Capone Gang Bege Si Mafia Dari West Blue

Sebelum menjadi seorang Bajak Laut Fire Tank dengan nilai Bounty diatas 100 juta Berry yang disebut sebagai Generasi Terburuk atau 11 Supernova, Capone Gang Bege merupakan salah satu dari lima bos keluarga besar Mafia yang mengendalikan Dunia Bawah di wilayah West Blue.

Hal ini terungkap pada komik One Piece di chapter 857, Dari sini apakah kalian sudah bisa membayangkan posisi Bege di dunia One Piece ? Biarpun 11 Supernova dianggap sebagai bajak laut pendatang baru tetapi sebenarnya Capone Gang Bege bukanlah orang baru dalam dunia Bajak Laut atau Kriminal.

Jadi apabila Donquixote Doflamingo atau Joker adalah orang paling berpengaruh dalam Dunia Bawah, Maka Capone Gang Bege adalah salah satu dari lima bos keluarga besar yang mengendalikan dunia bawah di wilayah West Blue.

Sifat Bege Yang Sebenarnya

Masih pada chapter 857, Jinbei Si Ksatria Lautan menilai bahwa Bege adalah orang yang berbahaya dan terkenal dengan sifatnya yang buruk. Salah satu dari sifat buruk yang membuatnya terkenal adalah dia suka memenggal kepala binatang dan tertawa melihat binatang tersebut meregang nyawa.

Capone Gang Bege Si Mafia Dari West Blue
Salah Satu Sosok Yang Mengendalikan Dunia Bawah Di Lautan West Blue

Entah ini hanya kiasan semata atau tidak, Tetapi apabila kata binatang tersebut diganti menjadi sebuah organisasi maka nasibnya tidak akan jauh berbeda ketika berurusan dengan salah satu dari lima bos besar Capone Gang Bege.

Kalian juga bisa menikmati pembahasan tentang Capone Gang Bege ini dalam bentuk video hanya di channel Youtube 22portgas yang berjudul “Siapa Sebenarnya Capone Gang Bege“. Dan apabila tidak merepotkan bisa dilike dan share video tersebut.

Asal Usul Nama Gang Pada Nama Tengah Capone Gang Bege

Awalnya kapten bajak laut Fire Tank ini bernama Capone Bege, Tetapi saat dirinya dikenalkan pertama kali pada chapter 498 sebagai salah satu dari 11 Supernova atau Generasi Terburuk terdapat kata “Gang” pada nama tengahnya. Nama tersebut merupakan julukan Capone Bege saat dirinya masih muda.

Julukan ini sangat membekas pada diri Bege hingga namanya pun berubah dan dikenal menjadi Capone “Gang” Bege. Bahkan nama itu jugalah yang tertera pada poster buronan ketika dirinya menjadi bajak laut sampai dirinya dianggap sebagai salah satu dari Geneasi Terburuk atau 11 Supernova.

Capone Gang Bege Menjadi Salah Satu Generasi Terburuk
Capone Gang Bege Dan Anak Buahnya Saat Akan Bertemu Dengan Salah Satu 11 Supernova Lainya

Lalu dari mana Bege bisa mendapatkan julukan “Gang” pada nama tengahnya ? Julukan tersebut didapat Capone Bege karena pada saat dirinya masih muda dia pernah membunuh salah satu bos dunia bawah dengan cara menembak tepat dikepalanya.

Capone Bege juga tidak akan ragu membunuh bos manapun yang berani menentangnya.  Dia juga akan langsung mengincar orang yang menjadi bos suatu organisasi untuk dibunuh, Biarpun pada saat itu bos tersebut sedang dalam pengawalan yang sangat ketat sekalipun.

Artikel Menarik Lainya : Generasi Terburuk Dan Para Silver Medalist

Terbunuhnya salah satu bos dunia bawah oleh Capone Bege membuat kekosongan pada posisi puncak suatu organisasi dalam Dunia Bawah. Lalu munculah orang – orang kuat dari seluruh Dunia Bawah yang bermaksud untuk merebut posisi yang kosong tersebut.

Dan ketika hal itu terjadi Capone Bege hanya duduk tenang dikursinya yang empuk dan tertawa sambil menikmati orang – orang kuat di Dunia Bawah tersebut saling tikam satu sama lain dan berlumuran darah untuk merebut posisi puncak yang kosong tersebut.

Bege Si Mafia Dari Lautan West Blue
Terbunuhnya Salah Satu Bos Dunia Bawah

Bege bahkan tertawa ketika melihat kekuatan dari Dunia Bawah panik. Jelas hal ini tidak jauh berbeda dengan nasib binatang yang dipotong kepalanya oleh Capone Gang Bege. Hal inilah yang membuat dirinya mendapatkan julukan “Gang” yang ada pada nama tengahnya.

Capone Bege Tidak Mengincar Status Dan Wilayah Kekuasaan

Bege memang memang memiliki kebiasaan yang menakutkan, Tetapi anehnya dia sama sekali tidak tertarik pada status dan juga wilayah milik musuh – musuh yang dia bunuh. Setelah membunuh musuh – musuhnya Capone Gang Bege hanya mengambil harta dan barang – barang berharga lainya.

