Kelompok Bajak Laut Kaido Dan Para Petinggi Enam Penjuru

Pada artikel kali ini 22portgas akan membahas seputar Pulau Onigashima yang merupakan tempat tinggal atau markas utama salah satu kelompok bajak laut Yonkou atau kaisar lautan bernama Kaido. Sebagai penggemar One Piece, Kalian pasti sudah mengetahui bahwa Kaido merupakan mahluk hidup terkuat di dunia One Piece.

Berbicara tentang Pulau Onigashima, Maka itu akan sangat berhubungan dengan kelompok bajak laut Kaido. Dan saat ini kita juga sudah diperlihatkan Para Petinggi Enam Penjuru yang merupakan salah satu bagian dari kelompok bajak laut Kaido. Entah itu sebagai aliansi atau memang salah satu kru, Langsung aja kita bahas pembahasanya.

Naluri Hewan Buas

Seperti yang pernah 22portgas bahas pada artikel – artikel sebelumnya. Bahwa Pada komik One Piece di chapter 978, Kemarin kita melihat para anak buah bajak laut Kaido yang sepertinya saling membenci satu sama lain atau bisa dibilang tidak kompak. Tentu ini merupakan sebuah kelemahan bagi kelompok bajak laut sekelas Yonkou atau Kaisar Lautan.

Kalian Juga Bisa Menikmati Pembahasan Ini Dalam Bentuk Video Hanya Di Channel Youtube 22portgas

Bahkan saalah satu dari Petinggi Enam Penjuru ini mengharapkan kematian salah satu bencana Kaido yaitu Queen yang mereka anggap sangat menyebalkan. Jujur pada awalnya 22portgas sama sekali tidak kepikiran, Tetapi ketika 22portgas melakukan Live di akun Instagram 22portgas. Salah seorang Views membagikan pendapatnya.

Saat itu dia berpendapat “Mereka saling benci satu sama lain itu karena insting alami hewan yang sudah menjadi kekuatan mereka”. Terus terang 22portgas tidak mengetahui secara pasti siapa yang berkomentar tersebut. Karena saat itu 22portgas tidak kepikiran untuk meng Screenshot untuk memastikan itu komentar siapa.

Tetapi 22portgas mengetahui bahwa orang tersebut sering memberikan komentar – komentar yang bagus ketika 22portgas Live di Instagram, Orang ini juga aktiv ketika 22portgas ajak untuk berdiskusi. Disini 22portgas sangat berterima kasih untuk orang tersebut karena sudah memberikan komentar – komentar yang bagus.

Kelompok Bajak Laut Beast

Sebagai penggemar One Peace, Kalian pasti sudah mengetahui bahwa julukan dari kelompok bajak laut Kaido itu adalah The Hundred Beast atau Seratus Binatang Buas. Jadi kelompok Bajak Laut Kaido ini memiliki pasukan yang terdiri dari pemakan buah iblis bertipe Zoan atau Binatang, Pasukan ini bernama Gifters.

Tetapi kalian juga harus bisa membedakan, antara pemakan buah iblis alami dengan pemakan buah iblis buatan. Para petinggi elite dari kelompok Bajak Laut Kaido jelas mereka adalah pemakan buah iblis alami. Sedangkan para pasukan Gifters kebanyakan atau bahkan semua merupakan pemakan buah iblis buatan yang bernama SMILE.

Gifters Kaido
Para Pasukan Gifters Saat Bertempur Melawan Suku Mink Di Zou

Jadi menurut pendapat 22portgas, Tidak semua anak buah Kaido saling membenci satu sama lain. Hanya para petinggi elite dari kelompok Bajak laut Kaido sajalah yang saling membenci satu sama lain, Sementara pada bawahanya tidak. Karena mereka hanya pemakan buah iblis buatan bukan alami.

Hal inilah yang menjadi alasan kenapa 22portgas sependapat dengan pendapat salah satu View 22portgas ketika sedang Live. Pendapat itu adalah mereka saling membenci satu sama lain karena kekuatan alami atau insting hewan dari kekuatan yang mereka miliki.

Kekuatan Kinemon Di Pulau Onigashima

Masih membahas tentang kejadian yang terjadi pada komik One Piece di chapter 978. Pada saat Kinemon dan kawan – kawannya menginjakan kaki di Pulau Onigashima. Salah satu samurai Nine Red Scabbards, Kinemon langsung menggunakan kemampuanya untuk menyamarkan semua aliansinya untuk mengelabuhi musuh.

Kinemon juga menyarankan agar semua pihak bisa memanfaatkan kemampuan penyamarannya secara maksimal. Dan disaat yang sama Kinemon juga memperingatkan bahwa kemampuan penyamarannya tersebut memiliki kelemahan. Tentu saja kelemahan tersebut sangatlah merugikan aliansi mereka.

Eustass Kapten Kid Di Onigashima
Kekuatan Penyamaran Yang Dilakukan Kinemon Untuk Menipu Musuh

Tetapi entah kenapa, 22portgas merasa bahwa peringatan tersebut hanya dikhususkan pada kelompok bajak laut Eustass Kapten Kid. Kita juga melihat reaksi Kid yang sepertinya tidak terlalu setuju dengan saran yang diusulkan oleh Kinemon untuk sebisa mungkin menghindari perkelahian. Jadi kemungkinan besar, Eustass Kapten Kid akan menjadi pengacau di pulau Onigashima.

