Kaido Dan Bigmom Akan Saling Menghianati

Pada artikel kali ini 22portgas akan membahas tentang terbentuknya aliansi bajak laut terbesar di dunia One Piece. Yaitu Aliansi Bajak laut Yonkou Kaido dengan Bigmom. Lalu muncul pertanyaan, Apakah aliansi bajak laut Yonkou ini akan awet ? Karena keduanya adalah seorang Kaisar Lautan yang sama – sama bersaing untuk memperebutkan harta karun One Piece.

Dan sebagai penggemar One Piece kalian pasti sudah mengetahui bahwa saat ini Yonkou Bigmom dan Kaido sudah membentuk aliansi. Dan tujuan terbentuknya aliansi ini adalah untuk memenangkan perang tahta yang sebentar lagi akan terjadi di dunia One Piece. Lalu membangkitkan senjata kuno dan menemukan harta karun One Piece di pulau Raftel.

Respon Anak – Anak Bigmom

Saat ini kita masih belum bisa memastikan senjata kuno mana yang akan dibangkitkan oleh aliansi Yonkou ini, salah satunya atau mungkin ketiganya. Karena aliansi ini juga berencana untuk mengalahkan pihak Pemerintah Dunia. Sudah sangat jelas bahwa perang besar di pulau Onigashima akan sangat mempengaruhi perang tahta yang sebentar lagi akan dimulai di dunia One Piece.

Kalian juga Bisa Menikmati Pembahasan Ini Dalam Bentuk Video, Silahkan Di Klik Tanda Play

Tetapi tujuan besar dari terbentuknya aliansi ini tidak disambut positif oleh anak – anak Bigmom. Jadi ada kemungkinan tujuan Bigmom dan Kaido yang beraliansi untuk menguasai dunia One Piece tidak akan berjalan mulus. Karena selain harus berhadapan dengan pihak Pemerintah Dunia, aliansi yonkou ini juga sepertinya akan mendapatkan masalah internal.

Terutama oleh anak – anak Bigmom alias keluarga Charlotte yang sangat tidak setuju dengan adanya aliansi ini. Apabila kita perhatikan respon dari para petinggi kaido terlihat biasa saja ketika mendengar keputusan Kaido yang akan beraliansi dengan Bigmom. Tetapi respon berbeda ditunjukan oleh anak – anak Bigmom.

Seperti pada komik One Piece di chapter 981, saat itu terlihat anak – anak bigmom yang tidak terlalu tertarik dengan adanya aliansi antara bajak laut Bigmom dengan Kaido. Bahkan Charlotte Daifuku terlihat lebih tertarik pada tujuan awal kelompok bajak laut Bigmom ke Wano Kuni. Dan tujuan awal mereka adalah memenggal kepala Monkey D Luffy.

Bigmom Adalah Bajak Laut Terkuat

Selain charlotte daifuku yang tidak setuju dengan adanya aliansi Yonkou Bigmom dan Kaido. Putra tertua Bigmom, Charlotte Perospero juga terlihat tidak setuju. Bahkan pada komik One Piece di chapter 983, Dia menilai bahwa diakhir nanti kelompok bajak laut bigmom lah yang akan menjadi pemenang.

Charlotte Lilin Alias Bigmom
Kedatangan Bigmom Dan Para Anak Buahnya Di Wano Kuni

Jelas pemenang disini adalah pihak yang akan menemukan harta karun One Piece. Dan rasa keberatan ini juga sudah disampaikan oleh Charlotte Perospero kepada ibu sekaligus pemimpin kelompok, Charlotte Linlin pada komik One Piece dichapter 992 kemarin. Tetapi Bigmom bersikeras dengan terbentuknya aliansi antara dirinya dengan Kaido.

Intinya, walaupun anak – anak bigmom tidak menyetujui adanya aliansi Yonkou Bigmom dan Kaido. Tetap saja keputusan akhir ada di tangan sang pemimpin kelompok, Yaitu Charlotte Linlin alias Bigmom. Jadi jelas bahwa suka tidak suka, mau tidak mau, anak – anak bigmom harus menerima keputusan Bigmom untuk beraliansi dengan Kaido.

Cara Unik Bigmom Untuk Beraliansi

Dan sebagai penggemar One Piece kalian pasti sudah tidak asing dengan cara atau metode yang digunakan oleh Charlotte Linlin ketika ingin beraliansi dengan pihak lain. Kelompok bajak laut bigmom adalah kelompok yang terdiri dari hubungan keluarga. Jadi tidak heran apabila mereka memiliki cara yang unik untuk mengikat pihak lain yang mau beraliansi dengannya.

Sebuah cara yang dianggap mampu mengurangi resiko penghianatan, Yaitu dengan cara menikah. Bisa dibilang, Bigmom tidak akan segan – segan menikahkan salah satu anaknya dengan salah satu pihak yang mau diajak aliansi. Seperti ketika Bigmom yang menikahkan salah satu putrinya, Charlotte Pudding dengan putra mahkota dari kerajaan Germa, yaitu Vinsmoke Sanji.

Dan cara ini sudah lama dilakukan oleh Bigmom, Karena sebelumnya kita juga melihat salah satu bajak laut 11 supernova, Capone Gang Bege yang menikah dengan Charlotte Chiffon untuk beraliansi dengan bajak laut fire tank. Lalu putri Bigmom yang lainnya, Charlotte Praline dengan Alladin dari pulau manusia ikan.

Tetapi faktanya, saat ini keduanya justru memutuskan untuk menghianati Bigmom dan meninggalkan pulau Whole Cake. Sekedar mengingatkan, Jangan lupa Follow akun Instagram 22portgas agar kalian bisa mendapatkan informasi – informasi menarik dan terbaru lainnya dari 22portgas.

