Fitur – Fitur Keamanan Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru

Mobil Daihatsu ayla baru memiliki 9 tipe berbeda dikedua varian mesinya. Untuk mobil astra Daihatsu ayla baru dengan varian mesin 1.0 L terdapat 6 tipe, sedangkan pada varian mesin 1.2 L terdapat 3 tipe. Harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru juga berbeda disetiap tipe dan varian mesinya. Tetapi pada artikel ini saya tidak membahas tentang masalah varian mesin dari salah satu mobil LCGC ini. Melainkan saya akan membahas tentang Fitur – fitur kemanan pada mobil ayla baru. Karena memang mobil ini memiliki fitur – fitur yang canggih dan fungsional.

Fitur – Fitur Keamanan Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru

Dual SRS Airbags
Mobil Daihatsu ayla baru memiliki fitur keamanan bernama Dual Supplemental Restraint System Airbags atau disingkat menjadi Dual SRS Aibags yang berfungsi untuk mengurangi resiko cidera kepada para pengendara pada saat terjadi benturan.

Bentuk dari salah satu fitur keamanan ini adalah seperti bantal yang berisi udara yang akan keluar ketika akan terjadi benturan untuk meredam benturan. Fitur ini tersedia pada mobil Daihatsu ayla baru tipe 1.0 X Airbags keatas. Tentu saja harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru tipe 1.0 X Airbags akan berbeda dengan tipe – tipe sebelumnya.

Side Impact Beam
Fitur ini juga terdapat pada mobil ayla baru sebagai salah satu fitur keamanan. Tidak jauh berbeda dengan Dual SRS Airbags, Fungsi dari side Impact Beam ini juga untuk mengurangi resiko cidera pada para pengguna mobil Daihatsu ayla baru ketika terjadi benturan, Hanya saja fitur ini meredam benturan pada bagian samping.

Fitur side impact beam ini berbentuk rangka besi yang sudah tertanam di dalam mobil astra Daihatsu ayla baru pada bagian samping. Dan semua mobil ayla baru sudah dilengkapi fitur side impact beam. Biarpun begitu harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru akan berbeda dengan tipe – tipe lainya.

Back Sonar atau Sensor Parkir Belakang
Back sonar adalah suatu perangkat elektronik yang terdapat pada bagian belakang mobil ayla baru. Fitur Back Sonar atau Sensor Parkir Belakang ini berguna pada saat pengendara mobil Daihatsu ayla baru ingin memarkir kendaraanya. Jadi fitur ini sangat memudahkan para pengguna mobil ayla baru ketika akan memarkir kendaraanya.

Rear Stabilizer
Fitur Rear Stabilizer pada mobil astra Daihatsu ayla baru adalah untuk membuat handling kendaraan mobil astra Daihatsu ayla baru terasa lebih stabil dan terkendali. Khususnya pada saat berjalan dalam kecepatan tinggi dan tikungan tajam.

Dan fitur ini juga terdapat pada semu tipe dan varian mesin mobil astra Daihatsu ayla baru. biarpun begitu tetap harga beli mobil atsra Daihatsu ayla baru berbeda disetiap tipe dan varian mesinya. Tetapi harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru tetaplah terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!