Eksterior Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Dengan Mesin 1.0 L

Biarpun harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru terjangkau tetapi mobil ayla baru ini hadir dengan berbagai macam tipe disetiap varian mesinya. Tidak heran apabila mobil Daihatsu ayla baru menjadi sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Dan disetiap tipenya memiliki tampilan eksterior, interior, dan fitur – fitur yang berbeda. Tentu saja harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru juga berbeda disetiap tipenya. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang eksterior dari mobil astra Daihatsu ayla baru dengan mesin 1.0 L.

Eksterior Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Dengan Mesin 1.0 L

Mobil Ayla Baru Tipe 1.0 D
Kita mulai dari mobil Daihatsu ayla baru tipe 1.0 D yang pada eksteriornya terdapat Bumper dengan warna yang sama dengan body, lalu kaca Spion yang berwarna hitam, setelah itu Handel Pintu luar dengan warna hitam dan tidak memiliki warna yang sama dengan body.

Mobil Ayla Baru Tipe 1.0 D+
Eksterior Mobil Daihatsu ayla baru tipe 1.0 D+ ini memiliki semua yang ada pada tipe 1.0 D. Hanya saja tipe 1.0 D+ ini memiliki tambahan yang tidak dimiliki tipe sebelumnya yaitu 1.0 D. Tambahan tersebut adalah pada Dop velg atau Wheel cap. Biarpun begitu harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru tipe 1.0 D+ akan berbeda dari tipe 1.0 D. Karena selain perbedaan pada bagian eksterior, mobil ini juga memiliki perbedaan pada bagian Interior dan fitur – fiturnya.

Mobil Ayla Baru Tipe 1.0 M
Sama seperti sebelumnya mobil astra Daihatsu ayla baru tipe 1.0 M ini memiliki semua yang ada pada tipe D dan D+. sekaligus memiliki beberapa tambahan pada bagian eksteriornya berupa Body Color Outer Door handle atau Handel pintu yang memiliki warna yang sama dengan body, Reflektor pada bagian belakang, dan kaca Spion Manual yang memiliki warna yang sama dengan body.

Mobil Ayla Baru Tipe 1.0 X
Bagian eksterior mobil Daihatsu ayla baru tipe 1.0 X memiliki beberapa tambahan yang tidak dimiliki tipe – tipe sebelumnya pada bagian eksteriornya. Tambahan – tambahan tersebut diantaranya adanya Fog lamp atau lampu kabut, kaca Spion Electric dengan lampu sein, Handel pintu luar chrome dan list chrome pada grill radiator. Tentu saja harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru tipe 1.0 X ini lebih mahal dibandingkan tipe – tipe sebelumnya.

Mobil Ayla Baru Tipe 1.0 X Airbags
Pada mobil Daihatsu ayla baru tipe 1.0 X Airbags sudah memiliki semua yang ada pada tipe – tipe sebelumnya seperti kaca Spion Electric dengan lampu sein, Reflektor pada bagian belakang, Fog lamp atau lampu kabut, dan list chrome pada grill radiator. Karena perbedaan tipe 1.0 X Airbags dengan tipe – tipe sebelumnya adalah pada bagian fitur berupa Dual SRS Airbags. Dan tentu saja harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru yang juga berbeda disetiap tipenya. Tetapi harganya tetap terjangkau.

Mobil Ayla Baru Tipe 1.0 X Deluxe
Mobil astra Daihatsu ayla baru tipe 1.0 X Deluxe merupakan tipe tertinggi diantara mobil astra Daihatsu ayla baru dengan varian mesin 1.0 L yang berkapasitas 997 cc. pada tipe 1.0 X Deluxe ini terdapat Aerokit pada bagian depan dan bagian belakangnya, Lalu Ornamen hitam pada grill, Side skirt, ada juga tambahan list chrome pada front body hardness, Chrome window list, dan yang terakhir terdapat Chrome muffler Cutter pada mobil astra Daihatsu ayla baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!