Kaido The Hundred Beast, Doflamingo, Dan Perang Tahta

Langsung ke pembahasan pada chapter 795, Kaido The Hundred Beast atau Si Seratus Binatang Buas sempat menyinggung tentang sebuah perang besar dan akan menghancurkan dunia One Piece yang saat ini sedang dipimpin oleh pihak Pemerintah Dunia atau World Government. Jadi kemungkinan besar selama ini Kaido The Hundred Beast sedang mempersiapkan dirinya dan para anak buahnya untuk berperang dan bukan sebuah perang biasa. Melainkan sebuah perang yang akan melibatkan hampir seluruh Negara dalam dunia One Piece. Dan perang ini bernama Perang Tahta. Setelah itu pada chapter 801 Donquixote Doflamingo memperingatkan para Angkatan Laut yang saat itu sedang menangkapnya terutama Nyonya Tsuru agar mereka semua harus segera bersiap – siap. Karena para monster yang ada di dunia One Piece sedang terlepas dan kehilangan sumber makanan mereka.

Kaido The Hundred Beast, Doflamingo, Dan Perang Tahta

Kalian para penggemar One Piece pasti sudah mengetahui bahwa yang maksud dengan Monster adalah orang – orang yang memiliki kekuatan luar biasa di dunia One Piece. Jelas Donquixote Doflamingo memiliki banyak sekali Monster yang menjadi pelanggan setianya di dunia Bawah. Dan diantara begitu banyak Monster yang ada didalam dunia One Piece, Ada satu monster yang dianggap paling berbahaya dan menakutkan di darat, laut, dan udara yang saat ini juga dianggap sebagai manusia terkuat di dunia One Piece. Tentu saja Monster itu adalah Kaido The Hundred Beast atau Si Seratus binatang buas. Dan kemungkinan besar hal ini bisa menjadi pemicu terjadinya Perang Tahta. Seperti biasa bagi kalian yang ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video kalian bisa mampir ke channel Youtube 22portgas yang berjudul “Kaido The Hundred Beast Dan Donquixote Doflamingo”. Dan jangan lupa like fanspage facebook 22portgas untuk informasi – informasi menarik lainya. Kalian juga bisa memiliki atau melihat – lihat beberapa produk dari kami di halaman ini atau bisa langsung ke 22Portgasstore di Tokopedia.

https://tmp.mangaeden.com/en/it-manga/one-piece

Oke kita lanjutkan, Bisa dibilang saat ini Kaido The Hundred Beast adalah seorang monster yang ikatanya sedang terlepas sekaligus kehilangan sumber makananya. Dan makanan tersebut adalah buah iblis buatan bernama SMILE yang diproduksi oleh Donquixote Doflamingo di Dressrosa dan Punk Hazard. Jadi bisa dipastikan pergerakan Kaido akan sangat amat liar. Tetapi jangan lupakan peranan salah satu dari 11 Supernova bernama X Drake yang saat ini sedang membawa Caribou kehadapan Kaido sebagai konsekuensi dari perbuatanya yang telah menghancurkan pabrik senjata milik salah satu Yonkou Kaido Si Seratus Binatang Buas di suatu pulau. Kalian juga pasti sudah mengetahui bahwa Caribou memiliki informasi penting tentang keberadaan senjata kuno Poseidon yang ternyata berwujud Putri duyung raksasa bernama Putri Shirahosi yang juga merupakan seorang Putri keluarga kerajaan Ryugu. Dan saat ini putri Shirahoshi sedang ikut berpartisipasi pada acara Reverie di Tanah Suci Mariejoa.

https://tmp.mangaeden.com/en/it-manga/one-piece

Tentu saja informasi tersebut bisa menjadi pengganti buah iblis buatan SMILE yang saat ini sudah hilang dari genggaman Kaido. Kalian semua juga pasti sudah mengetahui bahwa kaido adalah tipe orang yang sangat nekat. Lalu, Apakah Kaido akan segera pergi ke Tanah Suci Mariejoa untuk merebut senjata Kuno Poseidon ? Apabila Fisher Tiger saja mampu untuk menyerang Tanah Suci Mariejoa hanya dengan seorang diri, Maka sudah bisa dipastikan Yonkou Kaido Si Seratus Binatang Buas dan semua anak buahnya juga mampu untuk melakukan hal tersebut. Memang pada saat ini kekuatan Angkatan Laut sedang terpusat di Tanah Suci Mariejoa untuk mengamankan pertemuan Reverie.

 

Baca Artikel Menarik Lainya : Arc Whole Cake Yang Misterius

 

Tetapi perlu diingat, Pihak Pasukan Revolusi juga sedang berada ditempat tersebut untuk mendeklarasikan perang kepada pihak kaum Naga Langit atau Tenryubitto. Dan apabila hal ini benar – benar terjadi maka secara otomatis konsentrasi pihak Angkatan Laut akan terpecah menjadi dua bagian. Bagian yang pertama akan sibuk menghalau semua serangan kelompok bajak laut Beast yang dipimpin oleh Kaido Si Seratus Binatang Buas dan yang kedua mengamankan para kaum Naga Langit atau Tenryubitto dari ancaman Pasukan Revolusi. Perlu diingat pada komik One Piece di chapter 699 di Punk Hazard, Mantan Admiral Aokiji memperingatkan Smoker agar pihak Angkatan Laut segera bersiap – siap karena Roda pemerintahan akan berputar diluar kendali. Jelas arah pembicaraan ini adalah Perang Tahta.

Apabila dianalisa lebih dalam maka akan ada banyak sekali kemungkinan yang bisa terjadi di dalam dunia One Piece, Dunia Baru benar – benar sedang memanas bahkan saat ini sudah mendidih. Perang Tahta pun sudah berada di depan mata. Dimulai dari Monkey D Luffy yang mengacaukan pesta teh Bigmom di Arc Whole Cake Island, Lalu Marshall D Teach menghancurkan Baltigo yang selama ini menjadi markas utama dari pihak Pasukan Revolusi, Lalu Monkey D Dragon yang mengumpulkan para komandanya untuk mendeklarasikan perang kepada pihak kaum Naga Langit pada saat berlangsungnya pertemuan Reverie di Tanah Suci Mariejoa. Setelah itu yang terakhir orang – orang dari pihak Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut yang ingin melakukan pembersihan secara besar – besaran serta melenyapkan sebuah cahaya dalam sejarah. Sekilas peristiwa – peristiwa besar tersebut seperti tidak memiliki keterkaitan antara yang satu dengan yang lainya. Tetapi apabila dianalisa lebih dalam maka peristiwa – peristiwa besar tersebut memiliki keterkaitan yang sama dan akan bermuara pada satu hal. Apalagi kalo bukan sebuah pertempuran yang juga akan melibatkan banyak sekali orang – orang kuat dalam dunia One Piece. Dan perang tersebut bernama Perang Tahta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!