Marco The Phoenix, Kaido, Bigmom, Dan Pernikahan Di Pulau Onigashima

Pada artikel kali ini 22portgas akan membahas tentang seorang mantan komandan divisi pertama bajak laut Shirohige, Marco The Phoenix. Lalu aliansi bajak laut Yonkou Kaido dengan Bigmom yang sepertinya akan mendapatkan pertentangan. Terutama oleh anak – anak Charlotte Linlin alias Bigmom sendiri.

Dan setelah itu ada kemunculan putra Kaido yang bernama Yamato pada komik One Piece di chapter 983. Sebagai penggemar One Piece, Kalian pasti sudah mengetahui bahwa saat ini Yamato yang merupakan putra Kaido sedang hangat dibicarakan. Langsung aja 22portgas mulai pembahasannya pada artikel ini.

Perkataan Marco The Phoenix

Kita mulai pembahasan pada artikel ini dari kemunculan Marco The Phoenix pada akhir Komik One Piece dichapter 981. Tepatnya setelah Marco The Phoenix menjatuhkan kapal yang ditumpangi oleh anak – anak Bigmom. Saat itu Marco berkata “ Saat kalian berhasil naik keatas sini nanti, Era kita ini. Mungkin akan agak berbeda ”.

Pembahasan 22portgas Pada Artikel Ini Juga Bisa Dinikmati Dalam Bentuk Video, Jadi Selamat Menikmati

Dari perkataan tersebut, Awalnya 22portgas berfikir bahwa anak – anak Bigmom bukanlah bagian penting dari perang yang akan meletus di pulau Onigashima. Tetapi sepertinya hal itu tidak sepenuhnya benar. Karena pada komik One Piece dichapter 983, Kita melihat penampakan dari Charlotte Peros Pero yang merupakan anak tertua Bigmom sudah berada di perairan dekat pulau Onigashima.

Tetapi perkataan Marco diakhir chapter 981 membuat 22portgas teringat dengan perkataan Marshall D Teach ketika perang di Marineford. Saat itu tepatnya setelah kematian Edward New Gate alias Shirohige, Marshall D Teach mengklaim bahwa era Shirohige sudah berganti menjadi era Kurohige.

Kalian pasti sudah mengetahui betapa kacaunya dunia One Piece pasca perang puncak di Marineford berakhir. Sebagian besar wilayah yang dahulunya adalah wilayah kekuasaan Shirohige berubah menjadi wilayah kekuasaan Kurohige. Dari sini apakah kalian bisa membayangkan akan menjadi sekacau dan sedahsyat apa perang yang akan meletus di pulau Onigashima ?

Sesuatu Yang Besar Akan Terjadi Di Pulau Onigashima

Kembali ke perkataan Marco The Phoenix di komik One Piece chapter 981, Disitu terdapat perkataan “mungkin akan agak berbeda”. Dari perkataan tersebut 22portgas berpendapat bahwa akan ada sesuatu yang besar terjadi di pulau Onigashima. Sesuatu yang memiliki efek luar biasa sekaligus menimbulkan perubahan secara permanen pada dunia One Piece secara keseluruhan.

Pada komik One Piece dichapter 699, Ketika di Punkhazard Seorang mantan Admiral Aokiji berbicara kepada temannya Smoker. Saat itu Aokiji menyatakan bahwa “Roda pemerintahan akan berputar diluar kendali”. Jelas saat itu tidak ada satu pihak pun yang mampu mengendalikan situasi yang sudah sangat kacau di dunia One Piece.

Pulau Onigashima dan Kejutan Marco The Phoenix
Sesuatu Yang Besar Dan Berdampak Pada Dunia One Piece Secara Keseluruhan Akan Terjadi Di Pulau Onigashima

Lalu pada komik One Piece di chapter 801, Donquixote Doflamingo juga pernah memperingatkan para Kaum Naga Langit di Tanah Suci Mariejoa harus segera bersiap – siap. Apabila posisi mereka sebagai pemegang kekuasaan di dunia One Piece tidak mau digantikan oleh pihak tertentu. Belum jelas pihak mana yang berniat untuk menggantikan posisi Kaum Naga Langit.

