Pergerakan Bajak Laut Generasi Terburuk Atau 11 Supernova Di Wano Kuni

Kalian para penggemar One Piece pasti sangat menanti – natikan dimulainya Arc Wano kuni. Karena selain sebagai tempat tinggal bagi para samurai hebat di Dunia One Piece. Arc Wano juga akan terdapat sebuah pertarungan besar antara salah satu dari bajak laut 11 Supernova yang bernama Monkey D Luffy dengan salah satu kaisar di lautan atau Yonkou, Kaido.

Tidak hanya sampai disitu, Karena pada Arc ini juga akan terjadi sebuah perebutan kekuasaan antara Kurozomi Orochi yang menjadi pemimpin yang sah di negara wano melawan aliansi bajak laut, Suku Mink, dan para pengikut setia dari Klan Kouzuki. Tentu saja para Generasi Terburuk atau 11 Supernova juga akan ikut berpartisipasi dalam pertempuran besar tersebut.

Perlu dicatat bahwa kalian juga bisa menikmati pembahasan ini dalam bentuk video. Jadi buat kalian yang agak malas untuk membaca kalian bisa langsung mampir ke Channel Youtube 22portgas yang berjudul “Pergerakan Para 11 Supenova Di Negri Wano“.

Penghianatan Scratchmen Apoo Dan Hawkins Terhadap Aliansi Eustas Kapten Kid

Kalian pasti sudah tidak asing dengan penghianatan yang dilakukan oleh Scratchmen Apoo dan Basil Hawkins. Saat ini mereka berdua sudah menjadi bagian dari kelompok bajak laut Beast yang dipimpin oleh salah satu kaisar lautan atau Yonkou bernama Kaido.

Pergerakan Para Generasi Terburuk Atau 11 Supernova Di Wano Kuni
Hawkins, Apoo, Dan Kid Saat Akan Membentuk Aliansi

Sebenarnya cerita tentang penghianatan yang dilakukan Scratchmen Apoo dan Basil Hawkins kepada aliansi Eustass Kapten Kid bukanlah hal yang aneh. Jadi penghianatan mereka berdua bukanlah sesuatu hal yang mengherankan.

Tetapi yang harus kalian perhatikan disini adalah alasan serta tujuan dari Scratchmen Apoo dan Basil Hawkins menghianati aliansinya dengan Eustass Kapten Kid. Karena sudah jelas bahwa setiap penghianatan pastilah memiliki tujuan dan alasan.

Lalu ada yang menjadi alasan serta tujuan mereka mengianati aliansinya bersama Eustass Kapten Kid ?. Karena sebelumnya aliansi mereka sudah sepakat untuk merebut tahta Kaisar Lautan atau Yonkou bernama Shanks Si Rambut Merah.

Basil Hawkins Memiliki Rencana Rahasia Di Negri Wano Kuni

Banyak yang berpendapat bahwa sebenarnya Basil Hawkins sedang menunggu seseorang yang pantas di negri Wano Kuni untuk diajak beraliansi lalu merebut tahta Kaisar Lautan atau Yonkou Kaido. Tetapi belum bisa dipastikan siapa sebenarnya orang yang ditunggu oleh Basil Hawkins.

Apabila diperhatikan pendapat tersebut bukanlah sesuatu yang aneh. Karena memang pergerakan Basil Hawkins ditentukan berdasarkan hasil ramalan kartunya yang memiliki ketepatan 100 %. Singkatnya apabila ramalan kartunya mengatakan untuk tetap beraliansi dengan Kaido maka dia akan tetap bersama Kaido begitu juga sebaliknya.

Bajak Laut 11 Supernova
Hawkins Ketika Berhadapan Dengan Monkey D Luffy Dan Roronoa Zoro Di Arc Wano

Tetapi sepertinya saat ini Basil Hawkins tidak akan menghianati aliansinya dengan Kaido. Sebagai bukti adalah pada chapter 913 ketika dirinya harus berhadapan dengan dua anggota bajak laut dari Generasi Terburuk atau 11 Supernova lainya yaitu Monkey D Luffy dan Roronoa Zoro.

Saat itu dia benar – benar bertarung dengan serius hingga kehilangan beberapa anak buahnya. Lalu pada chapter 918, Basil Hawkins juga terlihat melakukan hal yang sama ketika berhadapan dengan bajak laut dari Generasi Terburuk atau 11 Supernova lainya yaitu Trafalgar D Law.

Bahkan Trafalgar D Law dan Roronoa Zoro sampai harus terluka akibat pertarunganya dengan Basil Hawkins. Dari sini apakah Basil Hawkins tidak akan menghianati Kaido ? Atau memang karena kartu ramalanya yang menunjukan bahwa tunduk pada salah satu Kaisar Lautan atau Yonkou kaido adalah suatu pilihan terbaik, Setidaknya untuk saat ini.

