Apakah Samurai Nine Red Scabbards Mampu Mengalahkan Kaido ?

Sebelum memulai pembahasannya, 22portgas akan mengingatkan bahwa ini hanyalah pendapat pribadi dari 22portgas. Dan artikel ini adalah hasil dari pengamatan dan analisa 22portgas tentang cerita One Piece. karena akhir – akhir kita banyak diperlihatkan pertarungan antara Samurai Nine Red Scabbards melawan Yonkou Kaido.

Lalu, Apakah para samurai Nine Red Scabbards yang merupakan mantan pelayan Oden Kozuki ini bisa mengalahkan Yonkou Kaido ? Memang apabila kita melihat para Samurai Nine Red Scabbards ini mampu untuk mengimbangi kekuatan besar Kaido yang sangat menakutkan. Kaido juga terlihat kualahan menghadapi perlawanan para mantan pelayan Oden Kozuki ini.

Padahal saat itu Kaido tidak sendirian, Ketika itu kaido ditemani salah satu dari tiga bencananya yang bernama Jack dan beberapa anak buahnya. Begitu juga dengan para Samurai Nine Red Scabbards yang dibantu oleh para petarung dari suku Mink. Pada pertarungan tersebut kita melihat para petarung dari suku mink sangat bernafsu untuk mengalahkan Jack.

Pembahasan Ini Juga Bisa Kalian Nikmati Dalam Bentuk Video, Hanya Di Channel Youtube 22portgas

Hal ini wajar karena Jack dan anak buahnya pernah membuat kerusakan di Zou yang merupakan tempat tinggal pada suku Mink. Singkatnya, Pertarungan itu menyisakan Kaido dan para Samurai Nine Red Scabbards. Keduanya bertarung habis – habisan, Dan ada satu hal yang menarik dari pertarungan tersebut.

Dan hal menarik tersebut adalah sejak awal pertarungan, Atau lebih tepatnya ketika para samurai Nine Red Scabbards bertemu dengan Kaido. Kulit tebal Kaido yang sudah sangat melegenda kekebalannya itu seperti menjadi lebih mudah untuk ditembus. Kemungkinan besar, Hal ini berkaitan dengan titik lemah Kaido.

22portgas juga sudah pernah membahasnya pada artikel sebelumnya, Intinya pada artikel tersebut 22portgas membahas tentang cara untuk menggoreskan luka di tubuh Kaido dan Bigmom. Sekedar mengingatkan, Jangan lupa Follow akun Instagram 22portgas agar kalian bisa mendapatkan informasi – informasi menarik lainnya dari 22portgas.

Tubuh Kaido Yang Sedang Melemah Ketika Berhadapan Dengan Samurai Nine Red Scabbards

Bisa dibilang, Tubuh Kaido akan lebih mudah untuk terluka ketika dirinya mengingat tentang pertarungannya dengan Oden Kozuki. Biarpun sebenarnya pertarungan antara Kaido dengan Oden sudah terjadi lebih dari 20 tahun yang lalu. Tetap saja pertarungan tersebut menysisakan sesuatu hal yang menganjal di hati dan pikiran Kaido.

Sampai – sampai membuat dirinya tidak bisa melupakan peristiwa yang sudah sangat lama terjadi. Dan bisa dibilang para samurai Nine Red Scabbards yang merupakan mantan pelayan Oden Kozuki memiliki aura yang tidak jauh berbeda dengan tuannya, Oden Kozuki. Hal ini membuat Kaido terus menerus mengingat kejadian 20 tahun lalu ketika dirinya berhadapan dengan Oden Kozuki.

Luka Di tubuh Kaido
Luka Yang Disebabkan Serangan Oden Kozuki 20 Tahun Lalu Kembali Terasa Sakit Ketika Berhadapan Dengan Para Samurai Nine Red Scabbards

Kemungkinan besar, Karena alasan itulah yang menyebabkan Kaido menjadi lebih mudah terluka ketika berhadapan dengan Samurai Nine Red Scabbards. Bahkan pada komik One Piece di chapter 993 kemarin kita melihat Yonkou Kaido yang mengenang kembali pertarungannya dengan Oden Kozuki. Dan yang menarik adalah momen yang diingat oleh Kaido.

Saat itu Kaido malah mengingat momen dimana salah satu anak buahnya dan nenek Higurasi sedang bersandiwara seolah – olah sedang menyandra putra Oden Kozuki, Momonosuke. Hal itu membuat perhatian Oden Kozuki teralihkan. Kalian pasti sudah mengetahui bahwa kelegahan tersebut dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Kaido untuk mengalahkan Oden Kozuki.

