Cerita Horor Viral : Naik Kereta Hantu ke Bandung

Setelah cerita horor viral KKN Desa Penari, Naik Bus hantu ke Bandung, Manusia berubah jadi pocong, tentu kita menanti-nanti cerita horor viral apalagi selanjutnya yang akan muncul dan siapa yang mengalaminya? Ternyata teka-teki jawaban ini sudah terjawab.

Belum lama ini mungkin kalian dikejutkan oleh sebuah cerita yang sempat viral di berbagai media mengenai pengalaman seseorang yang bernama Putri menaiki kereta hantu pada saat hendak pulang ke rumahnya di Bandung. Awalnya cerita ini diangkat Putri di Quora dan diposting ulang dalam cuitan twitter @delicylv. Tweet tersebut sendiri mendapatkan 75,7K likes dan 29K retweets.

Kembali ke cerita, Putri adalah seorang pekerja yang sering pulang ke rumahnya di akhir pekan dengan menggunakan kereta api. Semuanya berjalan biasa-biasa saja sampai dengan sebuah kejadian. Kejadian yang tentu saja tidak pernah terpikirkan oleh Putri sebelumnya.

Video Ini Dapat Kalian Liat di Channel Youtube RJL 5

Pada saat itu Putri sudah sampai stasiun kereta pukul 19.00 dan akibat datang terlalu pagi ia harus menunggu di stasiun untuk keberangkatan keretanya pada pukul 20.00. Saat sedang menunggu di peron stasiun, Putri melihat ada seorang wanita berpakaian serba putih dan cukup menyita perhatian dari Putri karena cukup berbeda dengan yang lainnya.

Beberapa saat kemudian kereta api sudah datang, Putri bergegas untuk kembali menaiki kereta tersebut. Dan anehnya pada saat melihat ke arah sebrang, wanita tersebut masih ada dan tersenyum ke arah Putri. Putri sempat keheranan dengan wanita tersebut.

Akhirnya Putri masuk ke gerbong kereta api. Pada saat itu ia duduk di gerbong 3 nomor 13D. Saat di dalam kereta dan menemukan kursinya, Putri duduk lalu menaruh tas di bawah kakinya dan menoleh ke jendela. Ia melihat bahwa wanita berbaju putih tersebut masih di tempat yang sama namun posisinya kali ini berdiri memandangi kereta.

Melihat hal tersebut Putri akhirnya tidak mau ambil pusing untuk memikirkannya. Kemudian pada saat itu Putri berpikir bahwa tumben, tidak biasanya kereta sesepi dan sekosong ini. Biasanya orang-orang seperti saya yang selesai bekerja langsung memenuhi gerbong kereta.

Putri benar-benar merasa keheranan dengan situasi tersebut. Lalu tidak lama kereta api pun berangkat. Dan di sini lah awal ceritanya dimulai. Sebenarnya kisah ini sudah diangkat oleh RJL 5 Youtube Channel beberapa waktu yang lalu.

Fajar Aditya berhasil mewawancarai Putri terkait pengalamannya menaiki kereta hantu pada saat itu. Sampai dengan saat ini video tersebut sudah ditonton lebih dari 250,000 penonton, hampir 8rb likes dan lebih dari 2rb komen. Tidak disangka-sangka ternyata cerita ini juga mempunyai sebuah pesan didalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!