Perlu diingat bahwa Basil Hawkins adalah tipe bajak laut yang lebih mementingkan dirinya sendiri atau apatis. Sekedar informasi, Kalian juga bisa mendapatkan updetan- updetan menarik dari 22portgas dengan “LIKE” fanspage facebook 22portgas.

Alasan Scratchmen Apoo Menghianati Eustass Kapten Kid

Lain Basil Hawkins maka lain pula pergerakan dari Scratchmen Apoo. Sampai dengan saat ini tujuan serta alasan Scratchmen Apoo menghianati aliansinya dengan Eustass Kapten Kid belum diketahui. Tetapi ada kemungkinan bahwa dia takut untuk menghadapi Kaido yang merupakan mahluk terkuat dalam dunia One Piece.

Generasi Terburuk Atau 11 Supernova
Apoo Ketika Berada Di Arc Sabaody Archipelago

Memang apabila diperhatian disaat terdesak, Tunduk merupakan pilihan terbaik. Scratchmen Apoo memang tipe bajak laut yang seperti itu. seperti pada komik One Piece chapter 510 di Arc Sabaody Archipelago, Dia lari setelah menyerang Admiral Kizaru.

Sebelum semuanya menjadi percuma, Jangan lupa untuk “FOLLOW” akun Instagram 22portgas. Karena dengan memfollow akun Instagram 22portgas kalian bisa mendapatkan informasi – informasi menarik lainya yang mudah – mudahan bermanfaat.

Pergerakan Head Liner X Drake Di Negri Wano Kuni

Lalu X Drake yang saat ini juga sedang berada di Arc Wano Kuni. Dia juga merupakan salah satu dari bajak laut Generasi Terburuk atau 11 Supernova yang bergabung dengan Yonkou Kaido Selain Scratchmen Apoo ada Basil Hawkins.

Apabila di perhatikan X Drake merupakan orang yang memang bisa tunduk pada seseorang yang dia anggap sebagai panutan. Seperti ketika dia melayani Ayahnya sebagai kapten bajak laut. Lalu bergabung menjadi Angkatan Laut yang bergerak berdasarkan perintah atasan.

11 Supernova
X Drake Saat Membawa Caribou Ke Hadapan Kaido

Tetapi perlu diingat bahwa X Drake juga menghianati ayahnya dan juga Angkatan Laut karena suatu alasan dan juga tujuan. Jadi ada kemungkinan bahwa X Drake juga akan melakukan hal yang sama seperti ketika dirinya menjadi bawahan ayahnya dan Angkatan Laut.

Lalu apa yang menjadi alasan dan tujuan dari X Drake bergabung dengan kelompok bajak laut Beast yang dipimpin salah satu Yonkou bernama Kaido ? Apakah X Drake juga akan melakukan penghianatan pada Kaido ? Atau tetap setia melayani Kaido ? Yang pasti Arc Wano Kuni akan menyajika sebuah pertunjukan besar yang mampu membuat lautan dunia baru menjadi mendidih.

Negri Wano Kuni Akan Menjadi Panggung Bagi Para Bajak Laut Generasi Terburuk Atau 11 Supernova

Apabila diperhatikan saat ini sudah lebih dari setengah bajak laut dari Generasi terburuk atau 11 supernova sedang berkumpul di negri Wano Kuni. Tepatnya ada 8 dari 12 bajak laut Generasi Terburuk yang sudah hadir dan meramaikan Arc Wano Kuni.

Hal ini hampir serupa dengan kejadian di Arc Sabaody Archipelago sebelum meletusnya perang puncak antara Angkatan Laut yang beraliansi dengan Shichibukai melawan Kaisar Lautan Shirohige yang terjadi di markas besar Angkatan Laut, MarineFord.

Generasi Terburuk
Para Bajak Laut 11 Supernova Atau Generasi Terburuk

Sudah bisa dipastikan di Arc Wano Kuni, Para bajak laut 11 Supernova ini tidak akan segan – segan untuk saling bunuh satu sama lain demi mewujudkan impian dan tujuan mereka masing – masing. Tidak hanya itu, Karena kemungkinan besar juga akan terjadi pertarungan antar Yonkou di Arc ini. Lalu siapakah yang akan tampil sebagai pemenangnya ?

Apakah salah satu dari bajak laut 11 Supernova ? Atau salah satu dari Kaisar Lautan ?. Perlu diingat pada komik One Piece chapter 801, salah satu mantan anggota Shichibukai yaitu Donquixote Doflamingo berkata “Siapa mendukung siapa dan siapa menghianati siapa”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!