Tentu saja akan menjadi perusak rencana yang sudah tersusun rapih oleh para samurai Nine Red Scabbards dan Trafalgar D Law. Jadi selain Monkey D Luffy, Ada Eustass Kapten Kid yang juga akan menjadi pengacau di pulau Onigashima. Dari sini apakah kalian sudah bisa membayangkan akan sedahsyat apa perang yang akan terjadi di pulau Onigashima ?

Queen The Plague

Seperti yang sudah 22portgas bahas sebelumnya, Bahwa anak buah Kaido saling membenci satu sama lain. Tetapi kali ini 22portgas akan lebih fokus membahas tentang salah satu dari 3 bencana Kaido, Yaitu Queen The Plague. Pada komik One Piece di chapter 978, Kita melihat salah satu dari Petinggi Enam Penjuru Kaido yang mengharapkan kematian Queen.

Lagi – lagi ketika sedang Live di Instagram, Salah seorang Views bersedia membagikan pendapatnya. Dia menilai bahwa ada sebuah pesan yang tersirat pada kejadian tersebut. Saat itu salah satu Views berpendapat bahwa Queen adalah sosok yang sangat ahli dalam menciptakan Virus – virus mematikan.

Dan Eiichiro Oda atau Oda Sensei selaku pengarang cerita One Piece berharap Virus Corona yang sedang menjadi pandemic ini segera menghilang dari muka bumi. Memang sebenarnya ini adalah harapan kita semua. Karena keberadaan Virus Corona atau Covid – 19 ini sangat mengganggu kehidupan kita, Semoga Virus ini segera menghilang dari bumi ini. Amin….

Queen Sang Pencipta Virus

Salah satu dari tiga bencana Kaido yaitu Queen merupakan orang yang mampu menciptakan virus – virus mematikan. Jadi bukanlah hal yang aneh apabila Queen mendapatkan julukan The Plague atau dalam Bahasa Indonesia Wabah. Pada komik One Piece di chapter 949 kita juga diperlihatkan salah satu virus mematikan yang berhasil diciptakan oleh Queen The Plague.

Nama Virus mematikan tersebut bernama Virus Mumi, Virus ini sangatlah mengerikan. Karena penyebaran dari virus mumi ini juga sangat cepat. Apabila seseorang menyentuh orang yang sudah positif terinveksi virus ini, maka seseorang tersebut akan langsung tertular. Dan orang yang positif terinveksi sama Virus Mumi ini, maka tubuhnya akan terasa sangat panas seperti terbakar.

Queen Si Penciipta Virus
Queen Dan King Saat Sedang Memarahi Jack Di Pulau Onigashima

Dan tidak hanya itu, Badan dari si penderita juga akan mengeluarkan darah. Lalu tubuhnya akan mongering seperti layaknya tanaman layu atau Mumi. Itulah sebabnya Virus ini dinamakan Virus Mumi. Bagaimana menurut pendapat kalian mengenai virus ini ? Dan perlu diingat bahwa ini hanyalah salah satu virus ciptaan Queen.

Tentu saja Queen juga sudah berhasil menciptakan berbagai macam virus mematikan. Bahkan bisa jadi lebih mematikan dibandingkan Virus Mumi yang sudah diperlihatkan pada Komik One Piece di chapter 949. Hal ini juga sudah pernah 22portgas bahas pada salah satu postingan 22portgas di Facebook dan Instagram. Jadi jangan lupa Like atau Follow agar kita bisa berdiskusi.

Queen Menjual Virusnya Ke Pihak Germa

Selain ditakuti karena kekuatan militernya, Kerajaan Germa juga merupakan kerajaan dengan ilmu pengetahuan yang sangat luar biasa. Lalu bagaimana jika Queen menjual beberapa Virus mematikannya kepada pihak Germa ? Tentu saja mengembangkan sebuah Virus bukanlah hal yang asing bagi Vinsmoke Jajji.

Sekali lagi 22portgas mengucapkan terima kasih untuk kalian yang sudah bersedia membagikan pendapat – pendapatnya ketika 22portgas Live di Instagram. Maaf apabila 22portgas tidak menyebut siapa yang sudah berpendapat, Karena 22portgas tidak kepikiran untuk meng screenshot pendapat – pendapat kalian, Jadi sekali lagi Terima kasih temen – temen.

Posisi Para Petinggi Enam Penjuru

Masih membahas seputar anak buah Kaido, Tetapi sekarang 22portgas akan lebih terfokus pada Para Petinggi Enam Penjuru yang sudah diperlihatkan pada komik One Piece di chapter 978. Ada pertanyaan yang muncul dipikiran 22portgas, Dan pertanyaan itu adalah Posisi dari para Petinggi Enam Penjuru di kelompok Bajak Laut Kaido. Apakah mereka bagian dari Kru atau hanya aliansi ?

