Kurozomi Orochi Akan Bangkit Dan Melawan Kaido

Sebagai penggemar One Piece, kalian pasti sudah mengetahui bahwa Yonkou Kaido sudah memenggal kepala Kurozomi Orochi, Dan itu terjadi pada komik One Piece di chapter 985. Tepat ketika penjamuan besar di pulau Onigashima berlangsung. Disitu kita juga melihat Fukurokuju selaku ketua Ninja Oniwabanshu kaget. Begitu juga dengan para samurai Mimawarigumi.

Lalu apakah Orochi sudah tewas atau belum ? Dan pergerakan seperti apa yang akan dilakukan ninja Oniwabanshu dan samurai Mimawarigumi setelah Kurozomi Orochi benar – benar tewas ? Memang keduanya sudah memutuskan untuk mendukung Kaido dan Bigmom. Tetapi apakah sekarang mereka tetap mendukungnya ?

Pembahasan Ini Juga Bisa Kalian Nikmati Dalam Bentuk Video, Hanya Di Channel Youtube 22portgas

Ingat Ninja Oniwabanshu dan samurai Mimawarigumi sama sekali tidak mendapatkan keuntungan apapun, Apabila Kaido dan Bigmom berhasil memenangkan perang besar di pulau Onigashima. kesengsaraan dan ketakutan, Itulah yang akan mereka dapatkan apabila perang besar berhasil dimenangkan oleh Kaido dan Bigmom.

Jadi menurut 22portgas, Fukurokuju dan Hotei akan melakukan sesuatu untuk menyelamatkan masa depan rakyat Wano Kuni. Sekedar mengingatkan, Jangan lupa untuk follow akun Instagram 22portgas agar kalian bisa mendapatkan informasi – informasi menarik dan terupdate lainnya dari 22portgas.

Akhir Kerjasama Kurozomi Orochi Dengan Kaido

Sebagai penggemar One Piece, Kalian pasti sudah tidak asing dengan Kurozomi Orochi. Karena dia adalah orang yang menggantikan posisi Kozuki Sukiyaki sebagai penguasa Wano Kuni. Tentu saja itu berkat campur tangan dari seorang bajak laut yang sangat kuat bernama Kaido. Jadi Kerjasama antara Kurozomi Orochi dan Kaido sudah terjalin selama 20 tahun.

Dan Kerjasama antara Kurozomi Orochi dan Kaido resmi berakhir pada komik One Piece di chapter 985. Tanpa memiliki rasa ragu sedikitpun, Kaido memenggal kepala Kurozomi Orochi sesaat setelah dia memprotes kebijakan yang akan dilakukan oleh Kaido untuk menjadikan Wano Kuni sebagai Onigashima yang baru.

Hal tesebut adalah bagian dari agenda aliansi bajak laut Kaido dan Bigmom untuk membangkitkan senjata kuno. Lalu pergi mencari harta karun One Piece yang konon katanya ada di pulau Raftel. Dan semenjak saat itu kita tidak lagi melihat sosok Kurozomi Orochi dalam cerita One Piece. Masih menjadi misteri, Apakah kurozomi Orochi masih hidup ataukah sudah mati.

Tetapi banyak yang berasumsi bahwa Kurozomi masih hidup. Alasannya karena Kurozomi Orochi memiliki 8 kepala ular seperti yang pernah diperlihatkan pada komik One Piece chapter 933. Sementara kepala yang dipenggal oleh kaido baru 1, Jadi kepala Orochi masih tersisa 7. Hal ini memang masuk akal.

Kurozomi Orochi
Penampakan Kurozomi Orochi Dengan 8 Kepala

Dan 22portgas juga memiliki beberapa pendapat yang sepertinya menarik tentang Orochi. Sekaligus pergerakan selanjutnya dari para ninja Oniwabanshu dan samurai Mimawarigumi. Tetapi sebelum lanjut, Jangan lupa Like fanspage facebook 22portgas agar kalian bisa mendapatkan pembahasan – pembahasan menarik lainnya dari 22portgas.