Para Penghianat Bigmom

Dari fakta – fakta yang sudah 22portgas jabarkan diatas, Sudah sangat jelas bahwa tujuan Bigmom menikahkan salah satu anaknya ketika akan beraliansi dengan pihak lain itu adalah untuk memastikan kesetiaan sekaligus mengurangi resiko penghianatan ketika sudah beraliansi. Tetapi fakta justru berkata sebaliknya.

Capone Gang Bege
Capone Gang Bege Yang Beraliansi Dengan Bigmom Dengan Tujuan Untuk Memenggal Kepala Bigmom

Charlotte Chiffon yang menikah dengan Capone Gang Bege, Lalu Charlotte Praline yang menikah dengan aladin malah memutuskan untuk menghianati Bigmom. Keduanya lebih memilih untuk membela kepentingan suaminya dibandingkan kepentingan keluarga dan ibunya sendiri. Kalian juga pasti sudah mengetahui pergerakan apa yang dilakukan oleh para manusia ikan di Arc Whole Cake.

Suami Charlotte Praline, Yaitu Aladin dan semua kru bajak laut matahari lainnya malah secara terang terangan ngebantu Monkey D Luffy dan yang lainnya keluar dari wilayah totland. Sampai saat ini kita masih belum mengetahui nasib dari kerajaan Ryugu dimasa yang akan datang. Tetapi yang pasti, menghancurkan kerajaan Ryugu bukanlah hal yang sulit bagi bajak laut sekelas Yonkou.

Aliansi Yonkou Bigmom Dan Kaido Dimasa Depan

Kira – kira akan seperti apa aliansi Yonkou Bigmom dan Kaido dimasa depan ? Karena dari pembahasan 22portgas barusan, Aliansi Bigmom yang dibangun melalui ikatan pernikahan saja tetap dikhianati. Lalu bagaimana dengan sekarang ? Apabila memang Bigmom niat untuk beraliansi, Maka Bigmom pasti akan menikahkan salah satu anaknya dengan salah satu pihak Kaido.

Itulah sebabnya kemarin 22portgas sempat berpendapat bahwa Yamato akan menikah dengan salah satu anak Bigmom yang bernama Charlotte Flambe. Tetapi ternyata Yamato adalah seorang perempuan. Padahal Kaido sendiri mengatakan bahwa Yamato adalah seorang putra. Jadi mohon maaf apabila 22portgas salah menyangka.

Yonkou Beraliansi Kaido dan Bigmom
Bigmom Dan Kaido Yang Beraliansi Di Wano Kuni

Intinya aliansi Kaido dan Bigmom terbentuk tanpa ada ikatan apapun. Kecuali fakta dimasa lalu bahwa Kaido dan Bigmom pernah berada dalam satu kapal bajak laut ketika masih menjadi kru bajak laut Rocks. Dan perlu diingat, One Piece adalah cerita tentang bajak laut, jadi jangan heran apabila ada pihak – pihak yang melakukan penghianatan.

Tetapi apa iya Bigmom dan Kaido akan saling berhianat ? Untuk saat ini mungkin belum, Karena keduanya masih sama – sama membutuhkan. Tetapi nanti ketika kepentingan dari salah satu Yonkou ini sudah mulai berbeda atau tujuan salah satu dari mereka sudah tercapai. Mungkin ceritanya akan menjadi berbeda. Tetapi itu hanyalah pendapat dari 22portgas, Jadi jangan terlalu dipercaya.

Alur Cerita Di Pulau Onigashima

Apabila kita perhatikan, Alur cerita One Piece di pulau Onigashima semakin sulit untuk diprediksi. Mulai dari pertarungan antara para samurai Nine Red Scabbards dengan Kaido. Lalu Yamato yang malah membantu pihak Monkey D Luffy. Sampai dengan Queen yang menyebarkan virus Ice Demon yang menular.

Dan yang menjadi pembahasan utama kita yaitu Pergerakan dari putra tertua Bigmom, Charlotte Perospero. Masih segar diingatan, Pada komik One Piece di chapter 992 Charlotte Perospero terlihat sedang mengutarakan keberatannya tentang keputusan ibunya, Bigmom yang beraliansi dengan Kaido.

Pulau Onigashima tempat Kaido
Suasana Penjamuan Besar Di Pulau Onigashima Yang Sangat Meriah Dan Saat Ini Penjamuan Besar Tersebut Berubah Menjadi Kekacauan

Tetapi dibalik keberatannya tersebut, ternyata Charlotte Perospero sudah membuat kesepakatan atau lebih tepatnya meminta pertolongan Marco The Phoenix untuk menjatuhkan Kaido. Padahal awalnya Marco The Phoenix sudah membuat kapal keluarga Charlotte terjatuh ketika sedang menaiki air terjun.

Inilah cerita One Piece, semua pihak akan bergerak sesuai dengan keinginan dan kepentingan masing – masing. Dan masih di chapter yang sama, kita juga melihat pertemuan antara Marco, Perospero, dan Bigmom. Dari pertemuan tersebut 22portgas menilai bahwa, Bigmom memiliki skenarionya sendiri untuk mencapai Raftel dan menjadi raja bajak laut berikutnya.

Dan kemungkinan di dalam skenarionya tersebut, Bigmom akan menyingkirkan Kaido sebagai aliansinya. Dari sini jelas bahwa aliansi Yonkou Kaido dan Bigmom akan segera berakhir, Ketika tujuan salah satu dari mereka sudah tercapai. jangan lupa Like Fanspage facebook 22portgas, agar kalian bisa mendapatkan info – info menarik lainnya dari 22portgas. Terima Kasih….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!