Jelas ini adalah bukti bahwa Kaido sangat dihantui oleh momen tersebut. Dimana dia memakai cara yang sangat kotor untuk mengalahkan Kaido. Lalu apakah para Samurai Nine Red Scabbards ini bisa mengalahkan Kaido di pulau Onigashima ? Kalau memang iya, Lalu dimana peranan Monkey D Luffy dalam perang besar di Pulau Onigashima ?

Orang Yang Akan Mengalahkan Kaido Sudah Datang

Pertanyaan tersebut membuat 22portgas teringat pada komik One Piece di chapter 972, Tepatnya ketika sebelum Oden Kozuki di eksekusi mati. Oden Kozuki menyempatkan diri untuk menyerahkan sepucuk surat kepada istrinya, Kozuki Toki. Pada surat tersebut Oden Kozuki menyatakan bahwa 20 tahun yang akan datang, akan ada orang – orang yang akan mengalahkan Kaido.

Orang – orang yang menjadi tokoh utama dalam perang besar akan bangkit di dunia baru. Dan sekarang adalah 20 tahun yang dimaksud oleh Oden Kozuki. Perang besar sudah terjadi dipulau Onigashima. Memang apabila di perhatikan kekuatan para samurai Nine Red Scabbards masih berbeda sangat jauh bila dibandingkan dengan tuannya, Oden Kozuki.

Oden Kozuki, Nine Red Scabbards, Kaido
Oden Kozuki Dan Pengikutnya, Samurai Nine Red Scabbards Saat Berdapan Dengan Seribu Anak Buah Kaido

Tetapi mereka tetap mampu memberikan perlawanan yang sangat merepotkan Kaido dan para anak buahnya. Jadi apakah para samurai Nine Red Scabbards ini adalah orang yang dimaksud Oden Kozuki dan mampu mengalahkan Kaido ? Menurut 22portgas, Semuanya mungkin saja terjadi. Atau bisa jadi Pertarungan para samurai Nine Red Scabbards melawan Kaido hanyalah pertarungan pembuka.

Dan apabila dilihat dari situasi dan kondisinya Samurai Nine Red Scabbads tetap memiliki peluang untuk mengalahkan Kaido. Karena apabila kita perhatikan, Reaksi anak buah kaido pada komik One Piece di chapter 992 sudah mengindikasikan satu hal. Bahwa selama ini mereka tidak pernah melihat ada orang yang mampu memberikan perlawanan kepada Kaido sampai sekuat itu.

Memang perlawanan yang dilakukan oleh para samurai Nine Red Scabbards kepada Kaido sangatlah dahsyat. Luka lama Kaido yang sudah kering pun ikut terbuka kembali pada pertarungan tersebut. lalu ketika Kaido sudah mulai kehabisan tenaga, Monkey D Luffy datang untuk melanjutkan perjuangan Samurai Nine Red Scabbards mengalahkan Kaido.

Pertarungan Monkey D Luffy Melawan Kaido

Sedikit mundur sejenak, Disini 22portgas jadi teringat pertarungan Kaido melawan sang pemeran utama yang katanya sudah selevel Yonkou, Yaitu Monkey D Luffy. Tidak perlu dibahas panjang lebar karena pertarungan Monkey D Luffy melawan Kaido, Jelas berbeda jauh dengan pertarungan Kaido ketika melawan Samurai Nine Red Scabbards.

Monkey D Luffy
Monkey D Luffy Yang Saat Ini Sedang Dalam Perjalanan Ke Puncak Pulau Onigashima Untuk Bertarung Melawan Kaido

Pertarungan Kaido melawan Monkey D Luffy di kota Okobore hanya berlangsung sangat singkat. Dengan sangat gigih Monkey D Luffy melancarkan serangan membabi buta kearah Kaido. Tetapi ternyata semua itu tidak ada artinya sama sekali bagi Kaido. Bahkan bisa dibilang saat itu Monkey D Luffy hanya modal nekat ketika menghadapi Kaido dan tanpa persiapan rencana apapun.

Kaido hanya menggunakan satu serangan untuk melumpuhkan perlawanan Monkey D Luffy. Setelah itu kalian pasti sudah mengetahui kelanjutan ceritanya. Monkey D Luffy ditangkap, Setelah itu dijebloskan ke dalam penjara dan dipasksa untuk bekerja oleh anak buah Kaido. Jangan lupa untuk Like fanspage facebook 22portgas agar kalian mendapatkan info – info menarik lainnya.