Pergerakan Fukurokuju Dan Ninja Oniwabanshu

Hal pertama yang 22portgas Analisa tentang kematian Orochi ini adalah pergerakan dari ketua ninja Oniwabanshu, yaitu Fukurokuju. Sesaat setelah Kurozomi Orochi dipenggal oleh Kaido, para ninja Oniwabanshu dan samurai Mimawarigumi menyatakan diri bahwa mereka akan setia mendukung Kaido dan aliansinya.

Otomatis mereka masih akan menjadi musuh bagi para samurai yang mendukung Klan Kozuki. Lalu pada komik One Piece di chapter 990, Kita melihat samurai pendukung Klan Kozuki dihalangi oleh para ninja Oniwabanshu dan Samurai Mimawarigumi. Disitu kita juga melihat Fukurokuju melakukan tindakan yang menurut 22portgas cukup aneh.

Bukannya ikut bertarung bersama para ninja Oniwabanshu dan samurai Mimawarigumi lainnya melawan samurai yang masih loyal kepada klan kozuki, Fukurokuju justru meninggalkan arena pertarungan. Hotei yang merupakan pemimpin para samurai Mimawarigumi pun mempertanyakan tindakan yang dilakukan Fukurokuju tersebut.

Fukurokuju Di Pulau Onigashima
Pergerakan Fukurokuju Yang Aneh Pada Saat Pertempuran Di Pulau Onigashima

Sebenarnya apa yang akan dilakukan oleh Fukurokuju saat itu ? Apakah Fukurokuju diam – diam ingin bergabung dengan para samurai pendukung klan Kozuki, Lalu melawan aliansi kelompok bajak laut Kaido dan Bigmom ? Karena dia menyadari bahwa tuannya, Kurozomi Orochi sudah tewas ditangan Kaido.

Kesetiaan Palsu Dari Ninja Oniwabanshu Dan Samurai Mimawarigumi

Oke kita kembali ke komik One Piece dichapter 985, Tepatnya ketika Fukurokuju yang mewakili ninja Oniwabanshu dan Hotei yang mewakili samurai Mimawarigumi memutuskan untuk mendukung Kaido. Saat itu kita juga melihat kakek Hyogoro yang sempat emosi melihat keputusan keduanya untuk mendukung Kaido.

Boleh jadi, keputusan Hotei dan Fukurokuju yang mendukung Kaido saat itu adalah keputusan yang mengandung keterpaksaan dan ketakutan, Bukan atas dasar kerelaan. Karena mereka menyadari bahwa apabila saat itu mereka menolak untuk bergabung, Maka akan dikeroyok dan dibantai oleh para anak buah Kaido.

Intinya adalah saat itu para ninja Oniwabanshu dan Mimawarigumi sama sekali tidak memiliki peluang untuk memenangkan pertarungan dengan Kaido. Tetapi bagaimana dengan sekarang ? Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa saat ini situasi di pulau Onigashima berubah kearah yang tidak terduga sama sekali.

Dan situasinya menjadi bertambah kacau, Pertarungan terjadi dimana – mana. Bisa dibilang, Saat ini Fukurokuju memiliki peluang yang lebih besar dibandingkan sebelumnya untuk memenangkan pertempuran dengan aliansi Kaido. Tetapi apakah para ninja Oniwabanshu dan samurai Mimawarigumi akan bersedia untuk melakukannya ?

Samurai Dan Ninja Wano Kuni
Keputusan Dari Ketua Pasukan Mimawarigumi Dan Ninja Oniwabanshu Yang Cukup Kontroversial Untuk Mendukung Aliansi Kaido

Apabila Fukurokuju gagal membangkitkan Kurozomi Orochi, Maka kemungkian besar jawabannya adalah iya. Karena mereka mengetahui akan menjadi seperti apa nasib rakyat Wano Kuni apabila aliansi bajak laut Yonkou Kaido dan Bigmom memang dalam pertempuran yang terjadi di pulau Onigashima.

Apakah Kurozomi Orochi Masih Hidup ?

Kita kembali membahas tentang Kurozomi Orochi setelah dipenggal oleh Kaido, Apakah dia masih hidup atau memang sudah mati. sebenarnya hal ini sudah pernah 22portgas bahas disalah satu postingan 22portgas di Instagram. Dan pada artikel kali ini 22portgas akan kembali membahasnya, 22portgas awali dari komik One Piece di chapter 743.

