Monkey D Luffy Dan Dimulainya Perang Tahta Dalam Dunia One Piece

Sebagai penggemar One Piece, Kalian pasti sudah tidak asing dengan perang besar yang akan terjadi dalam Dunia One Piece. Perang besar ini akan melibatkan hampir seluruh negara dalam dunia One Piece. Belum bisa dipastikan apa penyebab dari meletusnya perang besar tersebut, Tetapi kemungkinan besar Monkey D Luffy sang tokoh utama adalah kunci atau penyebab meletusnya perang tahta dalam dunia One Piece.

Apabila kalian memang mengikuti cerita One Piece dari awal maka kalian pasti sudah mengetahui kekacauan dan kerusakan apa saja yang sudah dilakukan oleh sang tokoh utama bernama Monkey D Luffy pada dunia One Piece. Tentu ini bukanlah suatu hal yang aneh karena faktanya Monkey D Luffy adalah anak kandung dari seorang pemimpin pasukan Revolusi bernama Monkey D Dragon.

Artikel Menarik Lainya : Persiapan Perang Tahta Dalam Dunia One Piece

Perlu diingat bahwa Monkey D Dragon merupakan orang yang paling dicari oleh pihak Pemerintah Dunia karena dia merupakan orang yang telah berani menentang pihak Pemerintah Dunia secara langsung. Dan kekacauan yang pertama dilakukan oleh sang tokoh utama bernama Monkey D Luffy adalah ketika dirinya melawan organisasi kriminal rahasia yang bernama Baroque Wokrs yang dipimpin oleh Mr.0 atau Sir Crocodile.

Kekalahan Sir Crocodile Di Negri Padang Pasir Alabasta

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa kelompok bajak laut topi jerami berhasil mengalahkan Baroque Wokrs yang dipimpin oleh Mr.0 atau Sir Crocodile di kerajaan Alabasta. Kalian juga pasti sudah mengetahui bahwa selain sebagai seorang pemimpin dari sebuah organisasi kriminal, Sir Crocodile juga merupakan salah satu dari kelompok bajak laut Shichibukai atau anjing pemerintah dunia.

Monkey D Luffy Dan Dimulainya Perang Tahta Dalam Dunia One Piece
Pertarungan Luffy Dan Sir Crocodile di Alabasta

Otomatis kekalahan Sir Crocodile di kerajaan Alabasta akan berakibat pada dicopotnya Mr.0 sebagai salah satu dari kelompok bajak laut Shichibukai dan menyebabkan kekosongan pada posisi Shichibukai. Lalu dengan rencana yang sudah tersusun rapi, Seorang Marshall D Teach alias Kurohige melihat adanya sebuah peluang dari kosongnya posisi Shichibukai dan memanfaatkan kekosongan tersebut untuk menjalankan rencana besarnya.

Sekedar informasi untuk kalian semua yang ingin menikmati pembahasan dalam bentuk video, Bisa langsung mampir ke channel Youtube 22portgas yang berjudul “Monkey D Luffy Si Pemicu Perang Tahta”. Oke lanjut kita lanjutkan, Setelah Marshall D Teach berhasil mengambil keuntungan dari kekosongan posisi Shichibukai yang tinggalkan Sir Crocodile. Kalian pasti sudah mengetahui pergerakan selanjutnya dari Marshall D Teach dan kelompoknya.

Menerobos Masuk Ke Penjara Bawah Air Impel Down

Penjara bawah air Impel Down merupakan penjara paling ketat dan mengerikan dalam dunia One Piece. Secara geografis penjara Impel Down terletak di calm belt yang merupakan sarang monster laut. Otomatis melarikan diri dari penjara bawah air Impel Down merupakan suatu hal yang mustahil. Tetapi demi menyelamatkan sang kakak yaitu Portgas D Ace yang akan dieksekusi di MarineFord, Monkey D Luffy nekad menerobos masuk ke penjara bawah air Impel Down.