Apakah itu salah satu dari Yonkou, Pasukan Revolusi, 11 Supernova, Atau mungkin mantan kelompok bajak laut Shichibukai ? Memang apabila kita perhatikan, Seiring berjalannya waktu satu per satu pihak – pihak yang kuat mulai bermunculan di Wano Kuni. Belum diketahui secara pasti kepentingan apa yang membuat mereka mau datang ke Wano Kuni.

Tetapi yang jelas perang di pulau Onigashima akan menjadi semakin rumit. Dan perang puncak di Marineford tidak akan ada apa – apanya bila dibandingkan dengan perang yang sebentar lagi akan meletus di pulau Onigashima. Sekedar mengingatkan, Kalian juga bisa mendapatkan berbagai informasi menarik di Instagram 22portgas. Jadi jangan lupa untuk Follow.

Kaido Yang Bingung

Oke, di point ini 22portgas akan membahas sesuatu yang lebih ringan dibandingkan sebelumnya, Yaitu tentang Yonkou Kaido. Di Chapter 982 kita melihat wajah Kaido yang sepertinya sedikit bingung ketika melihat Kurozomi Kanjuro dan Momonosuke datang ke dalam istananya di pulau Onigashima.

Kaido Yang Terlihat Bingung Ketika Melihat Kurozomi Kanjuro Dan Momonosuke Secara Langsung

Saat itu Kaido terlihat bingung karena dirinya menyangka bahwa Kanjuro dan Momonosuke seharusnya sudah tewas 20 tahun yang lalu. Tetapi ternyata mereka berdua masih hidup, Dan perlu diketahui saat itu adalah pertemuan pertama Kaido dengan Kanjuro sebagai aliansi Kurozomi Orochi bukan bagian dari Nine Red Scabbards.

Kurozomi Kanjuro Si Pelaku Sejarah

Memang selama 20 tahun ini, Kaido masih mengira bahwa Kanjuro merupakan bagian dari samurai Nine Red Scabbards. Dan apabila kita flashback kebelakang tepatnya pada chapter 970, Kurozomi Kanjuro merupakan orang yang terlibat langsung pada pertempuran antara Kaido melawan Oden Kozuki.

Kalian pasti sudah mengetahui betapa dahsyatnya pertempuran tersebut. Walaupun hanya berkekuatan 11 orang, Tetapi Oden Kozuki dan para pelayannya mampu mengimbangi pasukan Kaido yang berkekuatan 1000 orang. King, Queen, dan Numbers juga termasuk diantara 1000 pasukan Kaido yang saat itu bertempur melawan Oden.

Kaido Mendapatkan Kenang – Kenangan

Pada pertempuran yang dahsyat tersebut, Kaido juga mendapatkan sebuah luka dari tebasan pedang Oden Kozuki. Dan luka tersebut masih membekas hingga saat ini, Jadi merupakan hal yang wajar apabila Kaido masih mengingat pertempuran tersebut. Biarpun pertempuran itu sudah berlangsung lebih dari 20 tahun yang lalu.

Oden Kozuki Vs Kaido
Tebasan Oden Kozuki Pada Saat Bertarung Dengan Kaido Lebih Dari 20 Tahun Yang Lalu

Tidak hanya pada pertempurannya, Tetapi juga dengan orang – orang yang saat itu terlibat dan menjadi pelayan Oden Kozuki. Intinya, dari raut wajah Kaido yang bingung ketika bertatap muka dengan Kanjuro dan Momonosuke. Menandakan bahwa Kaido masih belum percaya dengan kekuatan Amatsuki Toki atau Kozuki Toki yang mampu menjelajah waktu.

Padahal sudah sangat jelas bahwa Kurozomi Kanjuro dan Momonosuke merupakan orang yang pernah melakukan penjelajahan waktu, Dan mereka benar – benar datang dari 20 tahun yang lalu. seperti biasa, Jangan lupa untuk Like fanspage facebook 22portgas agar kalian bisa mendapatkan informasi – informasi menarik lainnya dari 22portgas.

