Peranan Para Kaisar Dunia Bawah Dalam Cerita One Piece

Pada komik One Piece di chapter 860 kita sama – sama melihat beberapa sosok yang sepertinya memiliki pengaruh kuat di dalam dunia bawah atau bisa dibilang merekalah adalah para Raja atau bahkan para Kaisar Dunia Bawah. Mereka juga sepertinya sangat dikagumi oleh para penduduk kota di pulau Whole Cake atau Whole Cake Island. Ini terlihat jelas ketika Para Kaisar Dunia Bawah ini sampai di pulau Whole Cake, Mereka mendapat sambutan hangat dari para penduduk yang ada di pulau tersebut, Seperti layaknya seorang pahlawan. Dan para Kaisar tersebut adalah “Perusahaan Majalah Economic World” alias “Si berita besar” MORGAN, “Raja Lintah Darat” alias “Si dewa keberuntungan” Du Feld, “Raja pengiriman dasar laut nan dalam” UMIT, “Veteran Pebisnis Gudang” alias “Si penyembunyi barang” GIBERSON, “Bos Pemakaman” Drug Peclo, dan “Ratu kawasan hiburan malam” STUSSY. Mereka adalah sebagian dari para tamu Charlotte Linlin alias Bigmom dari dunia bawah yang hadir pada acara pesta teh. Lalu apa yang menjadi Peranan Para Kaisar Dunia Bawah ini ?

Peranan Para Kaisar Dunia Bawah Dalam Cerita One Piece

Para manusia – manusia ini jelas bukan orang biasa, Sudah bisa dipastikan mereka memiliki pengaruh yang luar biasa besar di dunia bawah. Nama julukan mereka yang mengerikan jelas mencerminkan kekuatan dan peranan para kaisar dunia bawah ini. Selain itu mereka juga pasti memiliki sebuah organisasi yang juga sangat mengerikan dalam dunia bawah. Karena itu semua terlihat jelas dari penampilan mereka yang nyentrik dan kedatanganya di pulau Whole cake atau Whole Cake Island pun mendapat sambutan yang sangat meriah dari para penghuni Pulau tersebut.

Lalu bagaimana dengan kekuatan peranan para kaisar dunia bawah ini ? Apabila kita perhatikan dari segi penampilan dan julukanya sudah sangat jelas mereka memiliki keahlian atau specialisasinya masing – masing. Dan yang menurut saya paling menarik untuk dibahas dari peranan para kaisar dunia bawah ini adalah Du Feld yang memiliki julukan “Raja Lintah Darat” alias “Si dewa keberuntungan”.

Peranan Para Kaisar Dunia Bawah Dalam Cerita One Piece

Dari julukan yang dimilikinya saja sudah sangat jelas bahwa Du Feld adalah seorang Reintenir yang sangat disegani sekaligus ditakuti di dunia bawah. Hal ini didukung dari segi penampilanya yang berpakaian sangat rapi dengan memakai dasi, kemeja, dan jas yang juga dilengkapi dengan sebuah bunga di samping jasnya layaknya seorang Bankir atau Pebisnis.

Tidak hanya sampai disitu karena dia juga mengenakan mantel yang menguatkan kesan mewah, Serta rambut klimis yang disisir kebelakang dengan menghisab sebuah cerutu. Itu semua jelas menguatkan kesan bahwa Du Feld adalah sosok Reintenir yang kehadiranya akan sangat di takuti bagi siapa saja yang tidak bisa membayar hutang mereka kedapanya. Dan menjadi seperti dewa keberuntungan bagi siapa saja yang membutuhkan dana segar darinya. Inilah salah satu dari peranan para kaisar dunia bawah.

Seperti biasa bagi kalian yang ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video kalian bisa mampir ke channel Youtube 22portgas lalu menonton videonya yang berjudul “Para Kaisar Dunia Bawah”. Dan kalian juga bisa like fanspage kami di facebook 22portgas untuk informasi – informasi menarik lainya. Serta akun Instagram 22portgas yang pastinya juga akan membagikan informasi – informasi yang menarik. Kalian juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya yang berjudul “Arc Whole Cake Island Yang Masih Misterius” hanya di wesite 22portgas.

Peranan Para Kaisar Dunia Bawah Dalam Cerita One Piece

Oke kita lanjutkan pembahasanya tentang peranan para kaisar dunia bawah, Selain sosok Du Feld alias “Si dewa keberuntungan” ada lagi yang menurut saya menarik untuk dibahas. Dan sosok itu adalah Drug Peclo alias “Bos Pemakaman”. Alasan yang membuat saya tertarik untuk membahasnya adalah karena Drug Peclo memiliki penampilan yang sangat tidak wajar pada saat dirinya datang ke acara pesta teh salah satu Yonkou Charlotte Linlin alias Bigmom. Lagi – lagi dari segi penampilan, Apabila kalian perhatikan dengan lebih teliti diantara semua kaisar dunia bawah yang di perlihatkan di komik One Piece di chapter 860 hanya Drug Peclo lah satu – satunya Raja atau Kaisar yang membawa senjata serta memakai topeng di mukanya.

Perlu diingat bahwa para kaisar dunia bawah yang kita lihat pada komik One Piece di chapter 860 hanyalah sebagian kecil dari tamu yang diundang oleh Charlotte Linlin atau Bigmom pada acara pesta tehnya. Karena sebenarnya masih banyak sekali tamu – tamu penting lainya dari dunia bawah yang juga diundang oleh salah satu Yonkou Bigmom dan belum di perlihatkan dan juga di perkenalkan oleh sang mangaka Eiichiro Oda atau Oda Sensei sang pengarang cerita One Piece.

Peranan Para Kaisar Dunia Bawah Dalam Cerita One Piece

Seperti sosok Lufeld Tycoon atau bahkan JIGRA Si “Pedangang Organ manusia” yang dibunuh pada saat memasuki istana Whole Cake oleh salah satu komandan manis Bigmom, Charlotte Katakuri. Yang jelas para tamu yang akan hadir pada acara pesta teh Charlotte Linlin alias Bigmom ini bukanlah orang – orang biasa. Dan sudah bisa dipastikan mereka sangatlah menakutkan dan memiliki pengaruh yang sangat besar dalam dunia bawah. Oke itu tadi pembahasan saya tentang Peranan Para Kaisar Dunia Bawah. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua dan terima kasih..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!