Kelompok Bajak Laut Big Mom Dan Bidak Catur

Dalam cerita One Piece, Charlotte Linlin alias Bigmom adalah keluarga bajak laut terkuat yang memiliki jaringan sangat kuat dalam dunia bawah. Selain itu dia juga memiliki wilayah kekuasaan yang sangat luas serta memiliki pengaruh yang kuat. Hal ini membuat seorang Charlotte Linlin menjadi satu – satunya wanita yang mampu menjadi seorang kaisar lautan atau YONKOU. Sudah bisa dipastikan menjadi seorang bajak laut YONKOU mengindikasikan bahwa Bigmom memiliki sejumlah pasukan yang sangat kuat. Kita juga sudah diperlihatkan betapa kuatnya salah satu komandan masis Bigmom yang bernama Charlotte Craker ketika melawan sang calon raja bajak laut Monkey D Luffy. Belum lagi kekuatan dari para komandan komandan lainya seperti Charlotte Katakuri dan Charlotte Smotthie. Hanya saja, Apabila kita perhatikan dengan lebih seksama ternyata pasukan – pasukan dari kelompok bajak laut Bigmom ini mirip seperti bidak catur.

Kelompok Bajak Laut Bigmom

Dan sudah bisa dipastikan para prajurit catur BigMom berperan sebagai Pion. Ada juga pasukan pasukan lain yang lebih berpengaruh seperti, Baron Tamago yang berperan sebagai Knight atau kuda dalam kelompok bajak laut Bigmom. Salah satu dari 11Supernova bernama Capone “Gang” Bege yang berperan sebagai Rook atau benteng yang selalu berjalan lurus. Lalu Bobbin yang berperan sebagai Bishop atau biasa kita sebut menteri. Dan tentu saja, Charlotte Linlin lah yang berperan sebagai Queen atau Sang Ratu yang bebas melangkah kemana saja sesuai dengan keinginanya.

Seperti biasa apabila kalian ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video kalian bisa langsung ke channel Youtube 22portgas yang berjudul “Pasukan Bigmom Dan Para Bidak Catur”. Dan jangan lupa untuk Like Fanspage facebook 22portgas serta follow akun Instagram 22portgas untuk informasi – informasi menarik lainya.

Kelompok Bajak Laut Bigmom

Oke kita lanjutkan penjelasanya, Disini jelas fungsi dan tanggung jawab dari masing – masing pasukan yang dimiliki oleh kelompok bajak laut Bigmom. Contohnya Capone “Gang” Bege yang ternyata berperan sebagai benteng. Fungsi dari benteng itu sendiri adalah untuk melindungi wilayah teritorial atau kekuasaan kelompok bajak laut Bigmom dari serangan musuh sekaligus menyerang wilayah musuh. Capone “Gang” Bege juga bertanggung jawab penuh atas semua keamanan yang ada di dalam wilayah territorial atau kekuasaan dari kelompok bajak laut Bigmom. Pasukan – pasukan lain pun memiliki tugas yang tidak jauh berbeda dengan Capone “Gang” Bege, Seperti Bobbin si Cermat.

Kelompok Bajak Laut Bigmom

Julukan si Cermat sudah merupakan indikasi bahwa dia adalah orang yang sangat berbahaya mungkin itulah sebabnya mengapa dia berberan sebagai Bishop atau dalam bidak catur yang kita kenal sebagai menteri. Biarpun saat ini dia sedang terluka karena diserang oleh salah satu anak buah Capone “Gang” Bege yang bernama Vito di tengah jalan. Tetap saja Seorang bajak laut sekelas Yonkou tidak mungkin menempatkan orang sembarangan untuk mengisi suatu posisi. Charlotte Linlin pasti sudah menganalisa untung ruginya untuk menempatkan Bobbin sebagai Bishop atau menteri.

Mungkin begitulah gambaran singkat tentang kesamaan para pasukan kelompok bajak laut Bigmom dengan bidak – bidak catur. Saya membahas hal ini bukan berarti saya paling mengerti soal One Piece, Karena hal ini sebenarnya hanyalah hasil dari analisa saya. Kurang lebihnya saya mohon maaf, Semoga artikel ini memberikan manfaat kepada kalian para penggemar cerita One Piece. Terima Kasih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!