Saat itu kita melihat Kyros yang menebas kepala Donquixote Doflamingo. Disitu terlihat jelas kepala Doflamingo terpisah dari badannya. Tetapi saat itu kita sama sekali tidak melihat adanya bercak darah yang keluar dari tubuh dan kepala Doflamingo. Bahkan ketika kepala Doflamingo menyentuh lantai pun, Kita masih belum melihat darah yang keluar dari badan dan kepalanya.

Donquixote Doflamingo VS Kyros

Sebagai penggemar One Piece kalian pasti sudah mengetahui bahwa tebasan pedang Kyros saat itu tidak membuat orang seperti Donquixote Doflamingo terluka. Bisa dibilang tebasan pedang Kyros sama sekali tidak berpengaruh bagi Doflamingo. Dan yang terjadi justrus sebaliknya, Kepala Doflamingo yang sudah terpisah dari badan tersebut bisa berbicara.

Lalu mengancam orang – orang yang menentangnya dengan membuat sangkar burung raksasa. Setelah itu pada komik One Piece dichapter 745, Kita melihat sosok Doflamingo ada dua. Jadi intinya, Kekuatan buah iblis yang dimiliki oleh Doflamingo mampu memanipulasi tubuhnya. Tidak heran apabila saat itu kita melihat tubuh Donquxiote Doflamingo ada dua.

Kaido Vs Kurozomi Orochi

Setelah membahas tentan Donquixote Doflamingo di Dressrosa. 22portgas akan menlanjutkan pembahasannya pada komik One Piece di chapter 985. Tepatnya ketika Kaido menebas kepala Kurozomi Orochi. Disitu kita melihat adanya perbedaan yang sangat mencolok. Ketika kepala Orochi terpisah dari badannya, Disaat yang sama terdapat darah yang keluar.

Kurozomi Orochi Vs Kaido
Kaido Yang Memenggal Kepala Kurozomi Orochi Ketika Penjamuan Besar DI Pulau Onigashima Sedang Berlangsung

Dari sini sudah jelas bahwa tebasan pedang Kaido saat itu mampu membuat Kurozomi Orochi terluka, Fukurokuju juga terlihat kaget. Lalu pada komik One Piece dichapter selanjutnya kita melihat kepala orochi yang tidak bergerak setelah terpisah dari badannya. Disini sudah terlihat jelas bahwa Orochi sudah mati.

Ninja wanita bernama Shinobu juga pernah menyatakan bahwa membunuh Orochi adalah suatu tindakan yang sia – sia. Dari sini sudah semakin jelas bahwa dimata Kaido, Orochi bukanlah orang yang penting. Memang apabila kita perhatikan musuh sebenarnya dari rakyat Wano Kuni bukanlah Orochi, Tetapi Kaido.

Membunuh atau mengusir Kaido dari Wano Kuni adalah kunci kebahagiaan untuk rakyat Wano Kuni, Agar hidup mereka bisa menjadi damai seperti ketika Klan Kozuki berkuasa. Dan inilah yang menjadi masalahnya, Membubuh atau mengusir Kaido dari Wano bukanlah pekerjaan yang mudah. Karena Kaido adalah orang yang sangat sulit untuk dikalahkan.

Kurozomi Orochi Sudah Mati

Dari pembahasan diatas, 22portgas menyimpulkan bahwa Kurozomi Orochi memang sudah mati. Kaido adalah orang yang sangat kuat, Jadi tebasan Kaido saat itu bukanlah tebasan biasa. Biarpun banyak yang menyebutkan bahwa Kurozomi Orochi memiliki 8 kepala. Perlu diingat bahwa ketika Kaido menebas kepala Orochi, Saat itu kepala Orochi sedang menjadi 1 bagian.

Dan 1 bagian tersebut sudah dipenggal oleh Kaido, Jadi bisa disimpulkan bahwa saat itu Kaido sudah berhasil memenggal semua kepala Kurozomi Orochi dengan sekali tebas. Seperti yang dilakukan oleh Roronoa Zoro ketika menebas Stractment Apoo di pulau Onigashima. Bagaimana dengan pendapat kalian ? Apakah kalian memiliki pendapat yang berbeda dengan 22portgas tentang hal ini ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!