Apa Benar Dahulu Sir Crocodile Adalah Seorang Perempuan ?

Pada kesempatan kali ini 22portgas akan membahas tentang salah satu dari mantan bajak laut Shichibukai bernama Mr. 0 atau biasa disebut Sir Crocodile. Sebagai penggemar One Piece kalian pasti sudah tidak asing dengan adanya teori yang menyatakan bahwa dahulu, Sir Crocodile ini adalah seorang wanita. Lalu apakah teori ini benar ?

Pada artikel ini 22portgas akan menjabarkan teori dan fakta – fakta tentang bajak laut yang satu ini. Tentu saja sebagai penggemar One Piece, Kalian pasti sudah tidak asing dengan sosok bajak laut yang satu ini. Karena memang sepak terjang Crocodile sebagai bajak laut sangat luar biasa. Semua pergerakannya sudah diperhitungkan secara matang.

Tetapi sebelum membahas mengenai teori dan fakta tentang Mr. 0, 22portgas terlebih dahulu akan menjelaskan tentang latar belakang bajak laut yang satu ini. Dan jangan lupa untuk Like fanspage facebook 22portgas agar kalian bisa mendapatkan informasi – informasi menarik sekaligus terkini dari 22portgas.

Sir Crocodile Atau Mr. 0

Kalian pasti sudah tidak asing dengan karakter yang satu ini, Karena pengaruh dari karakter yang satu ini cukup kuat. Meskipun jarang diperlihatkan dalam cerita One Piece. Sir Crocodile bukanlah seorang bajak laut biasa. Dia merupakan seorang bajak laut yang bergelar Shicibukai, Sebuah gelar yang diberikan langsung oleh pihak Pemerintah Dunia.

Tidak hanya sebagai salah seorang bajak laut Shichibukai, Sir Crocodile juga merupakan seorang pemimpin dari organisasi kriminal rahasia bernama Baroque Works. Organisasi yang satu ini bukanlah organisasi kriminal rahasia biasa. Karena ternyata pergerakan Baroque Works lebih terorganisir dan lebih rahasia bila dibandingkan dengan Pasukan Revolusi.

Sebagai bukti pada komik One Piece di chapter 596, Kita melihat salah satu dari Pasukan Revolusi berbicara kepada Nico Robin pada saat di jembatan Tequila Wolf. Ketika itu Pasukan Revolusi tersebut menyatakan bahwa Pihak Pasukan Revolusi sama sekali tidak mendapatkan informasi apapun tentang Nico Robin yang sedang berada di dalam organisasi Baroque Works.

Baroque Works Dan Pasukan Revolusi

Dari sini jelas bahwa Pasukan Revolusi tidak bisa menditeksi pergerakan dari organisasi kriminal rahasia Baroque Works. Dari sini apakah kalian bisa membayangkan betapa hebatnya organisasi kriminal rahasia yang dipimpin oleh Sir Crocodile ? Dan disitulah Sir Crocodile mendapatkan nama samaran yaitu Mr. 0.

mr 0 dan Baroque Works
Mr 0 Dan Officer Agen Baroque Works

Pasukan Revolusi sendiri bukanlah sekelompok organisasi pasukan biasa. Pasukan Revolusi adalah organisasi yang paling ditakuti oleh pihak Pemerintah Dunia One Piece. Bahkan agen – agen inteligen seperti Cipher Poll saja sulit menditeksi pergerakan dari Pasukan Revolusi ini. Tetapi organisasi sekelas Pasukan Revolusi ini tetap tidak bisa menditeksi pergerakan Baroque Works.

Kalian juga bisa berdiskusi sekaligus mengajukan pertanyaan – pertanyaan yang menarik untuk dibahas 22portgas secara langsung hanya di akun Instagram 22portgas. Selain mendapatkan informasi – informasi menarik lainnya yang kebanyakan berkaitan dengan cerita One Piece. Jangan lupa Follow akun Instagram 22portgas.

Ancaman Besar Bagi Pihak Pemerintah Dunia

Kemungkinan besar Baroque Works juga memiliki banyak koneksi di dunia bawah. Tetapi kehebatan Mr. 0 harus terhenti ketika dirinya dikalahkan oleh calon raja bajak laut masa depan bernama Monkey D Luffy di negri padang pasir Alabasta. Dan Mr. 0 diseret ke penjara bawah air Impel Down bersama dengan anak buahnya.

Diantaranya Daz Bonez alias Mr. 1, Bon Clay alias Mr.2, dan Galdino alias mr. 3. Tidak hanya dipenjara dengan para anak buahnya, gelar Shichibukai yang diberikan Pemerintah Dunia juga dicabut. Karena ternyata selain ingin mengkudeta kerajaan Alabasta, Mr. Crocodile juga ingin membangkitkan salah satu dari tiga senjata kuno yang bernama Pluton.

Kalian pasti sudah mengetahui bahwa keberadaan senjata kuno saja sudah dianggap sebagai ancaman oleh pihak Pemerintah Dunia. Tetapi Mr. Crocodile malah mencoba untuk membangkitkan salah satunya. Inilah yang membuat pihak Pemerintah Dunia memutuskan untuk memenjarakan Mr. Crocodile di Level 6 yang merupakan neraka abadi.