Petinggi Enam Penjuru Bajak Laut Kaido
Para Petinggi Enam Penjuru Ketika Sedang Menunggu Di Suatu Ruangan Di Pulau Onigashima

Dan 2 dari 4 Petinggi Enam Penjuru ini memang sudah tidak asing lagi, Mereka adalah X Drake sama Page One. Apabila kita melihat posisi X Drake maka semuanya akan menjadi lebih jelas. Karena kita semua sudah mengetahui posisi X Drake pada kelompok bajak laut Kaido. Yaitu salah satu bajak laut Aliansi, Sama seperti Scractmen Apoo dan Basil Hawkins.

Sementara Page One, 22portgas tidak mengetahuinya secara pasti. Karena memang latar belakang Page One belum banyak diceritakan. Bakan alasan Page One bergabung dengan kelompok bajak laut Kaido pun masih belum diketahui. Tetapi kemungkinan besar Page One juga sama seperti X Drake, Yaitu sebagai salah satu bajak laut aliansi.

Pembicaraan Para Petinggi Enam Penjuru

Apabila diperhatikan dengan lebih detail, Terdapat beberapa hal menarik dari pembicaraan para Petinggi Enam Penjuru ini ketika mereka sedang menunggu disuatu ruangan di pulau Onigashima. Dan hal itu membuat 22portgas semakin bertanya – tanya tentang posisi dari Petinggi Enam Penjuru di kelompok Bajak Laut Kaido.

Apakah mereka adalah bagian dari salah satu Kru atau hanya sekedar kelompok bajak laut aliansi ? Kita semua pasti sudah mengetahui posisi X Drake pada kelompok bajak laut Kaido. Dan posisinya adalah sebagai salah satu kelompok bajak laut aliansi. Tetapi percakapan Para Petinggi Enam Penjuru yang terjadi pada Komik One Piece dichapter 978, Membuat semuanya menjadi semakin rumit.

Pembicaraan Para Petinggi Enam Penjuru Bajak Laut Kaido
Momen Ketika Salah Satu Dari Petinggi Enam Penjuru Menunjuk X Drake Sabagai Pengganti Queen The Plague

Yaitu ketika salah satu Petinggi Enam Penjuru menyingung soal kematian Queen dan bertanya – tanya tentang siapa yang akan menjadi penggantinya. Lalu salah satu dari mereka menunjuk X Drake sebagai kandidat kuat pengganti Queen. Kalian pasti mengetahui jabatan Queen pada kelompok bajak laut Kaido.

Queen merupakan salah satu dari tiga bencana kaido bersama dengan King dan Jack. Tentu Queen bukanlah orang sembarangan, Tetapi kenapa X Drake bisa ditunjuk sebagai salah kandidat kuat pengganti Queen apabila Queen tidak ada ? Padahal posisi X Drake hanyalah sebagai salah satu kelompok bajak laut aliansi.

Mengundurkan Diri Dari Kelompok Bajak Laut Yonkou

Masih membahas seputar obrolan para Petinggi Enam Penjuru dari kelompok bajak laut Kaido. Mereka adalah Sasaki, Who’s Who, black maria, Page One, X Drake, dan Uruti. Pada saat para Petinggi Enam Penjuru ini menunggu disuatu ruangan, Ada sebuah pembicaraan yang menurut 22portgas menarik.

Obrolan Petinggi Enam Penjuru Bajak Laut Kaido
Sasaki Menilai Page One Adalah Duri Dan Menyuruhnya Agar Segera Mengundurkan Diri

Tepatnya ketika Sasaki menganggap Page One sebagai Duri di kelompok bajak laut Kaido. Disitu Sasaki juga menyuruh Page One untuk segera mengundurkan diri dari kelompok bajak laut Kaido. lagi – lagi terbentang sebuah pertanyaan dipikiran 22portgas. Pertanyaan itu adalah “Apakah semudah itu mengundurkan diri dari kelompok bajak laut Kaido ?”

Perjuangan Jinbei Si Ksatria Laut

Ingatkah kalian bagaimana perjuangan Jinbei Si Ksatria Laut ketika dirinya ingin mengundurkan diri dari aliansi kelompok bajak laut Bigmom ? Kalian pasti sudah mengetahui bahwa kelompok bajak laut Bigmom memiliki status yang sama seperti Kaido, Yaitu salah satu dari empat Kaisar Lautan atau Yonkou.

Saat itu Jinbei diwajibkan untuk memutar Roulette terlebih dahulu, Dan isi dari Roulette tersebut tidak ada yang enak. Diantaranya adalah Putus tangan, putus kaki, ngambil jiwa, bunuh anak buah, dan lain sebagainya. Jinbei juga menilai bahwa isi dari Roulette tersebut hanyalah kematian, tidak ada hal baik disitu.

Lalu bagaimana dengan kelompok bajak laut Kaido ? Kenapa Sasaki menyuruh Page One untuk mengundurkan diri seolah – olah hal itu merupakan suatu hal yang mudah untuk dilakukan ? Apabila kalian memiliki pendapat lain mengenai hal ini silahkan berkomentar dibawah. Mungkin saja diantara kalian ada yang memiliki pendapat bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!