungkinan bahwa akan ada Kerjasama antara Monkey D Luffy dan Yamato. Tetapi apa tujuan dari Kerjasama mereka ? Dan kenapa Yamato membutuhkan Monkey D Luffy untuk mencapai tujuannya ? Hal ini masih belum bisa dipastikan.

Tetapi ada kemungkinan Kerjasama ini berhubungan dengan Kaido sebagai seorang Yonkou. Atau mungkin Yamato hanya ingin memata – matai pergerakan dari aliansi Monkey D Luffy di pulau Onigashima. Mirip seperti yang pernah dilakukan oleh Charlotte Pudding di arc Whole Cake. Pada awalnya dia seperti seolah – olah membantu Luffy dan yang lainnya masuk ke pulau Whole Cake.

Padahal tujuannya setelah itu adalah untuk membunuh mereka semua, Terutama keluarga Vinsmoke termasuk Sanji. Tetapi perlu kalian ingat bahwa ini semua hanyalah pendapat pribadi dari 22portgas jadi jangan terlalu dipercaya. Mungkin itu saja beberapa hal yang bisa 22portgas share pada artikel kali ini. Terima Kasih….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!