Peristiwa Dimana Teori Itu Bermula

Ketika Sir Crocodile berada di dalam penjara bawah air Impel Down. Dia bertemu dengan Emporio Ivankov yang sedang membantu Monkey D Luffy. Disitu terjadi pembicaraan yang sangat menarik antara Emporio Ivankov dengan Crocodile. Ivankov mengklaim bahwa dia mengetahui sesuatu tentang kelemahan Sir Crocodile.

Ivankov And Crocodile
Momen Emporio Ivankov Yang Bertemu Dengan Mr 0 Di Penjara Bawah Air Impel Down

Belum diketahui secara pasti kelemahan apa yang dimaksud Ivankov. Tetapi tetap bisa dipastikan bahwa kelemahan itu adalah sesuatu yang sangat penting bagi Sir Crocodile. Karena Ivankov menggunakan informasi tersebut untuk mengintimidasi Crocodile agar tidak berbuat yang macam – macam.

Memang pada dasarnya Mr. 0 bukanlah orang yang bisa dipercaya. Dia adalah bajak laut yang cerdas, Semua pergerakannya sudah dipikirkan secara matang. Jelas saat itu Sir Crocodile sudah memiliki agendanya sendiri, Dan disinilah teori yang menyatakan bahwa dahulunya Sir Crocodile adalah seorang wanita bermula.

Pertemuan Emporio Ivankov Dengan Mr. Crocodile Di Penjara Bawah Air Impel Down

Teori yang menyebutkan bahwa dahulunya Sir Crocodile adalah seorang wanita itu berawal dari pertemuannya dengan Emporio Ivankov di penjara bawah air Impel Down pada komik One Piece dichapter 540. Selain mengetahui tentang kelemahan Crocodile, Saat itu kita juga melihat kedekatan antara Ivankov dengan Sir Crocodile.

Dan mereka berdua sudah saling mengenal sejak masih menjadi pemula atau Rookie. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Emporio Ivankov mampu mengubah seorang laki – laki menjadi seorang perempuan, Begitu juga dengan sebaliknya. Jadi teori yang menyatakan bahwa dahulunya Mr. Crocodile adalah seorang perempuan merupakan teori yang cukup masuk akal.

Impel Down Dan mr 0
Ivankov Bisa Mengendalikan Sir Crocodile Dengan Menggunakan Informasi Tersebut

Karena bukanlah hal yang mustahil apabila dahulu ketika masih menjadi bajak laut pemula, Crocodile meminta bantuan Ivankov untuk mengubah jenis kelaminnya dari perempuan menjadi laki – laki. Lalu pada komik One Piece dichapter 0 kita juga melihat sosok Mr. 0 ketika berada di kota LogueTown.

Saat itu Raja Bajak Laut Gol D Roger sedang dieksekusi mati didepan umum oleh pihak Pemerintah Dunia. Tetapi sayangnya saat itu kita melihat sosok Mr. 0 dari belakang. Jadi 22portgas juga belum bisa memastikan kebenaran dari teori yang menyatakan bahwa Sir Crocodile dahulunya adalah seorang wanita.

Apakah Teori Itu Benar ?

Setelah membahas tentang latar belakang dan teori – teori tentang Sir Crocodile. Kali ini 22portgas akan membahas tentang fakta dari Mr. 0 ini. Pada kolom SBS volume 63, Kita melihat para bajak laut yang bergelar Shichibukai ketika masih anak – anak. Mulai dari Donquixote Doflamingo, Boa Hancock, Sampai dengan Marshall D Teach.

Sayang kita tidak melihat sosok Buggy waktu kecil. Ternyata masing – masing bajak laut Shichibukai ini dari kecil sudah memiliki karakter yang berbeda – beda. Dan yang paling menarik disini adalah penampakan dari seorang anak yang bernama Sir Crocodile. Karena memang pada artikel ini kita sedang membahas tentang Mr Crocodile.

Penampakan Para Bajak Laut Shichibukai Ketika Masih Anak – Anak Di Kolom SBS Volume 63

Pada gambar tersebut kita melihat Mr Crocodile adalah seorang laki – laki bukan perempuan. Jadi teori yang menyatakan bahwa dahulunya Mr Crocodile adalah seorang perempuan bisa dibantah. Kecuali apabila memang Mr Crocodile sudah bertemu dengan Emporio Ivankov pada saat dirinya masih kecil.

Kesimpulan Dari 22portgas

Setelah membahas mengenai latar belakang, Teori – teori, dan juga fakta – fakta tentang Mr 0. 22portgas menyimpulkan bahwa teori yang menyatakan bahwa Mr 0 dahulunya adalah seorang perempuan tidak sepenuhnya benar dan juga tidak sepenuhnya salah. Karena memang masih ada kemungkinan lain.

Memang kita sudah diperlihatkan sosok Mr 0 saat dirinya masih kecil pada SBS volume 63. Tetapi bisa saja itu adalah sosok Sir Crocodile yang masih berjenis kelamin wanita dengan menggunakan pakaian pria. Bisa dibilang Mr 0 adalah wanita yang suka berpakaian seperti laki – laki alias wanita tomboy.

Kemungkinan lainnya adalah saat itu Sir Crocodile sudah bertemu dengan Emporio Ivankov. Lalu meminta bantuan Ivankov dan mengubah jenis kelaminnya menjadi seorang laki – laki. Mungkin itu saja yang bisa 22portgas share pada artikel kali ini. Tetap jaga Kesehatan dan kebersihan, Semoga artikel ini bermanfaat. Terima Kasih….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!