Pertarungan Samurai Nine Red Scabbards Melawan Kaido

Apabila kita bandingkan perlawanan Samurai Nine Red Scabbards ketika menghadapi Kaido, Jelas berbeda. Karena ketika menghadapi para samurai Nine Red Scabbards, Luka Kaido terbuka kembali. Kaido juga mengakui bahwa luka lamanya tersebut terasa sakit. Bahkan Kaido sampai berteriak kesakitan dan tubuhnya pun berdarah – darah.

Kekuatan para Samurai Nine Red Scabbards memang luar biasa. Tetapi menurut 22portgas, Apabila memang para Samurai Nine Red Scabbards ini mau mengalahkan Kaido. Maka itu harus dilakukan dengan secepat dan sesegera mungkin. Karena apabila tidak, Maka mengalahkan Kaido akan menjadi bertambah sulit.

Kunggulan Buah Iblis Bertipe Zoan

Sedikit mengingatkan bahwa Kaido dan anak buahnya adalah pengguna buah iblis bertipe Zoan. Dan kalian pasti sudah mengetahui bahwa buah iblis bertipe Zoan adalah buah iblis yang memiliki kecepatan dalam hal penyembuhan diri. Memang kita melihat banyak anak buah Kaido termasuk Jack yang tumbang oleh para petarung dari suku mink dengan mode sulong.

Pasukan Numbers Kaido Zoan
Para Pasukan Kaido Yang Kebanyakan Adalah Pengguna Buah Iblis Bertipe Zoan

Tetapi mode sulong dari para petarung suku Mink tidak bisa bertahan lama. Dan para anak buah Kaido yang sudah berhasil ditumbangkan akan segera sadar dan kembali bertarung. Apabila hal ini benar – benar terjadi, Maka mengalahkan Kaido akan menjadi semakin sulit. Jelas Samurai Nine Red Scabbards hanya memiliki satu kali kesempatan. Lalu apakah mereka bisa mengalahkan Kaido ?

Kaido Yang Selalu Dihantui Perasaan Bersalah Dan Rasa Malu

Memang kalo kita perhatikan, Kaido terlihat seperti memiliki beban mental yang berat ketika sedang berhadapan dengan para Samurai Nine Red Scabbards. Kaido seperti tidak bisa lepas dari bayang – bayang Oden Kozuki. Perlu diingat bahwa ini hanya hasil Analisa 22portgas tentang perlawanan Samurai Nine Red Scabbards melawan Kaido.

Jadi Kaido seperti memiliki perasaan bersalah kepada Oden Kozuki. penyebabnya adalah karena Kaido mengalahkan Oden dengan cara yang kotor. Kalian pasti sudah mengetahui bahwa Kaido adalah sosok petarung sejati. Dan sebagai seorang petarung sejati, Menang dengan cara curang atau kotor merupakan aib yang sangat memalukan.

Ditambah lagi, Sesaat sebelum menggunakan cara kotor. Kaido sempat terpojok hingga Oden Kozuki mampu menggoreskan luka di tubuhnya. Dan luka goresan tersebut membekas sampai dengan saat ini. Lengkap sudah perasaan malu Kaido ketika mengingat dirinya berhadapan dengan Oden Kozuki lebih dari 20 tahun yang lalu.

Oden Kozuki Dan Momonosuke
Kemenangan Kaido Dalam Pertarungan Ini Menyisakan Rasa Malu Di Ingatan Kaido Karena Sudah Melakukan Kecurangan

Perasaan malu tersebut membuat tubuhnya menjadi lebih mudah untuk terluka. Hal itulah yang membuat para Samurai Nine Red Scababbards bisa terlihat lebih mudah untuk menusukkan senjata mereka ke tubuh kaido. Memang di dunia bajak laut tidak mengenal istilah curang, Karena yang terpenting adalah tujuan akhir bisa tercapai.

Tetapi karena Kaido itu adalah seorang petarung sejati, Jadi cara curang yang digunakan para pertarungan satu melawan satu, Benar – benar membuat dirinya merasa sangat malu dan dihantui. Sebagai bukti pada komik One Piece chapter 972, Tepatnya sebelum menembak kepala Oden Kozuki. Kaido menyatakan bahwa dia telah membunuh nenek Higurasi.

Saat itu Kaido juga terlihat sangat kesal, Karena memang Nenek Higurasi sudah mengganggu sekaligus mencampuri pertarungan satu lawan satunya dengan Oden Kozuki. Jadi Kaido merasa sangat malu karena sudah menang melawan Oden dengan menggunakan cara yang kotor. Bukan murni mengalahkan Oden karena memang Kaido lebih hebat dan kuat dibandingkan Oden Kozuki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!