Dari sini bisa diambil kesimpulan bahwa Capone Gang Bege adalah pria yang memiliki kelainan. Karena tujuanya membunuh bukan untuk merebut wilayah dan status yang dimiliki oleh musuh – musuhnya. Melainkan hanya sekedar Hobby atau bisa dibilang Passion.

Tidak heran apabila Jinbei Si Ksatria Lautan menilai bahwa Bege bukan hanya sekedar pria yang memiliki kebiasaan buruk, Tetapi lebih dari itu. Sekedar mengingatkan untuk tidak lupa “LIKE” Fanspage Facebook 22portgas, Untuk informasi menarik lainya.

Bajak Laut Fire Tank

Karena sudah membunuh salah satu Bos Dunia Bawah, Maka Capone Gang Bege harus menerima akibat dari perbuatanya tersebut. Seperti pribahasa yang mengatakan “Siapa yang menanam angin maka dialah yang akan menuai badai“. Inilah pribahasa yang cocok untuk menggambarkan kondisi kehidupan dari salah satu 11 Supernova saat itu.

Capone Gang Bege Salah Satu Dari Generasi Terburuk
Para Penguasa Dunia Bawah Di Lautan West Blue

Dan seiring berlalunya waktu, Orang – orang yang dulu pernah berurusan dengan salah satu 11 Supernova ini pun bermunculan. Tujuanya jelas yaitu untuk balas dendam, Tetapi Bege malah menganggap ini semua hanyalah sebuah permainan belaka.

Orang – orang yang ingin balas dendam tersebut justru tewas dan mengalami kekalahan yang telak. Tidak hanya itu, Salah satu dari 11 Supernova ini juga mempermalukan dan menertawakan orang – orang yang ingin balas dendam kepada dirinya.

Artikel Menarik Lainya : Persiapan Perang Tahta Dalam Dunia One Piece

Capone Gang Bege bisa begitu unggul dibandingkan lawan – lawanya yang kuat karena dia memiliki “Benteng Kuat“. Benteng Kuat ini ssepertnya sangat sulit untuk ditembus oleh musuh. Hal ini membuat salah satu 11 Supernova ini berada diatas angin.

Hingga pada akhirnya Capone Gang Bege merasa jenuh dan bosan dengan kekuasaanya dan posisi yang sudah dimilikinya. Dan untuk menghilangkan rasa bosan, Capone Gang Bege memutuskan untuk mencari tantangan baru dengan menjadi seorang kapten kelompok Bajak Laut Fire Tank.

Capone Bege
Kelompok Bajak Laut Fire Tank

Biarpun sudah berubah menjadi seorang kapten kelompok bajak laut Fire Tank, Sifat buruk dari Capone bege tetap tidak berubah sedikitpun. Dia masih suka memenggal kepala binatang dan membiarkan badan dari binatang tersebut meronta – ronta.

Menjadi Salah Satu Generasi Terburuk Atau 11 Supenova Dan Beraliansi Dengan Yonkou

Meskipun sudah beralih profesi dari Seorang Mafia dan menjadi seorang kapten Bajak Laut Fire Tank, Tetap saja salah satu bajak laut generasi terburuk ini dikejar – kejar oleh orang – orang yang ingin membalas dendam kepada dirinya.

Mereka tidak peduli dengan status 11 Supernova atau Generasi terburuk yang diberikan pihak Pemerintah Dunia kepada Capone Gang Bege. Mata Dibalas Mata, itulah prinsip yang dipegang oleh orang – orang yang ingin membalas dendam kepada salah satu kelompok bajak laut yang dianggap sebagai Generasi Terburuk ini.

Bege Menjadi Salah Satu Generasi tersburuk atau 11 Supernova
Menjadi Salah Satu Kelompok Bajak Laut Generasi Terburuk Atau 11 Supernova

Bege sadar bahwa dirinya tidak memiliki tempat yang aman di dunia One Piece dan satu – satunya tempat yang aman di dunia One Piece dari kejaran orang – orang yang ingin balas dendam kepadanya adalah menjadi bawahan salah satu Yonkou atau Kaisar Lautan.

Ketika di Dunia Baru, Capone Gang Bege beraliansi dengan Charlotte Linlin alias Bigmom dengan cara menikah dengan salah satu anak perempuanya yang bernama Charlotte Chiffon. Karena reputasinya yang memiliki pertahanan yang bagus.

Maka Charlotte Linlin menerima kedatangan dari salah satu Bajak laut Generasi Terburuk ini dengan senang hati. Dan berada dalam naungan salah satu Yonkou atau Kaisar Lautan membuat seorang Capone Bege aman untuk sementara waktu. Karena jelas hegemoni para Yonkou dilautan Dunia baru sangatlah menakutkan.

Untuk mengikuti informasi – informasi terupdate dari 22portgas selain Facebook dan Youtube, Kalian juga bisa “FOLLOW” akun Instagram 22portgas. Semoga pembahasan ini bermanfaat untuk kalian dan Terima Kasih bagi kalian yang sudah membaca pembahasan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!