Aliansi Yonkou Dan Konflik Internal keluarga Charlotte

Masih membahas seputar Kaisar Lautan atau Yonkou, Tetapi pada pembahasan kali ini 22portgas akan lebih membahas seputar aliansi Bigmom dan Kaido. Setelah mengetahui bahwa Bigmom dan Kaido memutuskan untuk beraliansi. Lalu pada chapter 981, Kita melihat respon anak – anak Bigmom yang sepertinya meragukan keputusan Bigmom.

Bahkan saat itu anak tertua Bigmom, Charlotte Peros Pero mengatakan “Terdengar Sinting”. Charlotte Daifuku juga terlihat tidak begitu tertarik dengan adanya aliansi antara Bigmom dengan Kaido. Charlotte Daifuku justru terlihat lebih tertarik dengan tujuan awal kelompok Bajak Laut Bigmom datang ke Wano Kuni, Yaitu memenggal kepala Monkey D Luffy.

Dan sekarang kita sudah mengetahui bahwa Monkey D Luffy dan semua krunya sudah ada di pulau Onigashima. Jadi sudah bisa dipastikan bahwa anak – anak Bigmom akan langsung pergi ke pulau Onigashima, Bukan Wano Kuni. Hal ini juga diperkuat dengan sikap dan perkataan Charlotte Peros Pero di chapter 983 kemarin.

Charlotte Peros Pero Setelah Dijatuhkan Marco The Phoenix
Charlotte Peros Pero Yang Sangat Tidak Setuju Dengan Adanya Aliansi Bajak Laut Kaido Dan Bigmom

Di chapter itu pula kita mengetahui bahwa charlotte Peros Pero sangat tidak setuju dengan adanya aliansi bajak laut Bigmom sama Kaido. Charlotte Peros Pero juga menilai bahwa diakhir nanti kelompok bajak laut Bigmom adalah kelompok yang akan menjadi pemenang dan menuju pulau Raftel atau singkatnya Raja Bajak Laut berikutnya.

Memang sudah sangat jelas bahwa anak – anak Bigmom tidak setuju dengan keputusan yang sudah diambil oleh Bigmom. Tetapi yang menjadi pertenyaan berikutnya adalah “Apakah anak – anak Bigmom berani mengkritik atau melawan keputusan yang sudah diambil oleh Bigmom ?”. tentu saja nantinya ini akan menjadi masalah yang serius dan menjadi masalah internal keluarga Charlotte.

Pernikahan Di Pulau Onigashima

Masih seputar tentang Aliansi bajak laut terbesar di dunia, Tetapi dipoint ini 22portgas akan lebih membahas tentang cara Yonkou Bigmom untuk beraliansi. Sebagai penggemar One Piece kalian pasti sudah mengetahui bahwa Charlotte Linlin alias Bigmom memiliki cara tersendiri dalam membentuk aliansi dengan pihak lain.

Cara tersebut adalah menikahkan salah satu anaknya dengan pihak yang mau diajak aliansi. Seperti Capone Gang Bege yang menikah dengan Charlotte Chiffon, Lalu ada Vinsmoke Sanji dari keluarga kerajaan Germa dengan Charlotte Pudding. Walaupun pada akhirnya pernikahan Vinsmoke Sanji dengan Charlotte Pudding gagal.

Tetapi ini sudah menjelaskan bahwa pernikahan adalah cara Bigmom untuk memastikan bahwa pihak tersebut tidak akan menghianatinya. Sekaligus mendapatkan kesetiaan dari pihak yang diajak untuk beraliansi. Dan sekarang Bigmom memutuskan untuk beraliansi dengan Kaido. Jadi kemungkinan besar, Bigmom juga akan menikahkan salah satu anaknya dengan anak buah Kaido.

