Bentuk Pasukan Perang Baru Angkatan Laut

Pada komik One piece dichapter 690, Trafalgar D Law sempat menyinggung bahwa pihak Angkatan Laut sedang mempersiapkan sebuah pasukan perang baru. Tetapi pasukan perang baru milik Angkatan Laut ini sama sekali belum pernah melawan nama – nama besar. Dan sampai saat ini masih belum bisa dipastikan siapa yang dimaksud nama – nama besar tersebut. Kemungkinan besar yang dimaksud nama – nama besar tersebut adalah para Yonkou dan pihak Pasukan Revolusi.

Itu artinya pasukan perang baru ini belum pernah diturunkan ke medan pertempuran oleh pihak Angkatan Laut untuk melawan musuh – musuh yang tangguh seperti para Yonkou dan Pasukan Revolusi. Sudah bisa dipastikan pasukan perang baru ini adalah pasukan yang sangat kuat dan disiapkan untuk melawan musuh – musuh yang lebih kuat dibanding Yonkou dan Pasukan Revolusi.

Tetapi dalam artikel ini saya tidak akan membahas tentang musuh – musuh dari pasukan perang baru tersebut, Melainkan tentang wujud dari pasukan perang tersebut yang sedang disiapkan oleh pihak Angkatan Laut. Menurut saya bentuk atau wujud dari pasukan perang baru yang dimaksud oleh pihak Pemerintah Dunia khususnya Angkatan Laut ini berwujud Raksasa. Alasan dari pendapat saya itu ada pada komik One Piece dichapter 668.

Bentuk Pasukan Perang Baru Angkatan Laut
Trafalgar D Law

Saat itu salah satu dari 11 Supernova yaitu Trafalgar D Law menilai bahwa mengubah manusia menjadi raksasa adalah penelitian pihak Pemerintah Dunia yang sudah dilakukan sejak ratusan tahun yang lalu. Dan setelah itu pihak Pemerintah Dunia melatih raksasa – raksasa tersebut menjadi seorang tentara yang loyal. Tujuanya jelas yaitu agar tidak ada satu pihak pun yang berani menentang pihak Pemerintah Dunia.

Bagi kalian yang ingin menikmati pembahasan yang seru ini dalam bentuk video, Kalian bisa langsung ke channel Youtube 22portgas dengan videonya yang berjudul “Wujud Dari Pasukan Perang Baru Milik Angkatan Laut“. Dan jangan lupa untuk like fanspage di facebook 22portgas sekaligus follow akun instagram 22portgas untuk informasi – informasi menarik lainya.

Kita lanjut, Pada saat di Dunia Baru atau lebih tepatnya di Arc Punk Hazard kita sudah sama – sama diperlihatkan adanya sekelompok anak – anak yang dijadikan kelinci percobaan oleh seorang ilmuan gila bernama Caesar Clown. Anak – anak tersebut diculik lalu dijadikan objek penelitian untuk membentuk mereka menjadi Raksasa. Kita juga sudah sama – sama mengetahui bahwa salah satu dari Yonkou yaitu Charlotte Linlin alias Bigmom juga tertarik dengan raksasa. Bahkan tidak hanya sekedar tertarik tapi juga terobsesi dengan raksasa.

Bentuk Pasukan Perang Baru Angkatan Laut
Proyek Gigantifikasi di Arc Punk Hazard

Sampai – sampai Charlotte Linlin rela menginvestasikan uang yang cukup besar untuk membiayai penelitian yang dilakukan oleh Caesar Clown demi mewujudkan obsesinya terhadap raksasa, Dan Proyek untuk membentuk manusia biasa menjadi raksasa ini bernama Proyek Gigantifikasi. Tujuanya jelas yaitu agar Charlotte Linlin alias Bigmom memiliki pasukan tempur raksasa yang kuat lalu mengalahkan Yonkou lain lalu menjadi penguasa tunggal dilautan.

Hal lain yang menguatkan alasan saya bahwa wujud dari pasukan perang baru milik Angkatan Laut ini berwujud raksasa adalah adanya sebuah fakta pada komik One Piece di chapter 867. Saat itu salah satu dari seorang Yonkou bernama Charlotte Linlin alias Bigmom yang ingin dibeli oleh pihak Pemerintah Dunia ketika masih kecil. Tujuanya sudah sangat jelas, Yaitu untuk dijadikan seorang tentara raksasa yang loyal. Tetapi sayangnya transaksi jual beli tersebut menemui kegagalan karena harga yang dibandrol oleh Mother Caramel dianggap terlalu mahal.

Bentuk Pasukan Perang Baru Angkatan Laut
Giant Squad salah satu Pasukan Raksasa Milik Angkatan Laut

Dari hasil analisa diatas bisa ditarik kesimpulan bahwa kemungkinan besar wujud dari pasukan perang baru milik Angkatan Laut ini adalah raksasa. Dan pada saat pihak Pemerintah Dunia khususnya Angkatan Laut sudah memiliki Pasukan perang yang berwujud raksasa maka pada saat itu juga kekuatan tempur Angkatan Laut akan bertambah. Dari sini muncul pertanyaan Apakah Pihak Angkatan Laut masih membutuhkan Shichibukai sebagai aliansi ?

Baca Juga : Sistem Shichibukai Akan Dihapus Pihak Pemerintah Dunia ?

Yang pasti pihak Pemerintah Dunia akan menggunakan pasukan perang baru tersebut untuk melawan siapa saja yang berani menentang mereka. Dan kemungkinan besar pasukan perang baru milik Angkatan Laut ini akan muncul pada saat Perang Tahta dimulai. Perlu diingat seorang mantan Admiral Aokiji ketika di Punk Hazard pernah memperingatkan Smoker bahwa roda pemerintahan akan berputar diluar kendali dan kekacauan yang melibatkan hampir seluruh negara dalam dunia One Piece akan terjadi.

Donquixote Doflamingo juga mengatakan hal yang tidak jauh berbeda. Doflamingo mengatakan “katakan pada para bangsawan di mariejoa bahwa tahta mereka akan di rebut”. Oke itu tadi hasil analisa dari saya tentang bentuk dari pasukan perang baru milik Angkatan Laut. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua, Kurang lebihnya saya mohon maaf dan Terima Kasih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!