Memang pada saat itu Luffy gagal menyelamatkan sang kakak Portgas D Ace dari penjara paling ketat di dunia One Piece tersebut, Tetapi kejadian ini membuat banyak sekali penjahat kriminal kelas kakap yang kabur dari penjara bawah air Impel Down. Tentu hal ini akan mengancam stabilitas keamanan dalam dunia One Piece. Salah satu sosok penjahat kelas kakap yang berhasil memanfaatkan kejadian tersebut untuk kabur dari penjara bawah air Impel Down adalah Mr.0 atau Sir. Crocodile.

Para tahanan Impel Down
Luffy Dan Para Tahanan Impel Down Saat Di MarineFord

Setelah itu Emporio Ivankov yang merupakan salah satu perwira Pasukan Revolusi. Dan masih banyak lagi para tahanan kelas kakap lainya yang berhasil meloloskan diri dari penjara bawah air Impel Down. Perlu diingat ini semua terjadi akibat dari seorang Monkey D Luffy yang menerobos penjara bawah air Impel Down. Bahkan orang seperti Buggy Si Badut bisa meyakinkan para tahanan yang tangguh dari penjara bawah air Impel Down untuk menjadi bawahanya yang setia.

Pihak Pemerintah Dunia yang mengetahui fakta ini langsung mengambil tindakan cepat dengan menjadikanya sebagai salah satu anggota kelompok bajak laut Shichibukai. Dan yang paling menakutkan akibat dari Luffy yang menerobos penjara paling ketat di dunia One Piece adalah lolosnya para tahanan kelas berat yang berada di level 6.

Perlu diingat, Sebelum dipenjara Sir Crocodile dengan Baroque Worksnya bertujuan untuk membangkitkan kembali senjata kuno Pluton untuk mendirikan negara ideal dan menjadi penguasa tunggal di lautan. Dan saat ini sebagian besar para tahanan di level 6 berhasil melarikan diri dari penjara bawah air ImpelDown. Pada chapter 581 Fleet Admiral Sengoku menilai apabila ada 1 orang penjahat level 6 berada di suatu negara maka rakyatnya sedang berada dalam bahaya yang serius.

Penjara Bawah Air Impel Down
Para Tahanan Level 6 Di Impel Down Berhasil lolos

Lalu bagaimana dengan sekarang ? Orang – orang seperti Mr.0 sedang berkeliaran disuatu tempat di dunia One Piece. Dari sini apakah kalian bisa membayangkan bagaimana kondisi dunia One Piece saat ini ? Dan jangan Lupa untuk “Like” fanspage facebook 22portgas untuk kalian yang ingin menjadi orang pertama yang mengetahui informasi – informasi menarik lainya.

Kalahnya Keluarga Donquixote Doflamingo Di Dressrosa

Kekacauan ketiga yang dilakukan oleh Monkey D Luffy dan kelompoknya setelah itu adalah mengalahkan Donquixote Doflamingo di Dressrosa. Selain seorang Raja di Dressrosa dan salah satu anggota bajak laut Shichibukai, Donquixote Doflamingo alias Jocker juga merupakan sosok paling dipercaya dalam dunia bawah. Otomatis kekalahan Donquixote Doflamingo di Dressrosa menimbulkan kekacauan yang massif dalam dunia bawah.

Tentu ini juga akan menjadi pemicu pecahnya perang tahta dalam dunia One Piece. Meskipun Buggy si Badut mampu menggantikan posisi Donquixote Doflamingo di dunia bawah dengan cepat. Tetap saja kemarahan dari salah satu Yonkou Kaido tidak bisa dibendung. Karena belum ada yang mampu menyuplay buah iblis buatan bernama SMILE kepada Kaido.

Kekalahan Donquixote Doflamingo Memicu Perang Tahta
Kekalahan Donquixote Doflamingo Di Dressrosa

Itulah sebabnya orang – orang yang terlibat dalam pertarungan di Dressrosa membentuk sebuah aliansi untuk mengamankan posisi sekaligus menambah kekuatan tempur mereka. Dan untuk kesekian kalinya pihak Pemerintah Dunia khususnya para Gorosei harus disibukan untuk mencari sosok pengganti Donquixote Doflamingo sebagai salah seorang Shichibukai. Dari sini saja sudah jelas bahwa Luffy merupakan sosok yang akan menjadi pemicu meletusnya perang tahta dalam dunia One Piece.

