Cerita Horor Viral : Manusia Berubah jadi Pocong

Halo Genks, Kembali lagi bersama saya Fajar Aditya. Pada kesempatan kali ini Fajar Aditya akan membahas cerita-cerita horror viral yang seru, seram dan tentunya dapat menemani kalian yang lagi di rumah aja. Kalian para pecinta horror pasti sudah pernah mengetahui cerita yang akan Fajar Aditya bagikan kali ini karena sangat viral di jamannya. Sebuah cerita horor viral yang berjudul “Manusia Berubah Jadi Pocong”.

Berawal dari thread twitter @arangga_aria yang menceritakan pengalamannya ketika menjadi guide Gunung Salak pada tahun 2008 dan salah satu yang dikawal oleh Arya berubah menjadi pocong. Setelah dipublikasikan ternyata cerita ini mendapat antusias yang besar dari netizen hingga menjadi viral. Bahkan sudah cukup banyak artikel berita yang menceritakan cerita ini.

Cerita horor viral ini sendiri bermula dari Pada saat Arya masih kelas 2 SMA, sekolahnya akan mengadakan study tour ke Jogja. Karena harus membayar sekitar 400 Ribu, maka Arya tidak ikut study tour yang diadakan. Memang Kondisi keuangan Arya sedang tidak baik pada saat itu. Karena akhirnya tidak ikut dan hanya menjadi satu-satunya orang yang tidak ikut dikelasnya maka Ia mendapat bullyan dari yang lainnya.

Buat Kalian Yang Ingin Menikmati Pembahasan Ini Dalam Bentuk Video Bisa Langsung Klik Aja Ya

Karena banyak yang meledek Arya, diceritakan Ia ingin menangis pada saat itu. Karena memang kondisi keuangan keluarga Arya yang sedang susah-susahnya dan dalam beberapa kesempatan Ia sempat tidak bisa makan secara normal. Dalam kondisi tersebut akhirnya ia memutuskan daripada kelaparan lebih baik sekalian berpuasa.

Hebatnya lagi di saat anak-anak sekolah lain bermain ketika pulang, Arya justru kerja serabutan. Hasil dari kerjanya itu diberi kepada Ibunya & Adik Perempuannya. Singkat cerita tibalah hari keberangkatan study tour di sekolahnya dan sekolah diliburkan. Karena tidak ikut Arya memutuskan untuk bekerja di pasar menjadi kuli panggul.

Saat bekerja Arya bertemu dengan kakak kelasnya yang bertanya-tanya sedang apa Arya di pasar, mengapa tidak ke Jogja. Setelah dijawab akhirnya Arya diajak untuk main ke rumah kakak kelas tersebut. Dan ketika bermain, Arya bertemu dengan Abang dari kakak kelas tersebut.

Entah karena terharu dengan perjuangan Arya, Abang tersebut mengajak Arya suatu job, yaitu menemaninya menjadi guide Gunung Salak selama 4 hari 3 malam dengan bayaran 500 Ribu. Mendengar hal tersebut Arya langsung mengiyakan ajakan itu. Inilah awal mula pengalaman yang mungkin tidak bisa dilupakannya seumur hidup.

Pertemuannya dengan Ririn (salah satu peserta yang Ia pandu), mantel, pocong hingga dirinya yang melihat manusia masih hidup berubah menjadi pocong menjadi sayang untuk kalian lewatkan. Ceritanya sendiri sebetulnya sudah diupload di RJL 5 Youtube Channel.

Fajar Aditya berhasil mewawancarai Arya untuk membagikan ceritanya dan menjawab teka-teki sebenarnya mengapa Ririn berubah jadi Pocong. Jangan kaget juga ketika banyak komen-komen dari Netizen yang ternyata berhubungan dengan pocong tersebut! Karena memang dijelaskan ceritanya sempat gempar di tahun 2008 dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!