Yamato Yang Menghilang Di Pulau Onigashima

Apabila aliansi bajak laut Kaido dan Bigmom benar – benar akan terjalin melalui pernihakan. Maka siapa yang akan dinikahkan oleh Kaido dan Bigmom ?. Seperti yang sudah diketahui bersama, Bahwa saat ini terdapat acara penjamuan besar di pulau Onigashima. Jadi akan sangat pas apabila pada acara tersebut juga terdapat acara pernikahan.

Menurut pendapat 22portgas, Alasan kenapa Yamato menghilang adalah karena dirinya tidak mau dinikahkan dengan salah satu anaknya Bigmom. Tentu ini akan menjadi masalah yang serius bagi Kaido. itulah sebabnya Kaido melakukan tindakan serius untuk menemukan Yamato yang tiba – tiba menghilang di pulau Onigashima.

Kekuatan Yamato
Yamato Yang Menyerang Uruti Secara Tiba – Tiba Dan Membawa Kabur Monkey D Luffy

Kita juga melihat betapa seriusnya Kaido untuk mencari anaknya Yamto di pulau Onigashima. Kaido mengerahkan pasukan sekelas Petinggi Enam Penjuru untuk mencari Yamato. Kaido juga memberikan hadiah untuk Petinggi Enam Penjuru yang berhasil menemukan Yamato. Dan hadiah tersebut adalah Hak untuk melawan salah satu All Star.

Hal itu sudah membuktikan bahwa Kaido memiliki tujuan yang sangat penting dari seorang Yamato. Sedikit mengingatkan bahwa pada komik One Piece chapter 979, Kita melihat Kaido yang memanggil semua Petinggi Enam Penjuru ke sebuah ruangan. Saat itu kita mengetahui bahwa setelah diumumkannya aliansi bajak laut terbesar didunia One Piece.

Kaido juga akan membuat pengumuman yang sangat penting, Belum bisa dipastikan pengumuman apa yang akan diumumkan oleh Kaido. Tetapi Kaido menyatakan bahwa pengumuman itu sangat berkaitan dengan putranya, Yamato yang saat itu sedang menghilang. Lalu pada komik One Piece dichapter 983 kemarin, Kita melihat penampakan dari Yamato.

Yamato Akan Beraliansi Dengan Monkey D Luffy

Pada chapter 983 kemarin kita melihat penampakan Yamato untuk pertama kalinya dalam cerita One Piece. Ketika itu Yamato menyatakan bahwa dia menunggu sosok Monkey D Luffy datang ke pulau Onigashima. Dan Monkey D Luffy sendiri saat itu juga tidak merasakan hawa pembunuh dari seorang Yamato.

Yamato Dan Monkey D Luffy
Yamato Membawa Monkey D Luffy Ke Suatu Tempat Dan Mengaku Sudah Menunggu Kedatangannya Di Pulau Onigashima

Dari peristiwa tersebut, Kemungkinan besar Yamato akan bekerjasama dengan Monkey D Luffy karena Yamato tidak ingin dinikahkan dengan salah satu anak Bigmom. Tentu saja hal itu bukanlah satu – satunya alasan seorang Yamato bekerjasama dengan Monkey D Luffy. Tetapi setidaknya itu merupakan salah satu alasan Yamato untuk bekerjasama.

Siapa Anak Bigmom Yang Kan Dinikahkan

Setelah membahas tentang Yamato, Lalu bagaimana dengan Charlotte Linlin alias Bigmom ? Kira – kira siapakah anak Bigmom yang akan dinikahkan dengan Yamato ? Menurut pendapat 22portgas, anak Bigmom yang akan dinikahkan dengan Yamato adalah Charlotte Flampe. Karena diantara anak – anak Bigmom yang lainnya, Charlotte Flampe adalah yang paling ganjen.

Lalu bagaimana menurut kalian ? Kira – kira siapa anak Bigmom yang akan dinikahkan dengan Yamato ? Apabila kalian memiliki pendapat yang berbeda dengan 22portgas, Kalian bisa langsung komentar dibawah. Mungkin itu aja pembahasan yang bisa 22portgas bahas pada artikel kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan Terima Kasih….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!