Kacaunya Pesta Teh Charlotte Linlin Alias Bigmom Serta Hancurnya Istana Whole Cake

Kekacauan yang terjadi pada saat berlangsungnya acara pesta teh Bigmom di Arc Whole Cake tentu membuat pihak Charlotte Linlin alias Bigmom menjadi pihak yang paling dirugikan. Karena selain acara pesta teh yang kacau, Charlotte Linlin juga gagal membunuh keluarga Vinsmoke. Bahkan Charlotte Linlin juga harus kehilangan beberapa pasukan catur dan Istana Whole Cake yang selama ini menjadi pusat komandonya.

Ditambah lagi dua dari tiga komandan manis Bigmom yaitu Charlotte Katakuri dan Charlotte Craker yang berhasil dikalahkan oleh Monkey D Luffy. Tentu ini menjadi berita yang sangat fenomenal dalam Dunia One Piece. Karena selama lebih dari satu dekade tidak ada pihak yang berani menentang kekuasaan seorang Charlotte Linlin. Akibat dari kejadian ini Bigmom berencana membunuh Luffy Di Negri Wanokuni.

Istana Whole Cake yang hancur dan Perang Tahta
Hancurnya Istana Whole Cake Karena Ledakan Dari Kotak Tamatebako

Tentu saja rencana Bigmom ini akan menimbulkan gesekan antara dirinya dengan Kaido. Karena Wanokuni merupakan wilayah kekuasaan Kaido yang saat ini merupakan Rivalnya. Detik – detik meletusnya perang tahta dalam dunia One Piece semakin dekat. Dan kata – kata Doflamingo tergiang – ngiang ditelinga “Siapa mendukung siapa ? Dan siapa menghianati siapa ?”. Sekedar mengingatkan jangan lupa untuk follow akun Instagram 22portgas untuk mengetahui informasi – informasi terbaru lainya.

Perang Tahta Dalam Dunia One Piece Akan Segera Meletus

Dari penjelasan diatas, Apakah kalian bisa membayangkan betapa kacaunya Dunia One Piece saat ini ? Mulai dari pihak Pasukan Revolusi yang mendeklarasikan perang kepada pihak Pemerintah Dunia saat berlangsungnya acara Reverie di Tanah Suci Mariejoa. Setelah itu Admiral Fujitora yang ingin menghapuskan keberadaan kelompok bajak laut Shichibukai yang selama ini menjadi aliansi Angkatan Laut.

Tokoh Perang Tahta Dalam Dunia One Piece
Morgan Si Berita Besar Tokoh Kunci Untuk Penyebaran Berita Di Dunia One Piece

Perlu diingat pihak Pemerintah Dunia juga berencana untuk melakukan pembersihan secara besar – besaran. Apakah kejadian di pulau Ohara akan terulang kembali ? Tentu saja ini bukalah hal yang sulit untuk dilakukan oleh pihak Pemerintah Dunia selama mereka mampu mengendalikan opini publik.

Artikel Terkait : Gorosei Dan Gelombang Besar Dalam Dunia One Piece

Jadi selama Morgan Si Berita Besar sebagai presiden majalah World Economic Times masih berada di pihak Pemerintah Dunia maka perbuatan sekejam dan sesalah apapun pasti bisa diredam. Sama seperti ketika pihak Pemerintah Dunia membantai seluruh penduduk di pulau Ohara lebih dari 20 tahun yang lalu.

Dan jangan lupakan kemungkinan terjadinya pertarungan antara kedua Yonkou di negri Wanokuni. Yonkou tersebut adalah kelompok bajak laut Charlotte Linlin alias Bigmom dengan kelompok bajak laut Kaido. Sudah sangat jelas Perang Tahta dalam dunia One Piece sudah semakin dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!