Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Yang Dinamis dan Sporty

Hadir dengan sistem bahan bakar yang irit dan ramah lingkungan membuat mobil ayla baru menjadi mobil yang digemari oleh konsumen yang ada di Indonesia. Karena selain dari harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru yang terjangkau, Mobil Daihatsu ayla baru ini juga memiliki tampilan eksterior yang cocok untuk selera masyarakat yang ada di Indonesia. Mobil astra Daihatsu ayla baru juga hadir dengan enam varian warna. Yaitu warna Orange metallic, Red solid, Classic silver metallic, Icy white solid, Ultra black solid, dan Dark grey metallic.

Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Yang Dinamis dan Sporty

Mobil Daihatsu ayla baru ini juga memiliki ukuran yang mungil dan cocok untuk berkendara diwilayah perkotaan serta menelusuri jalan jalan sempit. Tetapi mobil ayla baru ini memiliki ukuran dimensi yang berbeda antara varian mesin 1.0 L dan 1.2 L. Sama seperti harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru yang berbeda disetiap varian mesinya. Pada mobil astra Daihatsu ayla baru dengan varian mesin 1.0 L memiliki Panjang 3640 mm, Lalu lebarnya 1600 mm, dan tingginya mencapai 1520 mm. Maka untuk mobil ayla baru dengan varian mesin 1.2 L memiliki Panjang 3660 mm, Lebar 1600 mm, dan tinggi 1520 mm. Biarpun berbeda mobil ini tetap memiliki kapasitas penumpang yang sama disetiap varian mesin dan tipe – tipenya, Yaitu 5 orang.

Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Yang Dinamis dan Sporty

Perlu diketahui bahwa harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru akan berbeda disetiap varian mesin dan tipe – tipenya. Pada jarak sumbu rodanya pun mobil ini memiliki perbedaan ukuran antara mobil ayla baru dengan varian mesin 1.0 L dengan varian mesin 1.2 L. Pada varian mesin 1.0 L memiliki jarak sumbu roda sebesar 2455 mm sedangkan pada mobil Daihatsu ayla baru dengan varian mesin 1.2 L memiliki jarak sumbu roda sebesar 2450 mm.

Apabila jarak sumbu roda antara mobil Daihatsu ayla baru memiliki perbedaan antara varian mesin 1.0 L dan varian mesin 1.2 L. Maka mobil astra Daihatsu ayla baru memiliki jarak pijak roda depan yang sama disetiap varian mesin dan tipe – tipenya. Namun jarak pijak roda depan mobil ayla baru akan berbeda ukurang dengan jarak pijak roda belakangnya. Apabila jarak roda depan mobil astra Daihatsu ayla baru ini memiliki ukuran 1420 mm, maka jarak roda belakangnya memiliki ukuran 1415 mm. Dan semuanya sama disetiap varian mesin dan tipe – tipenya. Walaupun begitu harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru tetap akan berbeda disetiap varian mesin dan tipe – tipe dari mobil Daihatsu ayla baru.

Selain hadir dalam enam warna yang cocok dengan selera keluarga Indonesia, Mobil astra Daihatsu ayla baru ini juga tersedia dua macam transmisi. Yaitu transmisi manual atau MT dan otomatis atau AT disetiap tipe dan varian mesinya kecuali tipe 1.0 D dan tipe 1.0 D+. Biarpun memiliki harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru yang berbeda disetiap tipe dan varian mesinya. Harganya tetap terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!